Pro Player PUBG Tercantik, Siapa Saja Mereka? Ini 5 Ceweknya

  • Whatsapp
Pro Player PUBG Tercantik

Saat ini, panggung kompetisi eSports tak hanya dikuasai oleh laki-laki saja. Ada pula pemain wanita yang tidak hanya bermodalkan wajah cantik, namun juga mempunyai kualitas bermain PUBG terbaik. Kali ini, kita bakal membahas tentang 5 Pro Player PUBG Tercantik, populer, dan juga berbakat.

Menjadi cantik bukan suatu kewajiban, tapi jika sobat gamers ingin jadi seorang pemain wanita pada organisasi eSports besar, maka kalian harus memiliki skill bermain yang juga baik. Seiring waktu berjalan, saat ini cukup banyak lembaga eSports yang telah membuka divisi PUBG wanita. Diantara banyaknya pemain wanita yang ada, berikut ini adalah pro player PUBG Mobile tercantik yang memiliki skill mumpuni.

Bacaan Lainnya

Pro Player PUBG Tercantik, Populer, dan Berbakat Ini Dia

BTR Lea

Lione ‘Lea’ Lee adalah salah satu pemain yang mampu membawa nama Belletron Ace jadi salah satu team PUBG Mobile Ladies paling kuat di Indonesia. Dipercaya sebagai kapten team, membuat Lea mempunyai tekad menjadi seorang pemimpin wanita terhebat.

Hal itu terbukti pada awal 2020 lalu dia sanggup meraih gelar jawara di turnamen DGL 2020 kepada Belletron Ace. Kemenangan yang diperoleh juga tak luput dari perannya dan juga seluruh anggota team, salah satunya Kyra yang kala itu mendapat catatan kill fantastis sehingga berhasil mengantarkan teamnya mengalahkan YnF Zoo yang ada di posisi ke-2.

AERO Motta Zoo

AERO Motta Zoo

‘Motta’ Dewi merupakan salah satu yang perlu diperhitungan di kompetisi PUBG Mobile Ladies. Asal sobat gamers ketahui bahwa Motta adalah pemain dari team Aerowolf Zoo yang sebelum ini bermain untuk YnF, terupata pada turnamen DGL 2020.

Tapi ketika ajang tersebut dilaksanakan, Motta hanya dapat membawa teamnya meraih urutan ke-2. Seperti ingin membalas dendam, bersama Aerowolf Zoo, dia sukses menyingkirkan puncak klasemen PMPL 2020 Ladies serta menjadikan mereka salah satu team yang harus diwaspadai.

Onic Mute

Meutia ‘Mute’ Maharani jadi pemain pro wanita Indonesia berikutnya yang handal bermain PUBG Mobile. Memang, Mute sempat jadi perbincangan panas mengenai dirinya yang memiliki mimik muka yang  mirip dengan roster PUBG Mobile Ladies di team Belletron Ace, yaitu Babyla.

Untuk sobat gamers yang masih awam, Babyla dan Mute sendiri adalah saudara kembar, namun Babyla lebih dahulu masuk kedalam ranah PUBG Mobile Ladies ketimbang Mute. Kakak Babyla itu sebetulnya tak hanya ingin dikenal menjadi gamer, namun juga influencer dalam dunia makeup.

BTR Alice

Berikutnya, mungkin sobat gamers tak asing dengan namanya, ia adalah Maureen ‘Alice’ Gabriella. Gaya bermain dan juga paras cantiknya memang jadi daya tarik tersendiri. Berperan menjadi rusher dalam team, Alice sanggup membawa Belletron tampil impresif di tiap pertandingan.

Bersama dengan Luxxy, Zuxxy, Ryzen, dan Microboy, Bigetron RA sukses merebut posisi puncak dan mewakili Indonesia di turnamen Pro League SEA 2020 Spring Finals pada 1 Mei 2020 lalu.

AE Lynne

Jocelyn ‘Lynne’ Tania jadi pemain pro wanita asal Indonesia terakhir dalam daftar ini yang tidak kalah hebat ketika bermain PUBGM. Dia sendiri merupakan roster yang bernaung dalam team Alter Ego dan sukses menduduki urutan ke-3 di kompetisi DGl 2020.

Itu adalah beberapa pro player PUBG Mobile tercantik yang tidak hanya memiliki wajah cantik tapi juga aim yang mengerikan. Untuk sobat gamers [khususnya wanita] yang ingin jadi atle eSports, tidak boleh berkecil hati. Sebab lembaga eSports kini tengah mencari banyak player wanita.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *