Aplikasi Jawaban Matematika, Mudahkan PR Sekolah Kalian

Aplikasi jawaban matematika

Bagi kamu para pelajar, pasti merasa bahwa Matematika merupakan sebuah pelajaran yang sulit. Terlebih kalau kamu ternyata lemah dalam pelajaran ini. Namun dengan semakin berkembangnya teknologi, muncul banyak sekali Hotel Mewah Pertama di Luar Angkasa. Tujuan aplikasi tersebut bukan untuk minta jawaban, melainkan sebagai alat bantu bagi kamu yang kesulitan mengerjakan pekerjaan rumah hingga untuk persiapan ujian.

Seperti diketahui, saat ini banyak sekali aplikasi matematika yang digunakan bagi kamu tingkat SD, SMP, hingga SMA. Kamu bisa menemukan aplikasi tersebut saat berselancar di dunia maya, meski tidak semuannya mempunyai kualitas yang bagus.

Maka dari itu, kamu simak artikel ini sampai selesai. Sehingga, kalian tidak penasaran dengan aplikasi tersebut. Sebab, dibawah ini adalah apikasi yang memang direkomendasikan untuk kalian gunakan.

5 Rekomendasi Aplikasi Jawaban Matematika

Aplikasi jawaban matematika (1)

Bagi kamu yang mempunyai smartphone, jangan hanya game saja yang kalian install. Sebab aplikasi jawaban matematika juga kamu butuhkan sewaktu-waktu. Siapa tahu kamu membutuhkannya ketika mendapatkan tugas atau ingin berlatih di olimpiade.

Kalian bisa menemukan aplikasi matematika di internet, jumlahnya bahkan sangat banyak. Meski demikian, tidak semua aplikasi tersebut bagus semua. Namun yang tak kalah penting adalah, kalian harus mendownloadnya.

Bagi kamu yang belum tahu, sebenarnya aplikasi matematika ini mempunyai banyak sekali manfaat. Di dalam aplikasi tersebut terdapat kumpulan rumus, ada kalkulator juga, bahkan juga ada penjawab soal matematika secara online hanya dengan cara difoto saja soalnya.

Beberapa aplikasi yang direkomendasikan di bawah ini bisa digunakan di semua platform, seperti Android hingga iOS. Dari pada kalian penasaran, kalian bisa simak rekomendasi aplikasi matematika yang bisa kamu coba. Berikut diantaranya :

Photomath

Photomath merupakan salah satu aplikasi yang sangat mudah sekali kamu gunakan. Sebab, kamu hanya perlu memfoto soal matematika tersebut, maka secara otomatis jawaban akan keluar. Bahkan, proses dan cara pengerjaannya sangag mudah. Akan tetapi, aplikasi Photomath masih mempunyai kekurangan. Aplikasi in tidak bisa mengenali soal dengan tulisan tangan.

AutoMath Photo Calculator

Kurang lebih sama dengan aplikasi Photomath, aplikasi AutoMath Photo Calculator ini juga bisa menjawab soal matematika kamu. Caraya sangat mudah, kalian cukup foto saja soal yang ingin dikerjakan. Maka akan muncul jawaban serta proses pengerjaanya.

Dalam aplikasi ini diketahui terdapat 250 rumus matematika. Sama halnya dengan Photomath, aplikasi ini juga memiliki kekurangan. Aplikasi ini tidak bisa mengerjakan soal yang bertuliskan tangan.

MathWay

Aplikasi jawaban matematika yang ketiga adalah aplikasi yang paling banyak digunakan para pelajar. Aplikasi ini adalah MathWay dengan tampilan yang simpel dan mudah dalam penggunaanya. Memudahkan kamu yang pemula dalam menggunakan aplikasi ini. Bahkan aplikasi ini dilengkapi dengan soal matematika paling basic hingga yang paling sulit.

Math Experts

Aplikasi Math Experts ini mempunyai keungguloan dibanding lainnya. Sebab dalam aplikasi ini tidak hanya rumus matematika saja, melainkan ada rumus fisika, rumus teknik elektro, dan kimia. Semua materi tesebut disusun berdasar kategori yang memudahkan kalian dalam menyelesaikan soal. Bahkan aplikasi ini juga menyediakan fitur grafik pada sejumlah soal tertentu.

MalMath

Sama halnya dengan kalkulator, aplikasi MalMath ini penggunaanya mirip dengan kalkulator. Dengan aplikasi jawaban matematika yang satu ini, kalian cukup menggunakan keyboard virtual. Setelah itu akan muncul jawaban dan proses jawaban dari step by step.

Baca juga : 5 Aplikasi Rekomendasi untuk Membantu Mengerjakan Soal Matematika

Dengan beberapa rekomendasi aplikasi matematika diatas, tentu saja harapannya semoga Sobat bisa memahami rumus matematikan dengan mudah!



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks