Tips Bermain Menggunakan Grock Mobile Legends

  • Whatsapp
Grock Mobile Legends

Grock adalah salah satu dari hero meta Tank jempolan pada season baru. Cukup banyak juga pemain Mobile Legends yang menjadikan hero satu ini menjadi Tank kesukaan untuk melakukan Push Rank. Tapi, untuk sobat gamers yang belum mengetahui tips bermain menggunakan Grock Mobile Legends, ada baiknya kalian menyimak ulasan berikut ini.

Grock adalah hero Tank yang seringkali dipilih, tentu saja dia adalah Tank yang cukup menyebalkan. Selain bisa membunuh lawan dengan solo kill-nya, Grock juga menjengkelken dan mempunyai Hp yang tebal sekali. Nah, cobat gamers harus tahu tentang bagaimana cara menggunakan Grock di Mobile Legends.

Bacaan Lainnya

Buat Pemula, Ini Cara Bermain Grock Mobile Legends

Jika kalian memakai hero yang satu ini dengan maksimal, maka kalian mampu meng-carry tim sekaligus melindungi tim kamu dari terjangan musuh. Sobat gamers juga perlu memperhatikan beberapa tips yang diberikan pada kalian supaya dapat memainkan Grock dengan optimal.

Sering Lakukan Open Maps

Jangan hanya berfokus melindungi hero Core, Grock Mobile Legends dapat membuka maps demi mengawasi pergerakan lawan. Open Map berguna supaya rekan setim tak terkena ganking musuh. Dengan demikian, sobat gamers bisa menghilangkan resiko itu.

Selain itu juga, dengan Open Maps, kalian bisa membuka daerah farming dengan luas, sehingga tim akan unggul dari segi gold.

Counter Skill Ultimate Lawan dengan Ultimate Grock

Untuk bisa melindungi tim kalian dari ultimate lawan, sobat gamers dapat memanfaatkan ultimate dari Grock agar bisa menggagalkannya. Skill ultimatenya bisa menerjang musuh dengan serudukan mematikan, serta mengeluarkan 300 [Physical Damage].

Jangan Sembarangan Memakai Skill 2

Biasanya, mayoritas pengguna Grock bakal sering-sering menyepam memakai skill 2. Tapi, harus kalian ketahui jika skill 2 akan membantu sekali saat war tim. Skill 2 bisa kalian pakai demi menghalangi jalan kabur lawan, menghalangi turent, serta menghalangi laju Lord.

Pilih Execute Jika Bermain Barbar dan Ageis Jika Melindungi Tim

Pemakaian Spell Battle penting sekali untuk mode permainan sobat gamers. Grock Mobile Legends dengan damage yang sangat tinggi mampu melumpuhkan hero core lawan hanya memakai sekali combo saja. Oleh sebab itulah, sesuaikan Spell Battle dengan gameplay kalian. Jika ingin barbar, pakai Execute, dan bila ingin jadi pure Tank, pakai Ageis.

Selain kedua spell itu, sobat gamers juga dapat memakai Flicker dan Sprint. Flick tentu saja bisa menghindari CC, kemudian Spell Sprint agar kalian dapat kabur ataupun mengejar lawan saat mengeluarkan skill.

Jangan Nekat!

Mayoritas pengguna Grock sering memainkannya dengan me-rush tim lawan, namun jangan terlalu barbar. Ketika early game, Grock tak memiliki kemampuan tinggi untuk bertahan. Hal itu mengharuskan sobat gamers bermain cerdas. Pakai Skill 1 saat akan menyerang lawan, serta kembali bila dengan keadaan cooldown.

Selain itu juga, cara menggunakan Grock dengan baik dan benar adalah kalian harus sesering mungkin mendekapkan diri ke wall supaya dia mendapat sebuah perisai atau shield yang bisa menghalangi serangan lawan. Sobat gamers harus dapat memakai skill dengan benar, serta memposisikan diri dengan lawan. Dengan demikian, kalian dapat menyerang mereka sekaligus menjaga team dengan bagus secara bersamaan.

Baca juga: Apa Manfaat Main Mobile Legends, yang Wajib Diketahui Para Players

Itulah tips bermain menggunakan Grock Mobile Legends secara efisien dan optimal. Memang, Grock mempunyai movement speed yang bagus, daya tahan tinggi serta damage tak main-main. Semoga bermanfaat!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *