Gadget  

4 Headset Gaming Murah dengan Fitur Bluetooth Harga 300an Ribu

headset gaming murah

Halo sobat gamers, bagi kamu yang ingin merasakan keseruan saat bermain game baik di PC maupun smartphone, kamu membutuhkan sebuah perangkat yang memungkinkan untuk mendengarkan suara dalam permainan tersebut dengan jelas. Perangkat tersebut bernama headset.

Saat ini sudah banyak sekali headset gaming murah yang memiliki fitur bluetooth  dengan harga 300an ribu. Dengan harga segitu, sobat bisa menikmati sensasi bermain game dengan suara yang jernih dan menggelegar di telinga sobat.

Ulasan Headset Gaming Murah Harga 300an Ribu

Kotion Each B3505

headset gaming murah Kotion Each B3505

Headset gaming yang satu ini memiliki desain yang tergolong mewah, namun bisa diberandol dengan kisaran harga 300an ribu. Bagi sobat yang doyan bermain game, headset ini sangat cocok untuk digunakan.

Untuk koneksi Bluetooth, perangkat ini menggunakan fitur Bluetooth V4.1+EDR + 3.5mm Jack Port. Dengan tingkat sensitivitas sebesar 106dB S.P.L. at 1KH, suara yang terhasilkan akan terdengar jelas dan jernih. Untuk kebutuhan daya, headset ini dibekali dengan baterai 400mAh lithium-ion battery, sehingga mampu digunakan dalam waktu lama.

Cek harga Kotion Each B3505 diShopeeLazadaBlibli

Headset HP Sony AZ 800 Wireless

headset gaming murah Headset HP Sony AZ 800 Wireless

Sebenarnya headset yang satu ini tidak dikhususkan sebagai perangkat gaming. Namun karena spesifikasi yang dimilikinya, menjadikan headset ini layak untuk itu. Harga jualnya pun tergolong murah, karena sobat bisa memberandolnya dengan kisaran harga 300an ribu.

Untuk koneksi Bluetooth, perangkat yang satu ini menggunakan fitur Bluetooth 4.0 dengan jarak tangkap maksimal 10 meter di ruangan yang terbuka. Keunggulan headset ini terletak pada kemampuan daya tangkap suara yang dihasilkannya sangat jernih, serta mampu bertahan selama 8 jam digunakan tanpa henti. Untuk pengisian daya, hanya membutuhkan waktu 1-2 jam sudah terisi penuh.

Cek harga Headset HP Sony AZ 800 Wireless diShopeeLazadaBlibli

Baca Juga : 13+ Headset Bluetooth Murah

JBL S990

headset gaming murah JBL S990

Berbicara tentang headset gaming murah, tidaklah berlebihan jika JBL S990 dimasukkan ke dalamnya. Pasalnya, spesifikasi yang dimiliki perangkat ini sangat mumpuni, sedangkan harga jualnya berkisar 300an ribu rupiah saja.

Untuk koneksi Bluetooth, headset gaming murah yang satu ini juga menggunakan fitur Bluetooth 4.0 dengan jarak tangkap maksimal 10 meter di ruangan yang terbuka. Dengan sensitivitas yang dimilikinya, perangkat ini mampu menangkap suara dengan jelas dan jernih. Jika sobat menggunakan headset ini tanpa henti, pengisian daya barulah dilakukan kembali setelah 6 jam menggunakannya tanpa henti.  

Cek harga JBL S990 diShopeeLazadaBlibli

Alcatroz X-CRAFT HP GOLD 8000

headset gaming murah Alcatroz X-CRAFT HP GOLD 8000

Berbicara tentang headset gaming dengan desain premium dan gaming habis, maka headset Alcatroz X-CRAFT HP GOLD 8000 termasuk salah satunya. Harga jualnya pun sangat murah, karena sobat bisa memberandolnya dengan kisaran harga 300an ribu. Cocok bagi sobat yang memiliki budget terbatas.

Untuk koneksi Bluetooth, headset ini menggunakan fitur Bluetooth 4.0. Dengan tingkat sensitivity 108 dB 1KHz, daya tangkap suara yang dihasilkan sangat maksimal. Tidak heran jika suara game yang sobat mainkan terdengar sangat jelas dan jernih.

Cek harga Alcatroz X-CRAFT HP GOLD 8000 diShopeeLazadaBlibli

Demikianlah informasi seputar headset gaming murah yang bisa saya bagikan pada artikel kali ini. Selain 4 jenis headset yang saya sebutkan di atas, sebenarnya masih ada beberapa headset lainnya yang juga cocok digunakan sebagai headset gaming yang bisa diberandol dengan harga murah.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks