Cara Daftar dan Verifikasi KYC Tokocrypto, Aplikasi Crypto Terbaik di Indonesia

  • Whatsapp
Cara Daftar di Tokocrypto

Cryptocurrency menjadi trend investasi saat ini! Salah satu tempat untuk memperdagangkan aset crypto terbaik di Indonesia adalah TokoCrypto. Tapi beberapa orang kesulitan untuk mendaftar di layanan tersebut. Untuk itu kami berikan langkah mudah Cara Daftar dan Verifikasi KYC Tokocrypto secara lengkap.

Jika Anda berminat untuk menginvestasikan uang Anda ke Crypto atau ingin mencari tempat jualbeli aset cryptocurrency tentu saja Anda sedang mencari layanan mana yang paling bagus dan terbaik di Indonesia bukan? Nah salah satunya yang menurut kami menjadi layanan sekaligus aplikasi crypto terbaik adalah TokoCrypto.

Bacaan Lainnya

Apa itu TokoCrypto?

TokoCrypto adalah tempat dimana Anda bisa menjualbelikan cryptocurrency dengan uang fiat-rupiah. Untuk penggunaanya Anda bisa memanfaatkan website offical www.tokocrypto.com dan aplikasi Android dan iOS di TokoCrypto.

Bagaimana keamanan investasi cryptocurrency di TokoCrypto?

Bicara soal keamanan, tentu kita harus melihat dari aspek legalitas TokoCrypto di Indonesia, karena ini adalah bursa jual beli tentu saja layanan ini harus sudah terdaftar di Bappebti. Dan bagusnya, TokoCrypto sudah terdaftar di Bappebti dan Kominfo, selain itu layanan ini sudah tersertifikasi ISO 27001 sehingga aman untuk menjadi tempat pertukaran aset kripto di Indonesia.

Selain itu, kita juga harus melihat dari dukungan layanan pelanggan yang disediakan. TokoCrypto punya dukungan customer service pelanggan 24 jam. Anda bisa dengan mudah menghubunginya terkait kendala teknis atau apapun di sana.

Melalui laman resmi TokoCrypto, layanan ini merupakan penyedia aset kripto pertama berlisensi di Indonesia, TokoCrypto diluncurkan pertama kali di Januari 2018 oleh Pang Xue Kai dan kini sudah terdagyar secara resmi di BAPPEBTI dengan nomor 001/BAPPEBTI/CP-AK/11/2019.

Selain itu, TokoCrypto mendapatkan suntikan investasi dari Binance, ini adalah layanan pedagang aset kripto terbesar di dunia dari sisi volume transaksi dan pengguna. Tak heran sekarang ini TokoCrypto sudah menjalankan teknologi dari Binance sehingga layanan ini berhasil berjalan dengan optimal walaupun mengalami lonjakan pengguna yang besar.

Cara Daftar di Tokocrypto

Cara Daftar di Tokocrypto

Jika Anda sudah mengenal TokoCrypto, langkah selanjutnya adalah mendaftar dan melakukan verifikasi akun untuk dapat melakukan jual beli di layanan tersebut. Untuk mempunyai akun dan verifikasi TokoCyrpto langkahnya cukup mudah.

  1. Klik Link Di sini untuk melakukan pendaftaran dan mendapatkan diskon fee trading!.
  2. Jika Anda melakukan pendaftaran menggunakan aplikasi Android atau iOS Anda bisa unduh aplikasi dan tunggu sampai proses selesai
  3. Selanjutnya klik daftar sekarang.
  4. Pastikan mengisi formulir dengan benar, masukan nama dan nomor KTP, serta email dengan benar. Jika Anda memasukan nama tidak benar maka kemungkinan besar pendaftaran anda akan ditolak.
  5. Cek kembali apa yang sudah Anda isi dan kemudian klik submit atau kirim.
  6. Setelah akun Anda sudah dibuat, langkah selanjutnya adalah login dan lakukan verifikasi KYC untuk dapat melakukan perdagangan aset cryopto di TokoCrypto.

Cara Verifikasi KYC di TokoCrypto

Setalah Anda mempunyai akun TokoCrypto, Anda belum dapat melakukan deposit dan jual/beli Crypto di dalam layanan, karena langkah terakhir yang harus Anda lakukan adalah dengan memverifikasi akun tersebut, atau disebut Verifikasi KYC TokoCrypto. Langkahnya cukup mudah Anda bisa melihatnya di bawah ini;

  1. Pertama siapkan KTP dengan nama yang sesuai dengan registrasi sebelumnya
  2. Login ke TokoCrypto dan cari menu Verifikasi KYC
  3. Pertama Anda harus mengisi informasi detail pelanggan, ini berupa Nama, Kebangsaan, Tanggal Lahir, Nomor Telpon dan lain sebagainya.
  4. Kemudian di formulir selanjutnya Anda mengisi alamat tempat tinggal secara lengkap.
  5. Setelah itu uplouad foto dokumen KTP dan isi data yang sesuai dengan KTP.
  6. Selanjutnya Upload Swafoto ikuti instruksi yang ada di aplikasi.
  7. Selanjutnya kirim verifikasi KYC dan tunggu aplikasi tersebut diverifikasi oleh tim TokoCrypto.
  8. Jika gagal melakukan verifikasi, silahkan ajukan lagi dan pastikan datanya sudah terisi dengan benar.

Akhir Kata

Itu adalah langkah mudah cara daftar dan verifikasi KYC di TokoCrypto, setelah Anda terverifikasi siapkan deposit untuk langsung melakukan jual/beli aset Crypto! Dan pastikan Anda sudah mengetahui segala bentuk resiko dari investasi ya!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *