Gadget  

Daftar Hp Xiaomi yang Resmi di Indonesia, Pilih Sesuai Selera!

Daftar Hp Xiaomi yang Resmi di Indonesia

Kompetisi smartphone saat ini dapat disebutkan lebih ketat dibanding beberapa tahun sebelumnya. Setiap produsen bersaing mendatangkan smartphone terbarunya. Salah satu produsen HP terbaik yang banyak diminati masyarakat khususnya Indonesia adalah Xiaomi.

Xiaomi dikenal sebagai merek yang merilis HP keluaran terbarunya dengan spesifikasi menggiurkan namun dengan harga terjangkau. Kami akan memberikan rekomendasi kepada Anda mengenai beberapa HP Xiaomi yang resmi masuk ke indonesia. Berikut daftar Hp Xiaomi yang resmi di Indonesia:

Redmi Note 8 Pro 

Ponsel ini memiliki monitor yang semakin besar yaitu 6,53 inci dengan rasio screen to bodi 91,94%. Ponsel Xiaomi baru ini mengangkat empat camera, namun dengan resolusi yang semakin tinggi. Konfigurasinya yaitu 64MP + 8MP (ultra wide) + 2MP (depth sensor) + 2MP (makro). Dan camera selfie yang semakin besar dengan sensor 20MP. 

Mengunakan processor MediaTek Helio G90T bersanding dengan RAM 6GB serta ROM 8GB serta penyimpanan internal 128GB. Untuk kapasitas baterei juga semakin besar, yaitu 4500mAh bersama dengan fast charging 18W. Harga Redmi Note 8 Pro di Indonesia paling murah dibandrol mulai Rp 2 juta-an.

Redmi Note 8 

Redmi Note 8 launching bulan Oktober 2019 dengan bawa empat camera sekaligus juga yang terbagi dalam resolusi 48MP (sensor ISOCELL GM2) + 8MP (ultra wide) + 2MP (makro) + 2MP (depth sensor). Sedang camera untuk photo selfie telah memliki besaran 13MP. 

Perform Redmi Note 8 sendiri dilengkapi processor Snapdragon 665 yang didukung pilihan RAM 3GB, 4GB serta RAM 6GB. Memori internalnya sendiri mempunyai pilihan dari mulai 32GB sampai 128GB. 

Pada bagian baterei, Redmi Note 8 memakai kemampuan 4,000mAh yang didukung tehnologi fast charging 18W serta USB tipe. Harga Redmi Note 8 sah TAM di Indonesia dibandrol mulai harga sejutaan.

Baca Juga : Xiaomi Rilis Ulang MiTalk Untuk Abil Pasar Clubhouse di China

Xiaomi Mi Note 10 Pro 

Ponsel Xiaomi sah TAM yang terbaru adalah Mi Note 10 Pro. Ponsel ini launching pada Januari 2020 dibekali lima camera belakang yang diantaranya sudah memakai resolusi 108MP. Untuk komposisi lensanya yaitu 108MP + 5MP + 12MP + 20MP + 2MP. 

Komposisi ini terbagi dalam lima lensa tidak sama, untuk 108MP adalah lensa wide-angle, lantas lensa telephoto 5MP, lensa telephoto 12MP, lensa ultra wide-angle 20MP, dan lensa makro 2MP. 

Ponsel paling baru di tahun 2020 ini ada dengan monitor 3D curved AMOLED 6.47″ dengan sudut-sudut membundar dan Dot Drop untuk camera selfienya berada dibagian depan. Untuk perform memercayakan processor Snapdragon 730G dengan RAM 8GB serta ingatan internal 256GB. 

Mi Note 10 Pro didukung dengan kapasitas baterei 5260mAh dan fast-charging sampai 30W. Harga Mi Note 10 Pro dengan RAM 8GB serta ROM 256GB dibandrol kisaran harga Rp6.999.000.

Selain itu kalau ingin memiliki ponsel flagship Xiaomi terbaru, ada juga yang baru dirilis di Indonesia yaitu Xiaomi Mi 11 yang berbekal chipset prosesor kelas atas Snapdragon 888 dan juga mengemas spek yang sangat tinggi. Tapi untuk harganya memang terbilang lebih mahal diantara yang sudah kami sebutkan diatas, yaitu berkisar di Rp.10 jutaan.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti Kami di WhatsApp Channel

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks