Beli UC PUBG Pakai Pulsa Melalui Google Play Store

  • Whatsapp
beli UC PUBG pakai pulsa

Ternyata, kini ada cara beli UC PUBG pakai pulsa yang mudah sekali digunakan. Bermain game memang dinilai jadi kegiatan yang sangat menyenangkan, entah itu untuk anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Bahkan nge-game menggunakan smartphone juga tak lagi memandang gender.

Fitur dari PUBGM yang menarik salah satunya adalah UC. UC merupakan singkatan Unknown Cash dan berupa matang uang online disini. Dengan mempunyai UC PUBGM, sobat gamers dapat secara bebas membeli berbagai tem yang tersedia disini.

Bacaan Lainnya

Berbagai item yang dapat dibeli ialah berupa karakter dan juga aksesoris. Sejumlah karakter memang sengaja dijual dan dapat dibeli menggunakan UC PUBGM agar sobat gamers dapat meningkatkan kekuatan mereka serta menjadi lebih mudah ketika memenangkan pertempuran.

Kabar baiknya ialah, UC ini bisa kalian peroleh dengan mudah, salah satu sistem pembelian UC PUBGM ialah lewat pulsa. Tidak perlu cemas jika sobat gamers tak mengerti tentang cara melakukan pembelian UC PUBGM menggunakan pulsa, berikut adalah cara yang dapat kalian gunakan.

Pahami Dahulu Cara Beli UC PUBG Pakai Pulsa

Cara ini sebaiknya sobat gamers simat dengan benar agar tidak salah arah. Hanya saja, tata cara berikut sedikit panjang. Meskipun demikian jika sobat gamers sudah terbiasa dengan cara dibawah ini dapat kalian terapkan dengan mudah tanpa harus membacar artikel ini kembali.

Sebelumnya, sobat gamers tidak perlu cemas dengan keamanan melalui transaksi ini. Transaksi pembelian UC PUBGM jelas aman sebab dilakukan lewat Play Store.

Berikut adalah caranya:

  • Masuk ke Google Play Store

Sobat gamers langsung masuk ke Play Store, lihat pada sisi atas kiri, temukan opsi menu berupa 3 garis horizontal.

  • Pilih Metode Pembayaran

Berikutnya sobat gamer bisa memilih ‘Metode Pembayaran. Dalam opsi ini kalian bakal diberikan tampilan beberapa sistem pembayarannya. Karena kalian menginginkan transfer lewat pulsa, maka kalian pilih opsi ‘Kartu SIM Seluler’ yang sobat gamer gunakan.

  • Isi Pulsa

Berikutnya sobat gamers perlu memastikan nominal pulsa yang kalian milik. Bila sebelumnya kalian telah mengisi pulsa, maka dapat meneruskan opsi berikutnya. Tapi jika belum mengisi pulsa, ada baiknya isilah pylsa lebih dulu.

  • Masuk ke PUBG Mobile

Saatnya menukar pulsa sobat gamers dengan UC PUBGM dengan karakter atau item yang kalian ingin beli. Tentunya cara pertama ialah masuk kedalam game lebih dulu. Setelah itu, cari pilihan Cash UC yang letaknya di sebelah kanan atas. Kemudian klik opsi tersebut serta pilih nominal UC PUBGM yang kalian inginkan.

  • Proses Pembelian Selesai

Selepas memilih total UC yang sobat gamers inginkan, maka pilih opsi tersebut. Setelahnya, akan ditunjukkan keterangan tentang nominal UC yang kalian pilih serta harga nominal UC tersebut. Bila sudah benar maka pilih opsi ‘Beli’, bila baru kali pertama membeli item, kalian akan diminta untuk memasukkan password gmail. Proses pembelian UC PUBGM selesai.

Setelah selesai, sobat gamers sudah dapat memastikan apakah UC PUBGM itu sudah masuk kedalam akun PUBGM kalian atau belum. Caranya, dengan memerika di akun PUBGM kalian. Dan juga ceka di SMS masuk serta inbox gmail kalian. Play Store bakal mengirim notifikasi mengenai rincian pembelian UC PUBGM yang baru sobat gamer beli memakai pulsa.

Baca juga: Pro Player PUBG Tercantik, Siapa Saja Mereka? Ini 5 Ceweknya

Demikian penjelasan tentang cara beli UC PUBG pakai pulsa yang aman melalui Google Play Store. Semoga dengan artikel ini bisa memberikan info yang bermanfaat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *