Game  

3 Tempat Top Up FF Pulsa Telkomsel Terbaik 2021

top up FF pulsa Telkomsel

Pada artikel kali ini admin akan membagikan informasi tempat top up FF pulsa Telkomsel terbaik 2021. Bagi sobat gamers yang ingin melakukan top up diamond Free Fire namun hanya ingin membayar menggunakan pulsa Telkomsel, maka artikel ini akan membantu sobat.

Sudah dimaklumi bersama bahwa keberadaan diamond dalam game Free Fire sangatlah penting. Sebab, berbagai item premium yang dibutuhkan dalam game tersebut hanya bisa dibeli menggunakan diamond, yang notabene adalah mata uang dalam game tersebut.

Untuk bisa booyah, tidak cukup dengan memiliki skill pertempuran saja. Karakter game yang sobat mainkan haruslah mendapatkan dukungan dari berbagai item premium. Sebab, hanya dengan bantuan item premium tersebut, karakter yang dimainkan akan menjadi kuat dan tangguh.

Untuk mendapatkan diamond dengan cara legal, sobat gamers harus melakukan top up diamond. Jangan khawatir, saat ini sudah semakin banyak tempat top up murah yang menyediakan pilihan jumlah diamond yang ingin dibeli. Dengan begitu, sobat gamers bisa melakukan top up sesuai isi dompet.

Baca Juga : Kemampuan Rusher FF adalah Penentu Keberhasilan Strategi dalam Pertempuran Free Fire

Inilah 3 Tempat Terbaik untuk Top Up Menggunakan Pulsa Telkomsel 

top up FF pulsa Telkomsel

Sebagian gamers hanya ingin melakukan top up menggunakan pulsa Telkomsel. Sayangnya, tidak semua tempat menerima top up dengan pembayaran pulsa. Oleh karena itu, pada artikel kali ini saya akan menyebutkan tempat-tempat terbaik yang bisa sobat pilih untuk melakukan top dengan pulsa Telkomsel sebagai pembayarannya.  

1.DuniaGames.Co.ID

Salah satu tempat terbaik untuk top up FF pulsa Telkomsel adalah Dunia Games. Di situs ini sobat gamers tidak hanya bisa melakukan top up dengan pulsa Telkomsel, tapi bisa juga dengan pulsa Smartfren, XL, dan Three. Paket diamond yang tersedia juga beragam, ada paket 12 diamond, 50 diamond, 140 diamond, 355 diamond, dan beberapa paket lainnya.

2.Codashop.Com

Tempat terbaik lainnya untuk top up FF pulsa Telkomsel adalah Coda Shop.  Di situs ini sobat gamers bisa melakukan top up diamond Free Fire menggunakan pula Telkomsel. Selain itu, top up juga bisa dilakukan dengan menggunakan Smartfren, Three, XL, Ooredoo, serta yang lainnya.

Pilihan paket diamond yang bisa ditop up juga cukup beragam, ada paket 5 Diamonds, 12 Diamonds, 50 Diamonds, 720 Diamonds, 140 Diamonds, 70 Diamonds,73100 Diamonds, 2180 Diamonds, 73100 Diamonds, dan yang lainnya. 

3.Market Place

Tempat berikutnya yang juga memungkinkan gamers untuk melakukan top up diamond Free Fire menggunakan pulsa Telkomsel adalah Market Place. Sebenarnya bukan market place itu yang menyediakan layanan top up, tapi di market place sobat gamers bisa menemukan banyak seller yang menyediakan jasa top up tersebut.

Tidak perlu takut menggunakan layanan jasa top up yang ditawarkan oleh para sellers yang ada di market place besar seperti Tokopedia, Shopee, dan lainnya. Sebab, system keamanan bagi para sellers dan buyers sangat ketat dalam rangka memastikan tidak ada pihak yang dirugikan.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks