Cara Membawa Senjata di Lobby PUBG, Ini Tipsnya Coba Cek

  • Whatsapp
cara membawa senjata di lobby PUBG

Mungkin PUBG Mobile saat ini merupakan game dengan genre battle royale yang sangat populer, bersama dengan Free Fire. Dengan pembaruan rutin yang selalu muncul, ada cara membawa senjata di lobby PUBG serta bahkan hingga spawn island.

salah satu layanan terbaru pada PUBG Mobile ialah sobat gamers dapat membawa weapon atau senjata kamu ke lobby atau bahkan sampai ke spawn island. Dengan demikian kalian dapat menge-tes senjata serta skin kamu masing-masing. Yang pasti sejumlah pemain ingin bisa merasakan hal baru ini.

Bacaan Lainnya

Nah, kamu dapat melakukan beberapa tes di sini, namun yang paling populer adalah layanan ini yang dibikin buat flexing ataupun pamer skin senjatamu. Pastinya untuk yang penasaran dapat kamu tes tentang bagaimana caranya.

Fitur yang satu ini juga mudah sekali untuk kamu lakukan. Kerapkali menjadi ajang pamer oleh mayoritas player, kamu mungkin ingin mencoba hal baru ini. Fitur ini bisa kamu cek caranya seperti berikut untuk segera kamu praktekkan.

Disini, kita akan membahas tentang tips membawa senjata di lobby PUBG atau bahkan sampai ke spawn islan. Pastinya untuk kamu yang penasaran tentang bagaimana caranya bisa membawa senjata diluar permainan. Bisa membaca caranya dibawah ini.

Jangan Bingung, Ini Cara Membawa Senjata di Lobby PUBG

Fitur baru yang satu ini dapat kamu lakukan di dalam gim PUBG Mobile. Pastikan juga bahwa kamu sudah memperbarui gim dengan versi terbaru, pasalnya layanan ini baru dapat dilakukan saat sudah di update di versi terbaru. Jadi, pakai pembaruan terakhir gim PUBG Mobile kamu.

Dibawah ini merupakan tips membawa senjata pada lobbu PUBG Mobile:

  • Yang pertama adalah, tentu saja kamu harus masuk kedalam akun PUBG Mobile dengan cara login seperti biasanya.
  • Berikutnya, kamu harus membuka kotak inventory, lokasi untuk mengganti berbagai skin dan lainnya.
  • Setelah masuk kedalam kotak inventory, kamu pilih settings yang tersedia di kiri bawah, gambar gear yang dapat di klik.
  • Berikutnya, kamu akan diberi banyak opsi, kamu harus memilih ‘Show Firearm in Menu’.
  • Selanjutnya kamu hanya perlu memilih senjata yang bakal kamu bawa menuju spawn island ataupun lobby, namun ada batasnya sebab hanya weapon Legendary maupun Mythic saja, terkecuali melee bisa dibawah kalau Epic.
  • Selesai, kamu sudah dapat membawa weapon kedalam lobby hanya untuk sekedar dipamerkan ataupun untuk iseng menembaki pemain lain disana.

Caranya mudah sekali bukan dan kamu sudah dapat memamerkan senjatamu ke player lainnya. Akan tetapi cara ini masih terbatas lantaran hanya skin langka saja yang dapat dibawa dan dipamerkan ke player lainnya.

Dengan fitur ini, namun setidaknya melee dapat kamu bawa jika memiliki rarity epic ke atas. Untuk kamu yang ingin mencobanya, langsung praktekkan saja di gim kalian masing-masing supaya player lainnya tahu kamu memakai skin yang bagaimana.

Baca juga: Inilah Daftar Nama Clan PUBG Keren dan Artinya, Pilih Satu yang Terbaik

Untuk weapon jarak jauh yang dapat dibawa menuju spawn isslan hanya senjata yang memiliki skin legend ke atas. Kemudian senjata jarak dekat yang dapat dibawah hanya yang memiliki skin epic ke atas. Satu lagi, senjata yang ingin kamu bawa tak boleh sama dengan weapon yang tersedia di airdrop ataupun supply.

Nah, demikian cara membawa senjata di lobby PUBG Mobile yang dapat kamu ikuti. Yang pasti sangat simpel dan mudah untuk diikuti. Semoga bermanfaat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *