Game  

Pingin Tahu Cara Top Up FF Pulsa Indosat? Silahkan Baca Ulasan Kali Ini

top up FF pulsa Indosat

Sebagai gamers FF, tentu sobat mengetahui pentingnya memiliki diamond. Karena dengan menggunakan diamond, sobat bisa membeli berbagai item premium yang dibutuhkan dalam game Free Fire. Untuk memiliki diamond, melakukan top up merupakan satu-satunya solusi legal yang bisa dilakukan selain menerima reward dari Garena karena melakukan misi tertentu.

Jika sobat gamers termasuk pengguna Indosat, sobat bisa melakukan top up diamond dengan menggunakan pulsa Indosat. Cara top up tersebut sangat mudah, dijamin sobat tidak akan kesulitan melakukannya meskipun baru pertama kali.

Tapi sebelum melakukan top up FF pulsa Indosat, pastikan pulsa Indosat sobat mencukupi untuk itu. Jika dirasa tidak mencukupi, sebaiknya lakukan pengisian ulang pulsa terlebih dahulu.

Detail Ulasan Cara Top Up FF Pulsa Indosat

Cara top up pulsa Indosat yang akan saya bagikan kali ini yaitu dengan menggunakan layanan dari CodaShop. Penyedia layanan top up diamond FF yang satu ini tidak perlu diragukan lagi kredibilitasnya. Oleh karena itu, sobat gamers bisa tenang saat melakukan top up di situs ini, karena sifatnya resmi dan tidak melanggar.

Situs top up tersebut sudah dikenal kualitas dan profesionalisme layanannya. Selepas sobat melakukan langkah-langkah top up yang dituntunkan, diamond tersebut akan langsung masuk ke akun sobat tanpa harus lama menunggu.

Untuk melakukan top up diamond, silahkan akses situsnya terlebih dahulu di url :codashop.com/id/free-fire dan ikuti setiap langkah yang ada. Setelah itu lakukan langkah-langkah top up yang akan saya sebutkan di bawah ini.

Baca Juga : Cara Top UP FF Unipin, Murah, Cepat dan Sangat Mudah

Langkah-Langkah Top Up Diamond di Codashop

Setelah halaman Codashop terbuka dengan sempurna, Sobat gamers tinggal melakukan pengisian pada form yang telah ditentukan.

  • Di bagian paling atas, sobat gamers diminta untuk memasukkan Player ID. Nah, masukkan saja Player ID yang sobat miliki.
  • Selanjutnya pilih jumlah paket Diamond yang ingin sobat top up ke akun Free Fire.
  • Selanjutnya pada pilihan pembayaran, sobat pilih pembayaran dengan Indosat.
  • Selanjutnya sobat tinggal masukkan masukan nomor Indosat yang sobat gunakan beserta alamat email, lalu klik beli sekarang. Selanjutnya tunggu sampai Diamond yang sobat beli masuk ke dalam akun FF kalian.

Di Codashop, sobat gamers tidak hanya bisa melakukan top up menggunakan Indosat. Masih ada beberapa piihan provider lainnya seperti Telkomsel, Smartfren, Three, dan XL. Sobat tinggal memilih sesuai dengan kartu seluler yang sobat gunakan.

Selain itu, top up diamond sebenarnya bisa sobat lakukan di dalam game. Hanya saja pilihan paket diamond yang ada sangat terbatas, sehingga kebanyakan gamers lebih memilih top up menggunakan layanan pihak ketiga yang legal dan terpercaya seperti Codashop atau yang lainnya.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks