Aplikasi Avatarify, Ubah Foto Kamu Jadi Objek Bergerak Unik

aplikasi avatarify

Banyak yang bertanya apa aplikasi avatarify itu? Avatarify merupakan aplikasi unik dengan kelebihan seru yakni merubah foto menjadi objek bergerak. Dengan menggunakan apk ini dalam pengeditan foto, maka foto jadi milik Anda akan bergerak dan bergoyang saat dilihat orang lain.

Keunikan dan keviralan sebuah hal dalam dunia media sosial memang akan membuat pengunjung semakin ingin menemukan kita. Dengan bantuan aplikasi inilah maka Anda akan semakin menjadi unik dipandangan orang lain.

Jika Anda sedang eksis di video Tik Tok, avatarify menjadi salah satu rekomendasi apk yang seru serta menarik digunakan. Apalagi beberapa fitur yang tersedia didalamnya juga lengkap. Tidak hanya akan memberikan kesan menarik dala hasil editan, maka video milik Anda juga akan lebih unik dilihat.

Lalu bagaiman cara mendownload dan menjalan aplikasi menarik ini. Berikut ini beberapa penjelasan yang akan membantu Anda dalam memakainya.

Cara Download dan Memakai Aplikasi Avatarify

Untuk mendownload aplikasi avatarify bisa memakai App Store. Sejauh ini avatarify hanya akan bekerja maksimal bagi pengguna iOS. Sementara bagi pemakai Android, harus lebih bersabar karena aplikasi aslinya belum tersedia.

Banyak developer apk membuat apk serupa di sistem Android namun belum mampu bekerja maksimal layaknya apk resminya yang hanya tersedia di iOS. Maka dari itu solusi terbaik bagi pemakai Android adalah mendownload apk serupa yang fungsinya tak kalah menariknya seperti avatarify.

Tinggal mengunjungi App Store dan download beberapa menit maka apk sudah langsung terinstal di iOS milik Anda. Dan untuk menjalankan aplikais ini langkahnya adalah:

  • Silahkan membuka aplikasi yang sudah di install lalu masukkan nama pengguna yang dijadikan profil aplikasi. Akan terdapat beberapa  tips dari developer, silahkan menekan (>) untuk melanjutkan aplikasi.
  • Masukkan email dalam mendapatkan pin konfirmasi pemakai. Jika sudah mendapatkan pin konfirmasi ke email yang Anda daftarkan maka berikutnya masuk ke new project.
  • Buka apk yang sudah di install kemudian import foto yang akan di edit kedalam apk. Akan terdapat beberapa macam jenis pilihan animasi bergerak didalam aplikasi.
  • Untuk memberikan kesan terbaik dalam sistem pengeditan, sebaiknya memilih foto yang memiliki ukuran besar karena hasilnya akan jauh lebih maksimal.
  • Pilihan video bergerak juga banyak jenisnya jadi lebih baik menentukan fitur aplikasi sesuai keinginan dan moment Anda sendiri.
  • Jika ingin mendapatkan hasil editan aplikasi avatarify terbaik, Anda bisa menentukan kualitas video. Silahkan memilih Best dan apabila hanya ingin mendapatkan kualitas sedang silahkan memilih Medium.
  • Tunggu beberapa saat maka aplikasi akan berjalan dalam sistem pengeditan otomatis. Jangan menutup aplikasi yang sedang berjalan, karena jika proses pengeditan terkendala maka Anda tidak akan bisa menyimpan hasil editan di gallery pribadi.
  • Apabila pengeditan sudah selesai maka akan terdapat notifikasi selesai. Putar hasil editan untuk mengecek apakah sudah sesuai dengan keinginan. Jika sudah silahkan Save maka hasilnya akan tersimpan otomatis.
  • Hasil dari pengeditan juga langsung bisa dipost ke beberapa media sosial yang sudah dikaitkan dengan aplikasi ini. Jadi saat pengeditan sudah selesai maka hasilnya bisa di share ke orang lain untuk dilihat.

Kemudahan dalam menggunakan aplikasi avatarify memberikan banyak orang lebih tertarik memakainya. Selain fiturnya seru dan mudah dipelajari, hasil pengeditan juga sangat bagus tanpa banyak iklan didalamnya. Apakah anda tertarik memakainya? Silahkan download aplikasi ini sekarang juga di iOS Anda.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti Kami di WhatsApp Channel

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks