Game  

Daftar Kode Redeem FF Emote Baby Shark 2021, Segera Tukarkan!

kode redeem ff emote

Update kode redeem harian selalu ditunggu-tunggu oleh gamers Free Fire. Sebab dengan menukarkan kode tersebut, sobat bisa mendapatkan beragam item premium secara gratis. Salah satu dari kode redeem yang bisa sobat tukarkan yaitu kode redeem FF Emote Baby Shark.

Sebagaimana yang sobat ketahui, terkadang di dalam game Free Fire sobat ingin mengejek lawan. Nah, tentu akan semakin menarik mengejek lawan sobat jika menggunakan emote khusus.  Dari sekian banyak emote, baby shark merupakan salah satu emote dengan harga yang mahal.

Bayangkan saja, emote baby shark dalam game Free Fire seharga 350 diamond. Wow, mahal sekali bukan? Jika sobat tidak tergolong sultan, tentu akan kesulitan untuk membelinya. Tapi dengan menukarkan kode redeem khusus untuk emote ini, sobat bisa mendapatkannya dengan gratis.

List Kode Redeem FF Emote Baby Shark 2021

Jika sobat gamers sudah tidak sabar untuk menukarkan kode redeem tersebut, silahkan tukarkan daftar kode redeem berikut ini :

  • E9XC-UWHD-54J2
  • RZV6-WWD2-UYNR
  • B6DK-9TK2-Y2NM
  • FF6M-1L8S-QAUY
  • UH2B-EFS5-A8NC

Saya pribadi tidak tahu apakah kode redeem tersebut masih bisa ditukarkan atau tidak, tapi tidak ada salahnya jika sobat coba menukarkan kode tersebut, barangkali masih ada yang valid dan sobat bisa mendapatkan hadiahnya.

Oh ya, perlu sobat ketahui bahwa daftar kode redeem FF emote baby shark di atas bukanlah daftar terbaru bulan maret 2021. Kode tersebut hanyalah kode di tahun 2021 ini. Tapi coba saja tukarkan, barangkali sobat beruntung masih bisa mengklaim hadiahnya.

Baca Juga : Daftar Kode Redeem FF 03 Maret 2021, Ayo Tukarkan Hadiahnya!

Ketentuan Terkait Kode Redeem

Perlu sobat ketahui bahwa kode redeem harian maupun kode redeem untuk emote baby shark memiliki beberapa ketentuan, yaitu :

1.Kode Redeem Berlaku Regional

Kode redeem yang dibagikan oleh pihak Garena berlaku regional atau terbatas di negara tersebut. Oleh karena itu, kode redeem yang dibagikan di Indonesia hanya berlaku di Indonesia, tidak bisa berlaku di negara lain. Demikian pula sebaliknya.

2.Kode Redeem Memiliki 12 Karakter

Kode redeem baik yang harian maupun emote baby shark semuanya terdiri dari 12 karakter yang merupakan penggabungan dari huruf dan angka. Oleh karena itu, jika kode redeem yang sobat dapatkan kurang atau lebih dari 12 karakter, bisa dipastikan kalau kode redeem tersebut tidak bakalan valid.

3.Kode Redeem Memiliki Batas Waktu

Setiap kode redeem memiliki batas waktu tertentu. Artinya tidak berlaku setiap saat karena memiliki masa kadaluwarsa. Demikian pula kode redeem tersebut sewaktu-waktu bisa tidak valid jika sudah diklaim oleh gamers FF lainnya. Oleh karena itu, segera tukarkan kode redeem yang sobat dapatkan mumpung masih valid.

Demikianlah informasi seputar kode redeem FF emote baby shark yang bisa saya bagikan kali ini. Semoga sobat mendapatkan hal yang menarik dan bermanfaat dari ulasan di atas. Sukses selalu.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks