Game  

Ini Bocoran Bundle Diamond Royale FF Maret 2021

diamond royale FF

Pada artikel kali ini saya akan membagikan informasi berupa bocoran mengenai bundle diamond royale FF Maret 2021. Kehadiran bundle seperti ini memang selalu dinanti-nantikan oleh gamers Free Fire di manapun berada. Pasalnya, di dalam bundle tersebut terdapat berbagai item menarik yang pasti menarik minat.

Di tahun 2021 saat ini memang terdapat banyak sekali event yang digelar oleh Free Fire. Setiap kali event tersebut muncul, berbagai item akan ditawarkan dengan sangat murah, bahkan sebagiannya bisa didapatkan secara gratis setelah menyelesaikan tugas tertentu. Tidak heran jika setiap gamers selalu antusias menyambut event tersebut.

Sebagai seorang gamers FF, tentu sobat sudah mengetahui pentingnya setiap bundle premium dalam memenangkan pertempuran dalam game Free Fire.  Dengan menggunakan item-item yang ditawarkan, karakter FF yang sobat mainkan akan semakin kuat dan mudah meraih booyah.

Apa Itu Bundle Diamond Royale FF Maret 2021?

diamond royale FF

Bundle diamond royale FF Maret 2021 kali akan menghadirkan karakter baru yaitu Judgement Iron Face. Karakter ini pasti bakalan menarik minat gamers FF sekalian. Penampilannya yang sangar sangat cocok untuk menggertak dan mempertakuti-takuti musuh.

Pada karakter Free Fire yang ditampilkan, terlihat memiliki badan yang besar dan berotot, dengan pelapis siku yang berwarna keemasan yang semakin menambahkan kesan perkasa. Selain itu, wajah yang ditutupi oleh logam dengan bentuk menyeramkan seakan hendak memberitahukan kepada players lain untuk tidak macam-macam dengannya.

Dengan dominasi kekuatan yang terpancar dari karkter yang satu ini, menjadikan bundle ini harus bisa didapatkan oleh sobat gamers dapatkan.

Berbeda dengan bundle region Indonesia lainnya, masih belum jelas apakah bundle yang satu ini akan dibuatkan event atau hanya menjadi bundle biasa.

Baca Juga : Tempat Unduh Simbol Khusus FF Untuk Mendapatkan Nickname Keren

Waktu Pelaksanaan Event Diamond Royale FF Maret 2021

Untuk waktu pelaksanaan event Diamond Royale FF Maret 2021, sampai saat ini belum ada kejelasan waktunya. Baru sebatas informasi yang beredar terkait masalah ini.

Bukan hal yang mengherankan jika berbagai informasi terkait Free Fire selalu cepat tersebar dan mendapatkan antusias yang tinggi dari para gamers. Hal tersebut tidak lepas dari keberadaan game Free Fire sebagai salah satu game battle royale terbaik di Indonesia.

Sebenarnya informasi tentang event Diamond Royale FF Maret 2021 ini juga banyak disampaikan di website-website yang sering membahas Free Fire. Tapi sampai sekarang tidak ada satupun dari website tersebut yang menyebutkan waktu tertentu untuk pelaksanaannya.

Oleh karena itu, terpaksa sobat gamers harus menunggu sampai informasi tentang event ini benar-benar valid dan bisa dipertanggung jawabkan.  Karena belum tentu informasi tentang event ini valid, bisa saja hanya sekedar isu yang dihembuskan oleh orang-orang yang kurang kerjaan.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks