Mode Hundred Rhytms dan Invisible Helm di Update PUBGM 1.3

  • Whatsapp
Update PUBG 1.3

Mode Hundred Rhytms yang dijadikan mode bary hadir kembali dalam update PUBG Mobile 1.3. PUBGM Runic Power Season 17 sudah selesai, musim baru juga sudah hadir menggantikannya dengan menawarkan kemeriahan yang baru.

Ada banyak fitur anyar tentang musim baru PUBGM yang bisa kamu lihat dalam patch note yang baru. Sesuai dengan info resmi dari PUBG Mobile jika mereka sudah merilis update patch note 1.3 pada 9 Maret 2021 yang lalu. Dengan munculnya patch note anyar hal ini berarti beberapa hal baru sudah bisa kamu ketahui.

Bacaan Lainnya

Yang jadi spesial lewat update beserta musim baru ini ialah perayaan anniversary musim ke-3 PUBG Mobile. Dalam perayaannya, update PUBG Mobile 1.3 menawarkan musim yang bakal memeriahkan musim baru.

Ada Beberapa Kejutan di Update PUBGM 1.3

Kemudian, ada juga mode baru yang akan muncul di PUBGM musim baru. Salah satunya yang sudah muncul semenjak awal musim adalah mode Hundred Rhythms. Mode yang satu ini muncul di PUBGM disaat peluncuran patch note baru.

Sebagai mode baru, jadi bakalan ada gameplay baru juga. Nah, bagi kamu yang penasaran dengan metode baru ini, berikut adalah gameplay Hundred Rhythms.

Hundred Rhythms berlatar belakang di map Erangel. Untuk bisa memainkannya, kamu langsung saja memiliki pilihan mode Hundred Rhytms. Sebagai perayaan dari anniversary musim ke-3 PUBGM, mode yang satu ini muncul dengan membasa pesta kedalam festival musim yang membuat perayaan ini semakin meriah.

Music Armband dalam Mode Hundred Rhytms

Fitur anyar Hundred Rhytms muncul dengan gameplay baru. Mode utama yang muncul adalah hadirnya Music Armband. Kemudian ada tiga skill yang dihadirkan dalam Music Armband yang bakal dipilih oleh player sebelum dimulainya permainan, yakni Camouflage Armband, Recon Armband, dan Guardian Armband.

Dari satu skill yang kamu pilih di Music Armband, kamu bakal memperoleh sebanyak 3 skill. Kemampuan pertama berupa skill aktif sementara 2 kemampuan lainnya adalah skill pasif yang bakal memberi buff pada pemain.

Untuk dapat mengaktifkan kemampuan pasif tersebut, para player harus bisa mengumpulkan kaset yang berada di permainan. Kaset itu berfungsi meningkatkan skill.

Bisa Menggunakan Helm Tanpa Terlihat

Dalam update PUBGM 1.3, Tencen menawarkan fitur yang dimana pemain bisa ‘menyembunyikan’ helm ketika permainan dimulai, sehingga kamu dapat melihat adanya headgear yang terpasang meski sudah memakai helm.

Sebelum mengaktifkan mode ini, pastikan kamu sudah mengupdate PUBGM dalam event anniversary musim ke-3 PUBG Mobile. Sementara itu berapa total memori yang diperlukan juga beragam, hal ini bergantung kamu memakai Android atau iOS.

Tapi biasanya pemain yang memakai iOS pasti mendapat total memori yang lebih banyak bila mengupdate, dan untungnya untuk user Android sebab tak harus memberikan memori sebanyak platform iOS saat melakukan update game. Bila sudah kamu update dengan baik, yang harus kamu lakukan berikutnya ialah masuk kedalam halaman PUBGM.

Berikutnya, pilih fitur Inventory yang menjadi bagian penyimpanan seluruh jenis skin ataupun perlengkapan lain yang kamu miliki. Kemudian pada bawah sebelah kanan, ada opsi Setting atau Pengaturan yang dapat langsung kamu pilih.

Baca juga: Disruptor PUBG Hack, Alat Hack Sekaligus Untuk Cheat?

Selepas itu, muncul Show Settings in Main Menu, ada sejumlah opsi pengaturan dibawahnya. Nah, kamu bisa memilih Hide Helmet in Matches, kamu dapat mengaktifkan toogle yang berada di sisi kanan dan akan berubah jadi warna kuning bila diaktifkan.

Nah, demikian ulasan tentang Update PUBGM 1.3 Gameplay Hundred Rhytms dan juga untuk mengaktifkan cara menggunakan helm tanpa terlihat. Semoga artikel ini membantu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *