Cara Daftar dan Verifikasi KYC Tokocrypto, Aplikasi Crypto Terbaik di Indonesia

cara daftar tokocrypto
image credit @pexels via canva

Artikel ini akan mengulas tentang apa itu Tokocrypto, cara daftar dan verifikasi KYC sehingga sobat bisa menggunakannya dengan mudah.

Jika sobat ingin investasi di lini Cryptocurrency tentu sobat harus memilih tempat perdagangan yang terjamin dan aman, salah satunya adalah TokoCrypto yang sudah terdaftar di Bappeti.

Nah untuk yang baru ingin menggunakan platform tersebut, di artikel ini kami akan mengulas cara daftar hingga Verifikasi KYC Tokocrypto sampai sobat benar-benar bisa menggunakannya.

Sebagai informasi tambahan, TokoCrypto ini adalah salah satu aplikasi crypto terbaik yang aman untuk sobat menginvestasikan uang dalam bentuk aset crypto.

Tapi saran kami, sebaiknya pelajari terlebih dahulu apa saja resiko dari investasi di Cyrpto ya, ada banyak blog dan halaman khusus yang memang membahas hal ini secara detail.

Apa itu TokoCrypto?

TokoCrypto tidak hanya sekedar platform jual beli kripto. Sejak didirikan pada Januari 2018, TokoCrypto telah bertransformasi menjadi salah satu pemain utama di pasar kripto Indonesia.

Dengan dukungan investasi dari Binance, platform ini kini mengadopsi teknologi kelas dunia, meningkatkan efisiensi dan keamanan bagi pengguna.

Legalitas dan Keamanan: Prioritas Utama

Dalam dunia kripto, legalitas dan keamanan adalah dua hal yang tidak bisa ditawar. TokoCrypto memahami ini dengan baik.

Dengan status resmi dari BAPPEBTI dan sertifikasi ISO 27001, TokoCrypto menjamin transaksi kripto yang aman dan terpercaya. Layanan pelanggan 24 jam yang responsif menambah lapisan kepercayaan bagi para penggunanya.

Inovasi Terbaru: Fitur dan Layanan

Inovasi adalah kunci dalam industri yang cepat berubah ini. TokoCrypto terus mengembangkan fitur-fitur baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Beberapa update terbaru termasuk:

  • Integrasi Wallet: Memudahkan transfer aset kripto antara TokoCrypto dan Binance.
  • Platform Pendidikan: Memberikan edukasi tentang kripto, trading, dan keamanan aset digital.
  • Fitur Staking: Memungkinkan pengguna untuk mendapatkan imbalan dengan menyimpan kripto tertentu.

Komunitas dan Dukungan

TokoCrypto tidak hanya tentang trading. Mereka membangun komunitas yang kuat, dimana trader pemula dan berpengalaman dapat berbagi pengetahuan dan strategi. Webinar, workshop, dan forum diskusi menjadi bagian dari upaya ini.

TokoCrypto telah berkembang menjadi lebih dari sekedar platform trading. Dengan fokus pada keamanan, legalitas, inovasi, dan komunitas, mereka telah menetapkan standar baru untuk platform kripto di Indonesia.

Jika Sobat yang tertarik dengan dunia kripto, menjadikan TokoCrypto sebagai pilihan bisa menjadi langkah yang bijak.

Cara Daftar di Tokocrypto

Jika Anda sudah mengenal TokoCrypto, langkah selanjutnya adalah mendaftar dan melakukan verifikasi akun untuk dapat melakukan jual beli di layanan tersebut. Untuk mempunyai akun dan verifikasi TokoCyrpto langkahnya cukup mudah.

  1. Klik Link Di sini untuk melakukan pendaftaran dan mendapatkan diskon fee trading!.
  2. Jika Anda melakukan pendaftaran menggunakan aplikasi Android atau iOS Anda bisa unduh aplikasi dan tunggu sampai proses selesai
  3. Selanjutnya klik daftar sekarang.
  4. Pastikan mengisi formulir dengan benar, masukan nama dan nomor KTP, serta email dengan benar. Jika Anda memasukan nama tidak benar maka kemungkinan besar pendaftaran anda akan ditolak.
  5. Cek kembali apa yang sudah Anda isi dan kemudian klik submit atau kirim.
  6. Setelah akun Anda sudah dibuat, langkah selanjutnya adalah login dan lakukan verifikasi KYC untuk dapat melakukan perdagangan aset cryopto di TokoCrypto.

Cara Verifikasi KYC di TokoCrypto

Setalah Anda mempunyai akun TokoCrypto, Anda belum dapat melakukan deposit dan jual/beli Crypto di dalam layanan, karena langkah terakhir yang harus Anda lakukan adalah dengan memverifikasi akun tersebut, atau disebut Verifikasi KYC TokoCrypto. Langkahnya cukup mudah Anda bisa melihatnya di bawah ini;

  1. Pertama siapkan KTP dengan nama yang sesuai dengan registrasi sebelumnya
  2. Login ke TokoCrypto dan cari menu Verifikasi KYC
  3. Pertama Anda harus mengisi informasi detail pelanggan, ini berupa Nama, Kebangsaan, Tanggal Lahir, Nomor Telpon dan lain sebagainya.
  4. Kemudian di formulir selanjutnya Anda mengisi alamat tempat tinggal secara lengkap.
  5. Setelah itu uplouad foto dokumen KTP dan isi data yang sesuai dengan KTP.
  6. Selanjutnya Upload Swafoto ikuti instruksi yang ada di aplikasi.
  7. Selanjutnya kirim verifikasi KYC dan tunggu aplikasi tersebut diverifikasi oleh tim TokoCrypto.
  8. Jika gagal melakukan verifikasi, silahkan ajukan lagi dan pastikan datanya sudah terisi dengan benar.

Akhir Kata

Itu adalah langkah mudah cara daftar dan verifikasi KYC di TokoCrypto, setelah Anda terverifikasi siapkan deposit untuk langsung melakukan jual/beli aset Crypto! Dan pastikan Anda sudah mengetahui segala bentuk resiko dari investasi ya!



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks