Game  

Kerennya Skin Odette Auspicious Charm, Simak Nih Kelebihannya

Auspicious Charm

Odette memang sudah menerima skin baru yang dikeluarkan oleh Moonton, skin tersebut dinamai Auspicious Charm. Skin satu ini dihargai cukup mahal, sekitar 749 diamond bagi sobat gamers yang membeli secara permanen. Keren, menawan, dan cantik pada skin baru ini dengan identitas yang sangat feminim dan anggun.

Odette merupakan hero mage yang sangat populer pada Mobile Legends Season 15 saat membuat kerusuhan. Dia bisa sangat menyebalkan bila mengeluarkan serangan kombo bersama Jackson dalam pertarungan. Penampilan Odette memang sangat feminim dan cantik serta yang pasti berbeda jauh dengan hero yang lain.

Skin Odette yang satu ini mempunyai penampilan yang sedikit mirip dengan perempuan Asia [mungkin Jepang] dengan kulitnya yang putih sekali. Kemudian rambutnya hitam panjang serta diikat memakai penjepit yang mirip dengan aksesoris asal negeri Tirai Bambu.

Odette menggunakan Yukata yang berwarna orange, putih, dan kuning yang mirip busana putri asal Jepang. Dia juga menggunakan sepatu panjang warna merah dan terlihat kontras dengan kulitnya yang putih.

Aksesoris lainnya yang terlihat ialah batu permata warna hijau di bagian kain busana yang dia gunakan. Selanjutnya di tangan kanan, dia membawa tongkat sihir warna emas dan hitam dengan batu permata warna hijau diatasnya. Selanjutnya, Odette memegang pedang warna putih ditambah lagi dengan batu permata warna orange. Skin yang satu ini memang mampu merubah penampilannya menjadi wanita asli Asia [sebelumnya ala perempuan Eropa].

Efek Skill Odette Auspicious Charm

  • Skin Auspicious Charm diberikan efek skill keren sekali loh, misalnya basic attack yang mengeluarkan sinar orange menyala.
  • Saat mengeluarkan skill satu, Odette mengeluarkan efek visual, yakni berbentuk burung hitam terbang yang menyerang lawan.
  • Ketika melepaskan skill kedua, ada efek skill berupa sebuah sinar dengan berbentuk bunga dan melesat kedepan dan kemudian terbagi 2 arah.
  • Saat mengeluatkan skill ultimatenya, ada efek visual, yakni cahaya orange melingkar, kemudian dihiasi dengan ornamen abstrak.

Kelebihan Odette di Mobile Legends

  • Mempunyai CC yang Bagus

Kemampian CC ini akan melepaskan stun kepada musuh dan efek slow yang dapat sobat gamers peroleh lewat skill ultimatenya. Kemampuan CC ini sangat mematikan sebab bisa memantul kepada hero yang ada didekatnya dan memberikannya peluang melancarkan serangan kombo.

  • Burst Damage Besar

Skill ultimate Odette bisa melancarkan serangan luas dan mempunyai burst damage besar. Odette cocok sekali dipakai saat teamfight dan bisa menjadi support yang memiliki damage dealer jempolan.

  • Serangan AoE Luas

Serangan AoE bisa memberi efek kepada area disekitarnya. Contohnya ialah skill pertama yang bisa melancarkan pantulan serangan, sampai ultimate yang dapat menjangkau musuh dengan cukup luas.

  • Kombo Skill Mematikan

Sobat gamers dapat memakai skill-2 untuk melancarkan serangan pembuka, selanjutnya pakai skill ke-1 untuk memberi efek CC, dan terakhir pakai ultimate sebagai akhirannya.

  • Bisa di Kombo dengan Hero Lainnya

Beberapa hero yang bisa kombo dengan Odette adalah Ruby, Tigreal, Johnson, dan beberapa hero lain. Tidak tanggung-tanggung, serangan kombo Odette Auspicious Charm sanggup membersihkan seluruh musuh bila kombo yang dilepaskan mampu mengenai musuh.

Baca juga: Floral Elf, Skin Terbaru Angela Mobile Legends Semakin Ngeri

Nah, itulah ulasan tentang skin Odette Auspicious Charm beserta beberapa kelebihan hero yang satu ini. Semoga dengan munculnya penjelasan diatas bisa bermanfaat terutama untuk sobat gamers yang sering menggunakan hero Odette Mobile Legends.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks