Game  

FDW Shop FF, Tempat Top Up Diamond Murah

FDW Shop FF

Salah satu tempat top up diamond yang bisa menjadi alternatif untuk mendapatkan diamond dengan harga murah adalah FDW Shop FF. Tempat top up ini bukanlah toko online atau market place, tapi akun instagram pribadi yang menyediakan jasa top up diamond.

FDW Shop mulai terkenal di kalangan gamers karena paket top up yang ditawarkannya tergolong murah dan sudah terbukti. Paket top up yang ditawarkan juga beragam, sehingga sobat gamers bisa memilih nilai top up berdasarkan kemampuan finansialnya masing-masing

Keunggulan FDW Shop FF Sebagai Tempat Top Up Diamond

Setiap tempat-tempat top up diamond terpercaya tentu memiliki kelebihan dan keunggulan masing-masing. Kelebihan-kelebihan yang dimiliki terlihat dari banyak sisi. Ada yang terkenal karena harga top up-nya murah, ada yang terkenal karena layanan pelanggan yang memuaskan, dan beberapa keunggulan lainnya.

Untuk FDW Shop FF sendiri, sampai saat ini para pelanggan yang pernah melakukan top up diamond di sana mengakui kalau harga diamond yang ditawarkan tergolong murah, proses cepat, serta layanan pelanggan yang ramah dan memuaskan.

Meskipun sobat banyak tanya sebelum melakukan top up, pemilik instagram tetap sabar dalam melayani dan menjawab semua pertanyaan sobat.

Baca Juga : 3 Tempat Top Up FF Pulsa Telkomsel Terbaik 2021

Bagi gamers FF yang merupakan pengguna instagram tentu akan semakin dimudahkan dengan adanya layanan jasa top up melalui instagram. Sebab tanpa harus membuka situs top up tertentu, cukup dengan membuka instagram, sobat sudah bisa melakukan top up diamond sepuasnya.

Daftar Harga Diamond yang Ditawarkan FDW Shop

Bagi sobat gamers yang penasaran ingin mengetahui daftar paket top up diamond yang disediakan oleh akun instagram ini, di bawah ini akan saya sebutkan daftar harganya :

  • 190 Diamond seharga Rp.20.000
  • 1050 Diamond seharga Rp.100.000
  • 250 Diamond seharga Rp.25.000
  • 2750 Diamond seharga Rp.250.000
  • 510 Diamond seharga Rp.50.000

Terlihat jelas kalau harga yang ditawarkan oleh pemilik instagram tersebut sangat murah dan tidak akan menguras isi dompet Anda. Jadi, kini sobat gamers bisa memiki banyak diamond untuk keperluan pembelian item Free Fire dengan melakukan top up di akun instgram tersebut.

Cara Top Up Diamond di FDW Shop

Untuk melakukan top up diamond di FDW Shop bukanlah hal yang sulit, sobat gamers tinggal mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

  • Login di akun instagram sobat.
  • Selanjutnya buka instagram FDW Shop, lalu isi sesuai format pembelian dari admin.
  • Ambil dan simpan nomor telkomsel/XL dari admin
  • Selanjutnya lakukan pengisian pulsa ke nomor yang diberikan oleh admin.
  • Selanjutnya kirimkan ke admin FDW bukti transfer yang sudah sobat lakukan.
  • Jika sudah, pesanan sobat akan segera langsung diproses sesuai dengan antrian
  • Selesai.

Sukses selalu.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks