Game  

Adakah Cara Cheat GTA 5 PS3 Uang Banyak?

cheat GTA 5 PS3 uang banyak
Image credit : Youtube/BLG

Para penggemar gaming tentunya sudah fasih bermain GTA 5. Meskipun demikian, masih banyak juga yang belum mengetahui apa itu GTA. Baiklah, sebelum masuk ke poin pembahasan, terlebih dahulu saya akan membahas tentang apa itu GTA.

Perlu kamu ketahui bahwa GTA merupakan game yang cukup populer di kalangan para gamers. Untuk bisa memenangkan game ini, kamu harus bisa menyelesaikan misi pada setiap levelnya seperti merampok bank, mencuri, membunuh dan kejahatan lainnya. Selain itu, game ini juga memiliki banya fitur yang bisa dibeli. Namun, di sini kamu juga bisa mendapatkan uang dengan menggunakan cheat GTA. Dalam GTA 5 ini pemain bisa menggunakan cara-cara cheat seperti game GTA pada umumnya. Hanya saja, tidak disarankan bagi kamu untuk menggunakan cara-cara cheat saat bermain game.

Cara Cheat GTA 5 PS3 Uang Banyak?

Saat bermain GTA, kamu bisa membeli fitur, senjata, pakaian, kendaraan bahkan gedung yang digunakan untuk menunjang permainan. Namun, pihak pengembang game ini tidak memberikan fitur cheat GTA 5 uang banyak. Jadi jika kamu berpikir menggunakan cara-cara cheat untuk mendapatkan uang banyak ada game ini, hal tersebut tidak akan mungin bisa terwujud.

Meskipun kamu tidak mungkin melakukan cara cheat GTA 5 PS3 uang banyak pada game ini, tetap masih ada cara-cara yang bisa kamu gunakan dalam game GTA untuk mendapatkan uang banyak. Cara-cara tersebut adalah sebagai berikut :

Berburu Harta Karun

Ada 11 titik lokasi harta karun pada game ini, di mana di setiap titik ada koper yang berisi banyak uang. Di sini kamu juga bisa mengambil harta karun tersebut berkali-kali dengan pergantian karakter.

Bisnis Properti

Sama seperti kehidupan nyata, di sini kamu bisa membeli perusahaan taksi untuk mendapatkan uang banyak. Dengan membeli perusahaan taksi, kamu berpotensi untuk menghasilkan uang banyak dalam waktu singkat.

Random Event

Kamu juga bisa mengikuti random event untuk mendapatkan koper yang berisi uang di dalamnya. Agar uang tersebut bisa kamu miliki, kamu harus mengalahkan beberapa orang yang akan mengejar ketika kamu sudah mengambil salah satu koper yang ada.

Baca Juga : Cheat Senjata GTA San Andreas PC atau Laptop

Merampok

Anda bisa mendapatkan uang dengan cara merampok toko, bank atau mobil. Namun, hasil dari merampok di toko tidak terlalu banyak. Namun, uang dari hasil merampok ini bisa kamu dapatkan dengan merampok mobil berwarna hijau yang membawa uang dari perusahaan Gruppe.

Jujur saja, secara pribadi saya kurang nyaman dengan game yang mengharuskan untuk melakukan hal-hal yang merupakan kejahatan dan bersifat ilegal dalam kehidupan nyata, meskipun itu hanya dilakukan dalam sebuah game.

Oleh karena itu, sebisa mungkin saya akan menghindari misi atau apapu yang mengharuskan untuk melakukan hal-hal yang sifatnya kejahatan dan ilegal tersebut. Jika tidak memungkinkan dan nanti bisa menang jika melakukan hal-hal tersebut, maka saya tidak akan memainkan game tersebut sama sekali. Sekali lagi ini hanya pandangan pribadi saya.

Itulah beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk bisa mendapatkan banyak uang dalam game GTA, meskipun tidak menggunakan cara-cara cheat GTA 5 PS3 uang banyak.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks