Game  

Tutorial Mudah Cara Ganti Nama Among Us

cara ganti nama Among Us
image credit : Among Us

Among Us merupakan sebuah game yang ramai sekali diperbincangkan oleh banyak pihak. Game yang satu ini memang sudah bisa sobat gamers download untuk user Android maupun iOS. Nah, untuk kamu yang bosan menggunakan nama yang itu-itu saja, berikut akan kita jelaskan bagaimana cara ganti nama Among Us.

Sebagai informasi, kualitas grafik Among Us masih memiliki format 2D, serta gameplay juga tidak banyak aturan yang dibikin ribet. Pasalnya hanya ada dua role, yaitu antar pemain jadi impostor maupun kalian jadi Crewmate.

Tugas dalam permainan ini sederhana sekali, Impostor hanya ditugaskan untuk membunuh seorang Cremate. Akan tetapi, mereka juga wajib memiliki kecerdikan untuk bersembunyi serta menghilangkan jejak agar para player lainnya tak mengetahui aksi pembunuhan tersebut.

Satu lagi, saat masuk kedalam mode diskusi, sobat gamers yang memiliki role jadi Impostor harus pandai mengelak serta memberikan berbagai alasan agar tak dituduh sebagai pelaku pembunuhan.

Sementara itu, Crewmate memiliki tugas untuk menyelesaikan misi ataupun task yang tersedia di sisi notifikasi secara menyeluruh, agar berhasil memenangi permainan menghadapi Impostor. Yang paling seru dari bermain Among Us ini ialah, antar player bisa melakukan interaksi seperti voice call, chat, guna berunding mempertahankan misinya maisng-masing.

Sebagai game online, untuk bisa menandakan seorang karakter dengan karakter lainnya bisa dibedakan dengan nickname atau nama. Dengan hadirnya nama itu, player dapat mengetahui serta menyebutkan karakter lainnya saat berada di mode diskusi demi menentukan siapa yang jadi pembunuh.

Selama bermain game ini, pernahkah sobat gamers mengganti nickname atau nama karakter kalian? Meskipun sudah banyak yang memainkan Among Us, namun masih ada saja orang yang belum mengetahui cara mengganti nickname di gameplaynya.

Kalian Ingin Ganti Nickname, Ini Cara Ganti Nama Among Us Bisa Dicoba

Nickname kalian di Among Us bakal muncul diatas karakter yang digunakan. Sehingga nickname itu akan selalu terlihat kemanapun kalian berjalan. Jadi, bila karakter dalam Among Us sudah ditata dengan kemauan kalian, itu akan menambah mood ketika bermain.

Kalian dapat mengganti nickname Among Us dengan cara sudah masuk kedalam game. Jadi, harus sobat gamers ketahui bahwa aslinya mengganti nama Among Us itu sangat mudah. Hanya masalahnya ialah terkadang pemain game ini terlalu malas jika diharuskan mencari tahu dimana letak opsi pengaturan untuk mengganti nickname tersebut.

Terlebih lagi jika para pengguna game Among Us ingin sedikit berusaha saja pastinya bakal langsung mengetahui dimana letak pengaturan untuk merubah nickname Among Us. Akan tetapi, bila kalian memang sudah mentok tak mengetahui cara merubah nama Among Us, ada baiknya sobat gamers mengikuti tutorial seperti dibawah ini.

Jika Sobat gamers ingin merubah nama atau nickname Among US, berikut adalah cara lengkapnya:

  1. Login ke dalam Game

    Pertama Anda harus login terlebih dahulu ke dalam game

  2. Masuk ke Menu Online

    Selanjutnya silahkan pilih menu Online

  3. Miliki Bar Nama

    Setelah masuk ke menu Online, yang perlu Anda lakukan adalah memiliki bar nama dan melanjutkan dengan mengganti nama sesuai dengan keinginan.

  4. Pilih Selesai

    Jika Anda sudah yakin dengan nama yang dipilih, klik selesai dan nama Anda sudah terganti

Catatan tambahan:
Sobat gamers hanya dapat mengganti nickname Among Us menggunakan huruf saja. Kalian tak diperbolehkan memakai karakter khusus seperti %@&#%!. Menariknya lagi, sobat gamers bisa mengganti nama karakter secara terus-menerus dan kapan saja, bahkan nama kalian sama dengan pemain lainnya juga tidak masalah.

Demikian penjelasan tentang cara ganti nama Among Us. Semoga tutorial yang dijelaskan diatas bermanfaat untuk sobat gamers. Selamat mencoba!



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks