Game Bully PC Bernostalgia Seru Bertemakan Kehidupan Real Life

  • Whatsapp
Download Game Bully PC

Ingin bernostalgia dengan game Bully? Ingin memainkanna kembali di PC namun tidak mengetahui cara downloadnya? Jangan khawatir, disini kami akan bagikan penjelasan dan cara download game Bully PC dengan mudah!

Siapa yang tidak mengenal game lagendaris satu ini? Kami berani bertaruh, bahwa kebanyakan gamers beberapa tahun lalu memainkan game unik satu ini atau minimal mengenalnya!

Read More

Game yang bertemakan kehidupan real life ini cukup unik, pasalnya game ini mengambil sudut pandang salah seorang anak murid dari salah satu sekolah menengah. Anak tersebut tinggal di asrama, anak ini sebenarnya berkelakuan baik, seperti membantu teman. Namun cara anak ini untuk membantu cukup ekstrim, yaitu harus bertengkar dan melawan, ditambah juga di kelilingi oleh para murid brandal yang buruk dan sering sekali mengajak duel.

Sedikit bernostalgia, Bully sendiri memiliki gameplay yang dimana nantinya pemain menjalani misi-misi yang ada, mulai dari mengikuti pelajaran, memuji wanita yang di bully, mencari item, bertengkar dengan geng lain, dan sebagainya.

Download Game Bully PC

Download Game Bully PC

Nah game Bully Scholarship Edition sendiri dirilis pada tanggal 17 Oktober 2006, juga dapat dimainkan untuk banyak platform seperti PlayStation 2, PlayStation 4, Xbox 360, PlayStation 3, Microsoft Windows, iOS, dan Wii.

Pada saat awal perilisan, game ini langsung booming dan menjadi perbincangan hangat di dunia pergame-an termasuk Indonesia sendiri.

Seiring berlalunya waktu dan persaingan dunia game, game Bully sudah tidak seheboh dahulu dan mulai ditinggalkan para pemainnya. Tapi uniknya game ini masih tetap dimainkan beberapa orang yang ingin bernostalgia saat-saat dulu bermain.

Saat ini para pemain memainkan Bully Melalui PC, karena memang PS 2 sudah tidak di produksi lagi. Berikut spesifikasi Bully PC

Bully Scholarship Edition PC :

  • Genre: Action, Adventure, Simulation
  • Developer: Rockstar New England
  • Publisher: Rockstar Games
  • Bully Scholarship Edition release date : 17 Oktober 2006
  • Language Edition: English, French, German, Italian, Spanish, Japanese
  • File Size: 3 GB

Spesifikasi Perangkat Untuk Memainkan Bully di PC

  • OS minimum: Windows XP / Windows Vista
  • Processor minimum: Intel Pentium 4 (3+ GHZ) / AMD Athlon 3000+
  • Memory minimum: 1 GB RAM
  • Graphic minimum s: DirectX 9.0c Shader 3.0 supported, Nvidia 6800 or 7300 or better, ATI Radeon X1300 or better
  • DirectX Version: DirectX 9.0c
  • Hard Drive minimum: 4.7 GB free space
  • Sound Card: DX9-compatible
  • Input: Keyboard, Mouse, Xbox 360 Controller supported

Bagaimana Cara Install Game Bully PC?

Untuk menginstall game bull PC sendiri, caranya sedikit berbeda dengan menginstall game PC lain. Disini sobat bisa mengkuti beberapa instruksi. Berikut langkah-langkahnya :

  • Download game Bully PC di web terpercaya
  • Jika sudah, sobat bisa extract file game Bully PC tersebut dengan WinRAR. Pastikan dengan versi yang terbaru ya!
  • Jika sudah di ekstrak, sobat bisa lihat folder bully, lalu pilih setup.exe tersebut untuk mulai menginstall game bully
  • Setelah itu sobat bisa tunggu proses instalasi game bully di PC sobat
  • Jika sudah selesai, sobat bisa Copy paste file di folder bully ke folder instalasi
  • Nah setelah itu tinggal menjalankan game dari file yang dicopy tadi
  • Game Bully PC berhasil dimainkan di PC dengan gratis!
  • selesai

Daftar Misi Tersulit Yang Harus di Lewati

Download Game Bully PC

Galloway Away

Misi satu ini tergolong sulit, karena dicerita ini Jimmy kembali ditugaskan untuk mencari Mr. Galloway yang hilang di dalam sebuah rumah sakit jiwa. Nah Sebelum pemain akan memasuki ke gedung rumah sakit jiwa, pemain harus memanjat pohon untuk melempar alarm dari atas sebuah bangunan.

Jika orang-orang sudah mulai teralihkan, barulah pemain masuk secara mengedap-endap untuk sampai ke kamar Mr. Galloway. Misi ini tergolong sult kerena sobat harus hati-hati, dan jika ketahuan dan terlihat oleh petugas, maka siap-siap akan dikejar dan ditangkap. 

Panty Raid

Misi yang cukup sulit di lewati dan butuh kecerdikan adalah misi Panty Raid. Mengapa sulit? pasalnya pada misi ini pemain akan diperintahkan Mr Burton untuk mengumpulkan Panty atau pakaian dalam wanita di dalam asrama wanita.

pemain harus diam-diam memasuki lewat jendela belakang dengan cara memanjat gedung asrama. Yang menjadi tantangan tersulit adalah pemain harus berhati-hati, karena guard atau penjaga asrama tersebut selalu berpatroli bolak-balik. Pastikan sobat tidak gegabah ya di misi ini!

Nerd Summo Challenge  

Misi selanjutnya yang juga cukup sulit untuk di lewati dan haus beberapa kali mencoba adalah misi Nerd Summo Challenge. Pasalnya misi ini berisi Tantangan dari geng Nerd , nah pemain harus menyelesaikan permainan sulit ini dengan nilai tertinggi.

yang menjengkelkan adalah ketika Karakter Jimmy selalu game over dan gagal mendapatkan poin tertinggi, namun apabila berhasil melewati maka Jimmy berhasil mendapatkan markas anak aneh tersebut.

Stronghold Assault 

Lagi-lagi geng Nerd atau bocah aneh. Dalam misi ini pemain harus menerobos pertahanan geng ini, dengan melawan habis-habisan geng mereka, apalagi nanti ketika bertemu bossnya, tentu saja itu tidak mudah.

Bocah-bocah aneh ini dilengkapi dengan senjata seperti roket api. Yang sulit adalah ketika pemain harus bisa mengalahkan Ernest untuk merebut senjata roket api tersebut. Pastikan sobat dapat melawannya ya!

The Tenament

Nah misi yang cukup sulit menurut kami yang terakhir yaitu ada Misi The Tenament. Pasalnya pada Misi Bully season 3 ini, Lola kembali meminta bantuan pemain untuk mengambil semua asesorisnya yang berada di rumah petak tua.

tentu saja tidak semulus yang dibicarakan Lola, pasalnya sobat sebagai pemain melawan geng yang mendiami tempat tersebut untuk nongkrong. Mengerikannya salah satu dari mereka membawa senjata palu besar.

Namun palu besar tersebut bisa sobat gunakan untuk misi ini. Tentu saja, sobat harus mengalahkannya dan merebut palu tersebut. Lalu setelah berhasil mendapatkan palu besar, sobat bisa keluar dari tempat mengerikan ini dengan menghancurkan tembok dengan palu besar yang sobat rebut tadi.

Jangan lupa juga untuk membawa seluruh aksesoris Lola untuk menyelesaikan misi ini.

Baca juga : Game Futsal Android, Permainan Bola Seru Dan Sportif

Akhir Kata

Diatas adalah cara download dan penjelasan Game Bully PC yang bisa sobat simak dan ikuti. Bagaimana? cukup mudah bukan? Selamat mencoba!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *