Game  

Inilah Daftar 3 Game MMORPG Android Terbaik 2021

Game MMORPG Android
Ilustrasi

Keseruan yang ditawakan oleh game MMORPG menjadikannya sangat laris di kalangan gamers. Bagaimana tidak seru, sedangkan para pemain saling terhubung di manapun saat bermain bersama dan memungkinkan bagi mereka untuk ber chatting ria satu sama lain melalui fitur chat yang disediakan oleh pengembang game.

Di platform mobile semisal Android, pilihan game MMORPG sudah semakin banyak. Kamu tinggal mengunduh dan memainkan game yang kamu inginkan sepuasnya. Namun dari sekian banyak game MMORPG yang bisa kamu mainkan, ada 3 jenis game yang tergolong game MMORPG Android terbaik.

Ulasan 3 Game MMORPG Android Terbaik 2021

Jika kamu penasaran ingin mengetahui apa sajakah game MMORPG terbaik 2021 tersebut, pastikan kamu membaca ulasan lebih lanjut di bawah ini.

Arcane Legends MMO-Action RPG

Jika kamu membutuhkan sebuah game MMORPG Android dengan gameplay seru yang bisa dimainkan di smartphone berspesifikasi terbatas, maka game yang satu ini sangat cocok bagi kamu. Betapa tidak, game ini bahkan bisa dimainkan meskipun kamu hanya menggunakan smartphone Android versi 2.3.3 Gingerbread. Tidak heran jika game ini termasuk yang paling banyak diunduh di Play Store. Jumlah unduhannya saat ini bahkan sudah mencapai 10 juta kali.

Game ini menawarkan keseruan saat bermain game. Kamu akan mendapatkan quest, daily quest, boss, serta fitur-fitur menarik lainnya. Navigasinya yang mudah semakin menambah kenyamanan saat kamu memainkan game ini.

School of Chaos Online MMORPG

Game MMORPG yang satu ini menawarkan gameplay yang berbeda dan unik, karena alur gamenya berkisar kekacauan yang terjadi di sekolah karena tidak adanya aturan yang berlaku sebagai akibat guru-guru yang terserang zombie. Akhirnya, anak-anak di sekolah tersebut menjadi bebas dan terjadilah kekacauan.

Desain 3D yang disematkan pada game ini menjadikan permainan semakin seru dan menarik. Apalagi dengan adanya fitur market sebagai  tempat transaksi jual beli antar pemain, Ques Maker, membeli rumah, melatih hewan peliharaan, dan hal-hal menarik lainnya yang terdapat pada game ini.

Baca Juga : Beli UC PUBG Pakai Pulsa Melalui Google Play Store

Online RPG AVABEL

Game MMORPG Android terbaik 2021 ini tidak hanya menawarkan keseruan dalam pertempuran dan pertarungan, tetapi juga tampilan grafis 3D yang dimilikinya tergolong berkualitas di kelasnya. Dijamin keseruan bermain game bakal kamu rasakan sampai akhir permainan.

Memasuki awal permainan, kamu harus membuat karakter terlebih dahulu. Setelah itu barulah terjun ke dalam arena permainan dan melakukan pertarungan dengan musuh-musuh yang datang menghadangmu.  Setiap kali selesai melakukan pertempuran dan memenangkannya, level kamu akan naik.

Keseruan lain yang ditawarkan oleh game ini adalah fitur pertarungan mode Player Vs Player, yaitu pertarungan antara player satu dengan player lainnya. Saat bertarung, karakter game yang kamu mainkan bisa melompat, rolling, dan lainnya dengan menggunakan fitur tombol tertentu yang sudah disediakan. Semoga bermanfaat.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks