Free Fire Game Burik 8 Bit Gak Ada Pintu, Benarkah?

  • Whatsapp
Free Fire Game Burik 8 Bit Gak Ada Pintu

Sobat gamers, pernahkah kalian mendengar istilah burik? Dalam KBBI, kata burik berarti bopeng-bopeng atau bintik-bintik di wajah. Nah, game Free Fire sendiri pernah disebut-sebut sebagai game burik 8 bit gak ada pintu. Benarkah demikian?

Faktanya game Free Fire memang memiliki grafis dengan kualitas pas-pasan. Berbeda jauh dengan grafis pada game PUBG Mobile atau COD mobile. Ukuran file Free Fire tidak lebih dari 1 GB saja, tepatnya 800an MB saja. Berbeda dengan ukuran file PUBG yang mencapai 4 GB.

Read More

Game Free Fire disebut gak ada pintu, karena semua bangunan dan rumah yang terdapat dalam map game Free Fire memang tidak memiliki pintu. Dari segi nilai reality, keberadaan pintu sangatlah penting dan tidak boleh diabaikan keberadaannya. Tidak heran akhirnya banyak orang yang mengistilahkan game burik 8 bit gak ada pintu.

Keunggulan Game Free Fire

Berbicara tentang kualitas grafis Free Fire yang apa adanya memang hal yang benar. Meskipun saat ini sebanarnya sudah ada Free Fire Max dalam bentuk beta tester yang memiliki kualitas HD yang bakal semakin memberikan keseruan bermain game.

Tapi memberikan istilah burik hanya karena kualitas grafik yang dimiliki oleh Free Fire merupakan hal yang tidak pantas. Sebab, setiap game pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Bahkan, PUBG yang memiliki kelebihan dari segi grafis tetap saja memiliki kekurangan. Demikian pula Free Fire yang kurang dari segi grafis memiliki kelebihan lain yang tidak dimiliki oleh PUBG.

Salah satu contoh kelebihan yang dimiliki oleh Free Fire yang tidak dimiliki oleh PUBG yaitu fitur Auto Aim. Fungsi dari fitur ini menjadikan gerakan dalam Free Fire jauh lebih cepat dibandingkan gerakan dalam PUBG mobile.

Keunggulan lain yang juga dimiliki oleh Free Fire yaitu kestabilan grafis. Meskipun kualitas grafis yang dimiliki oleh PUBG Mobile lebih baik dari Free Fire sebagaimana yang telah disinggung di atas, tetapi grafis pada Free Fire lebih stabil dari PUBG Mobile. Hal ini menjadikan sobat lebih nyaman saat bermain game ini.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Free Fire disebut Game Paling Burik

Free Fire Burik? Tapi Faktanya Disukai

Meskipun Free Fire sempat mendapatkan julukan game burik 8 bit gak ada pintu, tapi tidak menjadikan para pecinta game battle royale menjauhi game ini. Faktanya, jumlah unduhan game Free Fire berkisar 500 juta kali. Jauh lebih banyak daripada jumlah unduhan PUBG Mobile yang hanya berkisar 100 juta kali. Keseruan Free Fire juga bisa dinikmati oleh gamers yang hanya memiliki smartphone dengan spesifikasi pas-pasan atau yang sering diisitilahkan dengan HP kentang. Jadi, game smartphone ‘lebih merakyat’ dibandingkan PUBG Mobile. Ini mungkin yang juga menjadi penyebab game ini sangat laris di kalangan gamers di Indonesia.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *