Game  

Floral Elf, Skin Terbaru Angela Mobile Legends Semakin Ngeri

Floral Elf

Kabar menggembirakan datang dari hero Angela Mobile Legends, pasalnya baru-baru ini sudah diumumkan bahwa Moonton telah meluncurkan skin Collector terbaru bagi boneka kecil kesayangan sobat gamers. Skin tersebut bernama Floral Elf. Khususnya untuk kalian yang sering menggunakan Angela, ada baiknya menyimak berita dibawah ini.

Siapa yang tak kenal dengan Mobile Legends? gim Moba yang sangat seru ini memang digandrungi oleh banyak kalangan. Mulai dari danak kecil, remaja, bahkan sampai orang dewasa pun sering bermain gim Mobile Legends.

Terlebih lagi saat ini nyaris semua orang sudah mempunyai smartphone sehingga mengakses Mobile Legends juga tidak akan sulit. Termasuk juga gim ringan, untuk bisa bermain Mobile Legends tak memerlukan smartphone dengan spek yang terlalu tinggi.

Pada April 2021 ini, ada beberapa skin terbaru yang diluncukan, salah satunya adalah milik Paquito. Rilis pada pertengahan April, skin teranyar Paquito memunculkan seorang petinju dari Filipina, yakni Manny Pacquiao. Selain Paquito, hero yang mendapatkan skin terbaru adalah Angela.

Nah, Angela akan mendapat perubahan yang bakal membuat kemampuannya terlihat cantik sekali, seperti seorang peri. Sobat gamers bisa melumpuhkan lawan ataupun mensupport rekan satu tim dengan gaya yang menarik dan sangat keren. Skin ini dinamakan Floral Elf, dan ini bakal menjadi salah satu dari Skin Collector terbaru di Mobile Legends.

Skin teranyar Angela ini bisa dobat gamers peroleh dengan drag Collector event dalam game. Kalian perlu mengorbankan sejumlah diamond yang dimiliki untuk memperoleh skin yang cantik ini.

Floral Elf sendiri bakal merubah penampilan yang dimiliki Angela jadi ratu peri. Kemudian, boneka yang dia miliki juga bakal berubah jadi peri dengan bentuk mungil dan juga lucu.

Selanjutnya, animasi yang akan dimunculkan oleh Angela saat memakai skill itu juga akan berubah, serta dia akan terlihat sangat imut dengan balutan kupu-kupu yang berada di dekatnya.

Sementara itu, untuk gameplaynya sendiri bisa sobat gamers saksikan lewat video yang sudah beredar di berbagai website yang dimana skin tersebut pantas untuk dibeli atau diperoleh. Terlebih lagi, untuk kalian pengguna Angela dan juga para ladies Mobile Legends, skin yang satu ini terlihat sangat lucu dan juga feminim. Tapi, dibalik semua itu kemampuan Angela sendiri masih sangat Overpower dan pantas ditakuti oleh semua lawan yang berhadapan dengannya di Land of Dawn

Baru Rilis, Inilah Harga Skin Floral Elf Angela

Untuk harga dari skin terbaru Angela ini tidak jauh beda dengan harga skin Collector lainnya, yakni berkisar 2000 hingga 3000 diamond. Skin ini adalah skin yang menggantikan Collector skin Gusin yang terakhir dapat sobat gamers beli pada 7 April 2021.

Sederet Skin Mobile Legend Terbaru April 2021

  • Kagura Rainy Walk [Starlight] – 1 April 2021
  • Chang’e Vine Cradle [Epic] – 4 April 2021
  • Angela Floral Elf [Collector] 7 April 2021
  • Barats Toy Rex [Elit] – 10 April 2021
  • Manny Pacquiao [Epic] – 13 April 2021
  • Minotaur Taurus [Zodiac] – 20 April 2021
  • Granger Starfall Knight [Magic Wheel Legend – 20 April 2021
  • Chou S.T.U.N [Epic] – 27 April 2021

Baca juga: Tips Mendapatkan Epic Skin Hayabusa Shadow of Obscurity

Nah, demikian ulasan tentang skin terbaru angela Floral Elf dan juga beberapa skin terbaru yang juga rilis pada bulan April 2021 ini. Semoga bermanfaat!



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks