Game  

Night Owl Mobile Legends, Skin Gusion Terbaru Seperti Apakah?

Night Owl Mobile Legends

Mobile legends merupakan salah satu game eSport yang terpopuler di Indonesia. Menawarkan game yang seru dan menantang membuat game ini banyak sekali penggemarnya. Banyak orang Indonesia yang suka memainkan game ML karena bisa memberikan kesenangan dan menghilangkan penat setelah bekerja seharian. Game Mobile Legends Bang Bang menjadi game terlaris karena selalu memanjakan para gamers. Dimana saat ini saja sudah banyak dirilis skin hero terbaru salah satunya Night Owl Mobile Legends.

Bahkan pesona game Mobile Legends sudah mampu mendatangkan fans tersendiri. Sudah banyak kompetisi resmi di Moonton MPL Indonesia. Bahkan di Indonesia sudah melahirkan banyak tim yang hebat seperti EVOS, RRQ, ONIC, Alter Ego, Aura Fire, dan masih banyak lainnya.

Melihat semakin besarnya peminat game ML di Indonesia, membuat pihak developer terus berusaha agar menghadirkan sesuatu yang terbaru dan pastinya membuat semakin menyenang.

Salah satu yang membuat game ini terus banyak penikmatnya adalah adanya Night Owl Mobile Legends. Adanya skin Gusion terbaru yang unik dan bervariatif akam membuat kamu semakin puas memainkannya.

Memang hero Gusion menjadi salah satu hero langganan dan sering dijadikan sebagai andalan saat memiliki misi kemenangan saat pertarungan ML. Selain akan merilis skin hero Gusion terbaru, pihak developer juga akan merilis 3 skin baru lainnya.

Skin Gusion Night Owl Mobile Legends, Skin Mantap dan Hebat

Night Owl Mobile Legends
image credit : Youtube/Mobile Legends: Bang Bang

Hero Gusion merupakan salah satu hero yang banyak ditakuti lawan. Hero assassin ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan hero assassin lainnya. Bahkan Gusion mampu mengalahkan semua hero-hero yang ada di ML. Memang hero ini memiliki segalanya yang dibutuhkan untuk melumpuhkan hero lawan.

Pastinya kamu sudah pada tahu kalau hero Gusion saat ini sudah kedatangan skin terbarunya yaitu Night Owl. Jadi skin ini merupakan salah satu skin collector jadi pasti kamu akan puas kalau mendapatkannya. Pastinya dengan adanya skin akan membuat penampilannya semakin ditakuti lawan.

Kalau kamu tertarik untuk mendapatkannya bisa langsung mengikuti event collector dari Mobile Legends Bang Bang. Pastinya kalau mau langsung mendapatkan skin Night Owl, kamu harus merogoh diamond yang banyak.

Saat mengikuti event collector Gusion, kamu diharuskan gacha agar bisa mendapatkan skin Night Owl. Biar kamu semakin tertarik bisa lihat effec dan tampilan skin Night Owl yang sangat keren dan layak untuk dipakai pada tahun 2021.

Skin Gusion terbaru ini telah rilis pada tanggal 5 Maret 2021, selain itu juga ada skin-skin hero ML lainnya. Seperti biasanya kalau ingin mendapatkan skin Gusion biasanya pada periode 1 bulan.

Melihat dari efek dan gameplay skin Gusion, pasti skin ini akan laris di pasaran. Secara hero Gusion merupakan salah satu hero yang handal untuk melumpuhkan musuh-musuhnya. Ditambah dengan tampilan skin yang keren dengan efek yang berkualitas. Bakalan laris di pasaran karena menawarkan harga yang lebih rendah.

Sebenarnya ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan skin Gusien Night Owl Mobile Legends. Bahkan kamu bisa berkesempatan mendapatkan skin terbaru dengan sedikit diamin dan bahkan gratis dari hadiah event.

Skin Gusien ini memiliki damage yang lebih besar, memiliki skill blink yang cukup banyak. Selain itu gusion juga bisa men-carry tim, jadi hero ini tidak menggantungkan kemenangan kepada rekan tim. Tentu dengan damage yang besar bisa lebih mudah dan cepat melumpuhkan lawan.

Itulah penjelasan mengenai skin terbaru dari Gusion Night Owl Mobile Legends. Bagi para pecinta ML pasti kemunculan skin terbaru ini akan menambah semangat kamu untuk memainkan game Mobile Legends Bang Bang.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks