Game Futsal Android, Permainan Bola Seru Dan Sportif

  • Whatsapp
Game Futsal Android

Bisa dikatakan, mencari game futsal android yang cukup bagus untuk sekarang ini memang terbilang sulit. Mengingat, game-game dengan genre serupa banyak yang memberikan visual yang lumayan ‘burik’. Alhasil, hal itu juga yang menjadikan sebagian aplikasi mendapatkan komentar negatif dan rate bintang yang rendah di Play Store.

Meski demikian, kepopuleran olahraga futsal di real life sebenarnya cukup luar biasa. Namun, pamor dari olahraga tersebut menjadi turun semenjak pandemi covid-19 lalu. Tentu, bisa memainkan permainan futsal di sebuah smartphone bakal menjadi obat kangen tersendiri untuk para penggemar olahraga ini.

Bacaan Lainnya

Rekomendasi Game Futsal Android Bisa Kalian Download

Semisal ingin mudah mencari permainan futsal di Play Store, mungkin kamu bisa menulis ‘futsal’ sebagai kata kunci di kolom pencariannya. Mengingat, ini bakal membuat kamu bakal mengetahui game-game dengan kata kunci yang sudah kamu tulis sebelumnya.

Namun, kamu bakal terkejut dengan banyaknya permainan futsal yang mendapatkan rating bintang dibawah 4 dan ada yang mendapatkan dibawah rating bintang 3.

  • Sepak Bola FIFA

Walaupun begitu, untuk urutan pertama yang akan menempati posisi tersebut justru dihuni oleh ‘Sepak Bola FIFA’. Ya, ini memang sangat mengejutkan. Namun, game dari Electronic Arts yang mendapatkan rating bintang 4.2 ini adalah permainan yang sebenarnya lebih mengutamakan sepak bola sebagai game andalannya.

  • Futsal kejuaraan 2020 – Jalan Sepak bola Liga

Di urutan kedua, ditempati ‘futsal kejuaraan 2020 – Jalan Sepak bola Liga’. Mendapatkan rating bintang 3.4, ukuran download 33 MB dan diunduh sudah lebih dari 500 ribu kali. Permainan ini mungkin bakal cocok untuk kamu coba lebih dulu. Mengingat, game dari Sport Revolution ini juga dapat dimainkan secara offline.

  • Futsal 2018

Selanjutnya, ada ‘Futsal 2018’ dan yang mengejutkan rating bintang dari game ini adalah 2.9. Meski demikian, game ini dipastikan sama dengan game sebelumnya lantaran dapat dimainkan secara offline. Untuk ukuran download awal juga hanya sekitar 24 MB.

  • Futsal sepakbola 2

Pada posisi berikutnya, ditempati ‘futsal sepakbola 2’. Tak jauh berbeda dengan Futsal 2018, game ini juga mendapatkan rating dibawah tiga (tepatnya, 2.7). Walaupun begitu, pengguna aplikasi ini terbilang cukup banyak lantaran sudah diunduh sekitar 10 juta kali. Untuk data unduhan awalnya juga hanya sekitar 28 MB dan permainan ini dapat dimainkan secara offline.

  • Permainan Futsal

Di posisi kelima, ada ‘permainan Futsal’ dari zarapps games. Untuk rating bintang game ini ada di angka 3.3, ukuran file download awalnya 33 MB dan aplikasinya sudah diunduh 1 juta kali.

  • Indoor Sepakbola Games: Bermain Sepak Bola

Untuk yang terakhir, ada ‘Indoor Sepakbola Games: Bermain Sepak Bola’.  Bisa dikatakan, game ini memiliki rating yang lebih bagus ketimbang game-game diatas (selain FIFA) lantaran rating bintangnya 3.8. Lalu, ukuran file download awal sekitar 51 MB dan aplikasinya sudah diunduh 1 juta kali.

Meski demikian, kami pun sampai saat ini masih belum bisa memberikan rekomendasi game futsal android yang terbaik untuk sekarang. Mengingat, untuk kualitas grafik dan visualnya masih kalah jauh dengan permainan-permainan dari genre sepak bola yang lebih populer.

Selain itu, juga masih belum ada developer khusus yang lebih fokus untuk mengembangkan permainan futsal untuk mobile.

Baca juga: Daftar Game Sepak Bola Terbaik Untuk PC / Laptop Offline dan Online

Namun, semisal kamu tertarik untuk mencoba permainan futsal yang sudah kami sampaikan diatas. Sebelum itu, ada baiknya kamu coba melihat rating bintang dan tanggapan yang diberikan di kolom komentar di aplikasinya oleh para pengguna aplikasi tersebut sebelumnya. Mengingat, ini bisa menjadi patokan buat kamu nantinya bisa mencari aplikasi yang benar-benar recomended untuk kamu gunakan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *