Daftar Situs Download E-Book Gratis dan Lengkap!

situs download e-book gratis

Sobat hobi membaca buku? Atau sedang butuh referensi buku untuk menunjang perkuliahan? Bingung ingin mencari berbagai buku dimana? Jangan khawatir, di era digital ini sobat bisa dengan mudah menemukan e-book yang akan kami ulas di artikel daftar situs download e-book gratis dan lengkap disini!

Membaca buku memang hal yang sangat asik dan membuat kita kaya akan informasi sekaligus membuka mata akan apa yang sudah terjadi di dunia ini. Membaca juga merupakan hal yang bisa mengekspresikan kebebasan kita akan hal-hal yang menarik.

Buku-buku sangat diperlukan untuk menunjang pendidikan kita seperti kuliah. Pastinya anak kuliahan tidak mungkin jika tidak butuh referensi buku. Namun untuk beberapa orang memiliih untuk tidak membeli banyak buku, karena alasan keuangan, dan beberapa factor lainnya. Memang beberapa buku harganya tidak murah.

Tapi walaupun ada banyak perpustakaan, baik perpustakaan nasional maupun perpustakaan kampus, pasti ada saja buku yang kita butuhkan tidak ditemukan disana. Kita beruntung hidup di era digitalisasi saat ini, kenapa? Karena untuk mengakses buku sangat mudah berkat internet. Berhubung di internet, sudah pasti rupa bukunya elektronik atau yang umumnya dibilang e-book. Kita dapat menemukan mulai dari buku yang berbayar sampai buku yang bisa kita unduh secara cuma-cuma.

Maka dari itu, kami akan membagikan situs e-book yang bisa sobat akses dan mengunduh e-booknya disana. Penasaran?

Apa Saja Daftar Situs E-book Gratis dan Lengkap?

Berikut daftar situs download E-book gratis yang menurut kami worth it untuk bisa sobat akses :

PDF Drive

situs download ebook gratis

Situs Penyedia e-book yang pertama ada PDF Drive. Situs keren satu ini yang bernama PDF Drive rasanya bak pahlawan bagi mahasiswa yang ingin mencari buku tapi tidak punya uang untuk membelinya. Bagaimana tidak? Situs yang sudah terkenal ini menyediakan ratusan ribu e-book yang bisa dibaca dan diunduh oleh siapa saja tanpa harus membayarnya!

Buku yang disediakan juga sangat lengkap dan bervariatif, mulai dari tema sejarah, filsafat, ekonomi, bahasa, kontroversi, bahkan sampai buku-buku yang sudah tidak dijual lagi di pasaran ada disini. Kami sangat sarankan sobat untuk mengunjung situs satu ini. Karena bukan hanya buku berbahasa inggris yang disediakan, namun juga buku dengan bahasa lain salah satunya bahasa Indonesia.

Nah jika sobat orang yang dermawan dan salut akan kebaikan di pengembang situs ini, sobat bisa donasi untuk mereka melalui menu donasi yang disediakan. Tidak salah bukan untuk menghargai dan berterima kasih?

Silahkan sobat coba ya, berikut alamat PDF Drive sendiri >  https://www.pdfdrive.com/

Mr. Rows Namura Coffee 

situs download ebook gratis

Blog situs buatan Orang Indonesia ini cukup menyediakan E-book yang bisa dibaca dan di unduh oleh siapa saja, termasuk sobat. Disini, buku-buku yang tersebar ada berbagai macam tema, seperti filsafat, ekonomi, sejarah dan sebagainya. Bahkan buku-buku yang kontroversi yang cukup sulit ditemukan seperti buku Karya Karl Marx ada disini.

Uniknya, pengembang situs ini juga menyisipkan buku karya anak bangsa yang sangat menarik untuk dibaca. Sekaligus juga ada beberapa paper hasil penelitian yang dipublish disini. Sangat cocok untuk untuk sobat jadikan referensi.

Namun kelemahan situs ini, judul buku tidak dapat dicari (harus mencari manual), dan juga bukunya tidak telalu banyak. Tapi Silahkan sobat kunjungi websitenya disini > https://rowlandpasaribu.wordpress.com/ebook-gue/ < Untuk menambah wawasan sobat!

ZLibrary

situs download ebook gratis

Situs penyedia e-book terlengkap lainnya yang bisa sobat kunjungi yaitu ada Zlibrary. Situs ini menyediakan downoad e-book yang sangat lengkap dan dalam berbagai tema. Adapun tema buku disini seperti Ekonomi, Programming, Sains, Sejarah, Fiksi, Filsafat, Kontroversi, dan lainnya. Namun kebanyakan buku disini tesedia dalam bahasa inggris.

Tapi jangan khawatir, bagi sobat yang kurang menyukai buku dalam bahasa inggris, disini juga tersedia e-book dalam bahasa Indonesia. Buku-buku yang mahal juga bisa di dapatkan disini seperti Dunia Shopie, dan filsafat kritis Immanuel Kant.

Kelebihan dari situs ini adalah sobat bisa mencari judul buku dengan mudah tanpa harus mencari secara manual. Karena disini tersedia menu pencarian. Silahkan sobat kunjungi situs Zlibrary id1lib.org

Bookboon

situs download e-book gratis

Situs penyedia e-book yang sudah sangat terkenal ini sangat layak sobat jadika referensi untuk mencari e-book! Pasalnya situs ini bukan hanya digunakan oleh orang biasa, banyak akademisi juga sering mencari buku disini.

Buku disini sangat lengkap, tema apapun bisa sobat cari disini, mulai dari ekonomi, programming, sejarah, akuntansi, dan sebagainya. Namun tidak semua buku bisa sobat dapatkan secara gratis, pasalnya ada beberapa buku yang berbayar. Terlebih buku terbaru. Karena disini buku-buku selalu update.

Silahkan sobat kunjungi situs Bookboon.com.

Google Drive e-book

situs download e-book gratis

Berterima kasihlah kita kepada sang pengupload e-book disini. Kenapa? Pasalnya di google drive ini menyediakan e-book dengan berbagai tema yang lengkap dan kerapkali dijadikan bahan referensi untuk mahasiswa yang skripsi.

Kerennya, file-file e-book sudah sudah disesuaikan dalam satu folder sesuai dengan temanya seperti ekonomi, psikologi, filsafat, ekonomi, dan masih banyak yang lainnya. Nah disini kami akan bagikan beberapa google drive yang berisikan e-book :

Drive Pustaka Penalaran ITS : https://drive.google.com/drive/folders/1A6zQ3njeP6jZjxnBOm82p_A5JTTd7NMW

Drive E-Book Psikologi : https://drive.google.com/drive/folders/1NTHZS5rw8MNgNluGTvGFLrP4TltXRI_G

Drive E-Book Filsafat : https://drive.google.com/drive/folders/1mYmg99kORevTsQEF5pCOfP7eYsIfNUgp

Drive E-Book Sejarah : https://drive.google.com/drive/folders/1_oFQCnsFoXp845sLxQjTphWEdpsGpzTW

Silahkan sobat kunjungi dan dapatkan buku yang dibutuhkan disini ya!

Baca juga: Cara Download Buku Gratis Gramedia PDF

Akhir Kata

Bagaimana? Keren-keren bukan? Silahkan sobat coba kunjungi daftar situs download e-book gratis dan lengkap yang sudah dijelaskan di atas. Sekarang sobat tidak perlu risau jika harus mencari referensi buku, baik buku langka maupun buku yang beredar di pasaran. Selamat membaca!

Pembahasan ini terinspirasi dari jawaban Quora Indonesia/Annisa Dwi Heryanti



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks