OPPO Enco X Edisi Blues dengan Noise Cancelling Diluncurkan

  • Whatsapp
Enco Blues Edition

Kemarin, OPPO mengadakan acara peluncuran produk baru mereka, yaitu Find X3 yang memiliki desain futuristik dan sistem yang kuat. Selain itu, perusahaan juga meluncurkan varian warna baru dari headset Noise-Cancelling nirkabel OPPO Enco X. Perangkat tersebut dinamakan “OPPO Enco X Bues Edition“.

Fitur dan spesifikasi OPPO Enco X Blues Edition

OPPO Enco

Dari namanya, perangkat headset ini hadir dengan varian warna baru, yaitu biru. Sebelumnya Enco X hanya hadir dalam warna hitam dan putih, kini penambahan varian tentu membuat konsumen bebas memilih warna yang ia suka. Selain warna, versi blues ini juga memperlihatkan tekstur yang lebih dalam.

Bacaan Lainnya

Prihal performa, OPPO dan Daniel Emonts, chief tuner Dynaudio, menghadirkan dua efek suara baru, yaitu “Dynaudio simple and leisurely” dan “Dynaudio warm and soft“, dengan fokus pada detail frekuensi tinggi.

Selain itu, OPPO Enco X blues edition mengadopsi desain unit ganda koaksial yang inovatif. Perangkat juga mendukung transmisi kecepatan bit tinggi LHDC dan menghadirkan pengalaman kualitas suara level Hi-Fi kepada pengguna.

Headset ini hadir dengan dukungan teknologi Bluetooth 5.2 yang mendukung transmisi latensi rendah, dan penundaan minimum 94ms untuk transmisi penuh. Selain itu headset ini berbekal teknologi yang diklaim sangat baik dalam pengurangan noise dengan mode pengurangan kebisingan empat kecepatan terintegrasi, dan mode lainnya yang berfungsi untuk mengurangi noise.

OPPO Enco X Blues Edition ini hadir dengan tiga mikrofon untuk peredam bising, mendukung sentuhan untuk pengoprasian, dan mendapatkan sertifikasi IP54, serta punya masa pakai baterai hingga 25 jam.

Sementara, harga OPPO Enco X Blues Edition di bandrol di harga 999 Yuan atau dalam Rupiah berkisar di 2,2 jutaan. Sayangnya kami belum mendapatkan informasi kapan perangkat ini hadir di tanah air.

Sebagai infomasi tambahan, diacara yang sama, OPPO juga meluncurkan Find X, yaitu ponsel Andalan terbaru perusahaan yang diperkuat dengan chipset Snapdragon 888, ini artinya ponsel masuk dalam jajaran flagship yang siap melawan pesainngnya, seperti Samsung Galaxy S21 series, Xiaomi Mi 11, dan beragam ponsel flagship yang menjalankan SD888.

OPPO Find X punya desain yang futuristik, ponsel hadir dengan layar OLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi QHD+ yang juga sudah mendukung refresh rate 120Hz. Selain itu perangkat dhadir dengan dibekali dengan sertifikasi IP68 yang artinya memiliki ketahanan terhadap air dan debu.

Baca juga: OPPO F19 Pro dan F19 Pro+ 5G Mulai Dijual Di India, Ini Spesifikasi dan Harganya

Fitur andalan lainnya ada pada sektor kamera, Kamera Find X3 Pro dibekali dengan sensor IMX766 sebesar 50MP ini adalah sensor hasil dari kolaborasi bersama Sony, sensor tersebut disandingkan dengan lensa telephoto 13MP berkemampuan 2x optical zoom, 50 MP lensa ultrawide dan 3MP sebagai sensor macro. Dari keempat lensa ini tentu akan sangat mendukung kegiatan fotografi ponsel dengan sangat leluasa.

Disamping itu, kemampuan kamera mampu merekam video Billion Color 4K 10-bit serta fitur log capture. tentu saja ini sangat menarik bagi penggiat industri kreative khususnya para influencer media sosial. (via)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *