Game  

Tips Mendapatkan Epic Skin Hayabusa Shadow of Obscurity

Shadow of Obscurity

Skin epic Hayabusa adalah salah satu dari skin yang bisa sobat gamers peroleh hanya dengan event terbatas sejak perilisan skin tersebut. Nah, untuk kalian yang belum bisa membelinya menggunakan diamond, maka disini kita akan menunjukkan cara agar sobat gamers bisa memperoleh skin Hayabusa Shadow of Obscurity secara gratis.

Skin Epic Hayabusa diberi nama Shadow of Obscurity yang dimana memiliki penampilan dengan desain didominasi oleh warna hitam serta merah. Menariknya lagi, jika sobat gamers memiliki skin satu ini bisa mengeluarkan efek ketika kalian melancarkan skillnya. Skin ini hanya bisa dibeli dengan permanen dalam waktu event terbatas sejak perilisan skin ini pada original server. Oleh sebab itu bagi kalian yang belum sanggup memilikinya, ada baiknya mencoba cara yang bisa digunakan berikut.

Supaya kalian bisa mendapatkan Epic skin Hayabusa secara gratis, kalian dapat memasang suatu script yang bisa kalian unduh di website tapi kalian harus mengunduh dan menginstallnya lebih dulu. Kemudian untuk tutorial pemasangannya akan diberikan beberapa cara agar memudahkan sobat gamers.

Dalam pemakaian script Hayabusa Epic skin ini aman untuk dipakai, jadi kalian tak usah cemas dengan akun yang digunakan. Tapi untuk sobat gamers yang ragu, bisa mencoba memakai akun cadangan dulu. Jika kalian telah memasangkan script tersebut, kalian bisa mencobanya dalam mode custom.

Cara Mendapatkan Skin Hayabusa Shadow of Obscurity dan Pemasangan Script

  • Unduh lebih dulu script di website yang tersedia
  • Jika sudah di unduh, kalian langsung mengekstraknya dengan menggunakan aplikasi Zarchiver
  • Kemudian, kalian buka folder itu, langsung copy file script yang tersedia didalam folder tersebut selanjutnya pindahkan ke penyimpanan internal
  • Pilih folder Android – data – com.mobile.legends – files – dragon2017 – assets – art – android [paste disitu]
  • Lalu, kalian hanya tinggal membuka Mobile Legends, dan langsung mencobanya dalam mode custom lebih dulu.
  • Selesai

Kelebihan Hayabusa Mobile Legends

  • Burst Damage Besar

Burst Damage besar bisa diperoleh lewat skill ultimate dan skill ke-1 yang melancarkan burst damage cepat. Dengan situasi 1v1, Hayabusa mempunyai peluang yang besar untuk menang.

  • Tangguh di Late Game

Hayabusa kuat di akhir permainan karena build yang cocok dan kemampuan serangan yang sangat tajam ketimbang early game. Bahkan hero yang satu ini sulit saat solo laning sebelum mencapai level 4, tapi begitu mematikan setelah menembus level max maupun late game.

  • Escape Mechanism yang Bagus

Hal ini terbukti bahwa Hayabusa asalah seorang ninja yang bisa bergerak secara fleksibel dan cepat.  Dengan skill ke-2, dia bisa membagi 4 bayangan yang dimana setiap bayangan itu Hayabusa sanggup melancarkan telepati dengan mudah dan cepat.

  • Mudah Farming atau Clear Wave

Dengan kemampuan Shadow Kill, Hayabusa dapat melancarkan clear wave secara cepat, hal itu juga telah menjadi kebiasaan pengguna hero ini untuk memakai ultimate guna membersihkan lane, selain bisa melakukan hal itu, dia sanggup berpindah ke lane lain serta meneruskan farming demi meningkatkan level secara cepat.

Demikian penjelasan tentang cara mendapatkan Epic Skin Hayabusa Shadow of Obscurity dan juga kelebihan dari hero yang satu ini. Dengan mengetahui informasi tentang beberapa hal diatas bisa membantu sobat gamers untuk menguasai seluruh kemampuan Hayabusa dengan cepat. Sampai jumpa!



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks