Skor MPL Season 7 Hari Ini, Semakin Seru Nih Sobat!

  • Whatsapp
skor MPL season 7 hari

Meski sempat dibantai oleh Genflix Aerowolf pada laga di hari kedua pekan ke 6 MPL Season 7, Evos Legend masih tetap eksis. Bagaimana tidak, mereka masih bertahan sebagai pemuncak klasemen sementara turnamen esport Mobile Legend Profesional League Indonesia Season 7. Sobat gamers bisa skor MPL season 7 hari ini dan terupdate di bawah ini.

Skor MPL Season 7 Hari Ini Masih Ketat Persaingannya

Pada pertandingan lainnya, RRQ Hoshi secara perlahan mulai memperbaiki posisinya. Sang juara bertahan tersebut sukses mengalahkan Geek Fam dengan skor 2-0. Keduanya berhadapan pada Sabtu (03/04/2021).

Bacaan Lainnya

Selain itu, masih ada Genflix yang mulai mengganas. Mereka berhasil mempermalukan Evos pada hari kedua, setelah sebelumnya berhasil menuntaskan perlawanan Onic Esport pada hari pertama. Genflix memang memiliki line up yang sangat hebat, seperti Watt, Bottle, Rinazmi, Fredoqt, dan Clay. Sedangkan Evos sama sekali tak berkutik meski memiliki skuat yang tak kalah menarik, seperti Antimage, Ferxiic, Clover, Luminaire, dan Rekt.

Pada pertandingan tersebut, Rinazmi yang menggunakan hero Alice sukses menjadi MVP. Sebagai catatan, Rinazmi menorehkan 15 kill participation. Gim pertama berjalan selama 27 menit 31 detik dan mengamankan gim pertama dengan catatan 25 berbandinig 14 poin kill.

Memasuki gim kedua, Genflix membaut Evos semakin hancur. Permainan hanya berjalan 13 menit, Genflix menyudahi permainan dengan menorehkan 18 poin kill dan Evos hanya 11 poin kill.

Skor MPL season 7 hari ini masih membuat RRQ Hohsi selalu menunjukkan penampilan yang menarik. Skuad yang memiliki susunan pemain seperti Psychoo, Albert, R7, Vynn, dan Skylar berrhasil memperlihat kelasnya. Hal ini dibuktikan dengan permainan mereka yang menghancurkan Geek Fam, yang merupakan penghuni papan bawah klasemen.

Pada gim pertama, RRQ Hoshi menyudahi perlawanan Geek Fam dengan waktu berjalan selama 13 menit 7 detik. Lalu pada gim kedua, RRQ malah semakin mengganas dan bahkan tak memberi nafas sedikitpun pada lawannya. Gim kedua tersebut berjalan selama 12 menit 55 detik dengan menorehkan 23 poin kill untuk RRQ, sedangkan dengan Geek Fam hanya 4 poin kill saja.

Kemudian pada pertandingan lainnya, Bigetron sukses menaklukkan Aura Fire. Bigetron yang berisikan skuat terbaik seperti Branz, Matt, Renbo, Kyy, dan Rippo sukses menahan gempuran Aura Fire selama 23 menit 55 detik. Aura Fire yang memiliki pemain Qeira, Vanss, Vaanstrong, dan God1va hanya meraih 8 poin kill dan 14 untuk Bigetron.

Sedangkan pada gim kedua, Aura Fire belum juga memperbaiki posisinya. Meski mereka melakukan pertukaran pemain Qeira dan God1va digantikan oleh FaceHugger dan Kabuki. Akan tetapi, strategi tersebut tak bisa menghentikan permainan attack dari Bigetron.

Kemudian skor mpl season 7 hari ini adalah Bigetron sukses mengalahkan Geek Fam dengan skor 2-1. Kemudian masih ada ada RRQ yang masih menunjukkan keganasannya.

RRQ berhasil menumpaskan Aura Fire selama 23 menit. Pada permainan ini merupakan sebuah game yang gila. Meski Aura tidak meraih poin, namun mereka tidak henti hentinya memberi serangan pada tower utama RRQ.

Baca juga: Tips Bermain Menggunakan Grock Mobile Legends

Skor mpl season 7 hari ini beserta hasil pertandingan MPL Season 7 pekan ke-6 :

  • Jumat 2 April 2021

Genflix Aerowolf vs Onic Esports : 2 – 0

Alter Ego vs Evos Legends : 0 – 2

  • Sabtu 3 April 2021

RRQ Hoshi vs Geek Fam : 2 – 0

Aura Fire vs Bigetron Alpha : 0 – 2

Evos Legends vs Genflix Aerowolf : 0 – 2

  • Skor MPL season 7 hari ini : Minggu 4 April 2021

Bigetron Alpha vs Geek Fam : 2 – 1

RRQ Hoshi vs Aura Fire : 2 – 1

Berikut Klasemen Sementera MPL Season 7 Pekan Ke-6 :

  1. Evos Legends – poin +8
  2. Onic Esports – poin +6
  3. Alter Ego – poin +6
  4. RRQ Hoshi – poin +5
  5. Bigetron Alpha – poin +1
  6. Genflix Aerowolf – poin -1
  7. Geek Faam ID – poin -6
  8. Aura Fire – poin -19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *