Free Fire Undefeated Th Rilis! Seperti Apa Film Dari Game Favorit Ini?

  • Whatsapp
Free Fire Undefeated Th
image : Youtube/Garena Free Fire Thailand

Dunia game saat ini memang mengalami perkembangan yang sangat pesat selama 10 tahun terakhir. Banyaknya orang yang tertarik pada video game membuat pihak developer kian bersemangat untuk membuat berbagai macam genre permainan yang seru sekali untuk dimainkan. Apakah kalian sudah dengar tentang kabar Free Fire Undefeated Th?

Saking terkenalnya sebuah video game bahkan ada sejumlah pihak yang membuat suatu film. Nah konsep dari film diadaptasi dari gim tersebut. Misalnya saja Free Fire, PUBG Mobile, Dota 2, Among Us, serta masih banyak yang lain.

Read More

Membahas tentang film, salah satu gim yang banyak digemari oleh anak muda, yakni Free Fire baru merilis film action terbarunya yang diberi judul Free Fire Undefeated. Nah bagi kamu yang selalu dibikin penasaran bagaimana sih film ini, kamu bisa menyimak ulasannya dibawah ini.

Garena Free Fire merupakan suatu game  yang sekarang ini sangat populer sampai penjuru dunia, yang dimana banyak dari golongan anak kecil, remaja, sampai dewasa sudah bermain game yang satu ini.

Keseruan yang ditawarkan oleh Free Fire dan juga berbagai fitur yang tersedia didalam game ini meskipun dimainkan di perangkat smartphone, akan tetapi grafik beserta opsi yang lain sanggup memberi kesan sebagai gim terbaik.

Hasilnya banyak sekali dari para user iOS atau android sudah bermain Free Fire pada android miliknya. Bagi para penggemat gim yang satu ini, kamu harus tahu bahwa ada serial film live action Free Fire berjudul Free Fire Undefeated.

Free Fire Undefeated Th Seperti Apa Film Ini? Apakah Menarik?

Film Free Fire Undefeated Th
Image credit: Youtube/Garena Free Fire Thailand

Free Fire Undefeated th dibuat oleh Garena Free Fire asal Thailand serta di dalamnya terdapat sejumlah aktor asal Negeri Gajah Putih tersebut. Film dengan durasi selama 17 menit itu mempunyai jalan cerita yang serupa seperti Free Fire yang di mana awalnya seluruh aktor berada di dalam kabin pesawat, kemudian terjun ke suatu pulau, looting, sampai menembaki satu sama lain.

Yang lebih menariknya lagi, film tersebut menunjukkan sejumlah hal yang memang ada dalam game Free Fire, misalnya saja seluruh karakter yang memakai surfboard sebelum mereka membuka parasut, ice wall, safe zone mengecil tiap waktu, drone sampai loot crate yang berisikan weapon Grenade Launcher.

Bila dilihat dari sebelumnya, Free Fire Undefeated bukanlah film live action pertama kali yang dibuat FF Thauland. Sebelumnya, mereka sudah merilis film live action berdurasi pendek tentang Chrono yang dirilis pada Januari 2021 yang lalu.

Apakah Nanti Tersedia Versi Full?

Beredar luas video film live action Free Fire Undefeated di banyak sosial media seperti Instagram, Facebook, Twitter, Youtube, serta platform lainnya. Di sosial media, film ini hanya terlihat sebentar saja atau bisa disebut trailernya saja, kemudian  untuk versi fullnya belum ada kabar yang jelas.

Akan tetapi, di akun official Facebook Garena Free Fire Thailand, film ini mempunyai durasi yang cukup lama, yakni 17 menit. Lumayan panjang juga sembari menunggu versi fullnya saja.

Untuk sekarang belum ada yang mengetahui secara jelas tentang keseluruhan film ini. Kamu dapat memantau di Facebook atau Youtube supaya mengetahui berita teranyar tentang Free Fire Undefeated ini.

Baca juga: The Frosted Blue Bundle in Free Fire, Seperti Apa Event Ini?

Dapat diakui jika produksi film live action dari Free Fire ini begitu sinematik dan juga tinggi. Menarik sekali untuk menunggu akan seperti apa live action berikutnya yang bakal dibuat Garena Free Fire Thailand mendatang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *