Gadget  

Xiaomi Resmi Luncurkan Robot Vacuum Pro dengan fungsi baru

Robot Vacuum Pro

Hari ini, 31 Maret 2021, berdasarkan laporan XiaomiToday Xiaomi resmi meluncurkan Robot Vacuum Pro, bukan hanya itu saja Xiaomi juga mempresentasikan proyek perdana mobile First Electric. Tentu ini sangat menarik untuk disimak.

Xiaomi Mi Robot vacuum Pro ini adalah robot yang punya keistimewaan untuk membersihkan lantai dan menyedot debu. Perangkat pintar ini hadir dengan algoritma baru yang akan memungkinkan berhenti seketika ketika menemukan rintangan.

Selain itu, Robot ini punya sistem pengenalan ToF 3D bermata dua + RGB, dan dilengkapi dengan prosesor 4 Core di GPU dan 2 Core di MPU yang mampu memberikan pengalaman maksimal untuk mengenali rintangan, bahkan adanya rintangan kecil seperti kabel.

Fitur lainnya adalah mode pencucian lantai yang secara otomatis mengenali jika bertemu dengan karpet, karpet atau jenis bahan lain dan secara mandiri memutuskan apakah akan menghindarinya atau berhenti dan mengubah mode pencucian.

Dari segi spesifikasi, Robot ini punya daya hisap 4000 pa, baterai 5200 mAh dan kapasitas tangki 550ml. Untuk memilikinya harga Xiaomi Robot Vacuum Pro di jual dikisaran 2.999 yuan atau sekitar Rp.6.676.541 jika berdasarkan nilai tukar uang hari ini.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks