Inilah Daftar Laptop 3 Jutaan Terbaik 2021 Untuk Penggunaan Harian

laptop 3 jutaan terbaik 2021

Jika sobat membutuhkan laptop 3 jutaan terbaik 2021 untuk kebutuhan belajar dan bekerja, maka ada beberapa jenis laptop besutan Asus, Lenovo, maupun Acer yang cocok untuk itu. Meskipun harganya tergolong miring, bukan berarti spesifikasi dan fitur yang dimiliki laptop tersebut abal-abal.

Jika sobat penasaran dengan jenis-jenis laptop yang memiliki kriteria di atas, pastikan sobat membaca kelanjutan artikel di bawah ini.

Detail Ulasan Laptop 3 Jutaan Terbaik 2021 Untuk Penggunaan Harian

ASUS A409MA-BV111T N4000

ASUS A409MA

Tidak berlebihan jika laptop besutan Asus ini ditempatkan pada posisi pertama laptop 3 jutaan terbaik 2021 dikarenakan kinerja, fitur, serta spesifikasi laptop ini tergolong terbaik dikelas ini.

Desain laptop ini terlihat kokoh dan stylish, sehingga kesan elegan dan modern sangat kental terlihat pada laptop ini. Apalagi tepian layar nya cukup tipis yang dipadukan dengan bodi yang cukup ringkas dan tampak modern.

Kinerja mesin laptop ini tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, laptop ini dibekali dengan dengan prosesor yang mampu bekerja pada kecepatan 2,6 GHz, serta mendapatkan dukungan RAM 4 GB. Tidak heran jika Asus A409MA-BV111T N4000 bisa menjadi salah satu perangkat terbaik untuk penggunaan sehari-hari, baik untuk belajar maupun bekerja.

Dari segi harga, laptop besutan Asus ini bisa diberandol dengan kisaran harga 3,9 juta rupiah.  Dengan kualitas dan spesifikasi yang dimiliki laptop ini, harga segitu masih tergolong murah dan terjangkau.

Cek harga ASUS A409MA-BV111T N4000 diShopeeLazadaBlibli

Lenovo V145 A9 9425

Lenovo V145

Berbekal dapur pacu prosesor AMD menjadikan Lenovo Notebook V145 ini sangat handal untuk penggunaan sehari-hari, baik untuk belajar maupun bekerja. Dengan desain yang terlihat keren dan harga yang tidak terlalu mahal, tidak berlebihan jika laptop ini dimasukkan ke dalam laptop 3 jutaan terbaik 2021.

Keunggulan laptop besutan Lenovo ini tidak hanya terletak pada kualitas mesinnya, tetapi juga kemampuan baterainya yang bisa bertahan  hingga 5 jam dalam satu pengisian penuh. Terlebih lagi bobot laptop ini tergolong ringan yaitu 1,5 kilogram saja, sehingga cocok dibawa bepergian ke manapun sobat pergi.

Untuk bisa memberandol Lenovo V145 A9 9425 ini, sobat mesti siap-siap merogoh isi kocek kurang lebih sebesar 3.6 juta rupiah. Jika melihat spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh laptop ini, harga segitu tergolong wajar dan pantas.

Cek harga Lenovo V145 A9 9425 diShopeeLazadaBlibli

Baca Juga : Best Gaming Laptop Harga 10 Jutaan? Cari Tahu Apa Saja!

Acer Aspire 3 A314-41 A9-9420

Acer Aspire 3

Laptop besutan Acer dengan seri 3 A314-41-96NQ ini hadir dalam desain yang tidak terlalu jauh berbeda dari keluarga Aspire 3 lainnya, yaitu sama-sama berbalutkan casing polikarbonat yang terlihat solid dan kokoh.

Kualitas mesin laptop besutan Acer ini tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, dapur pacunya menggunakan prosesor AMD A9-9420E generasi Stoney Ridge yang menjadikan kualitas kinerja laptop ini tidak perlu diragukan lagi. Apalagi media penyimpanan laptop ini tidak lagi berupa hard disk, tetapi SSD yang bakalan semakin memaksimalkan kinerja laptop ini.

Laptop besutan Acer ini dibekali dengan layar berukuran 14 inci jenis Acer CineCrystal TFT LCD LED (Light Emiting Diode) dengan tingkat resolusi HD 1366 x 768 piksel, serta mendapatkan dukungan dari teknologi Acer ComfyView. Dengan dukungan teknologi tinggi pada layarnya, tidak heran jika laptop Acer Aspire 3 A314-41 A9-9420 ini mampu memberikan pengalaman visual yang memadai.

Untuk harga jualnya, laptop ini bisa sobat berandol dengan harga yang tidak terlalu mahal. Cukup dengan merogoh isi dompet kurang lebih sebesar 3.9 juta, sobat sudah bisa menikmati spesifikasi dan fitur yang ditawarkan oleh laptop ini.

Cek harga Acer Aspire 3 A314-41 A9-9420 diShopeeLazadaBlibli

Demikianlah informasi mengenai laptop 3 jutaan terbaik 2021 yang bisa saya bagikan pada postingan kali ini. Jika sobat membutuhkan  laptop yang memadai untuk kebutuhan belajar atau bekerja dengan harga jual yang terjangkau, salah satu dari tiga jenis laptop di atas bisa menjadi pilihan terbaik sobat.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks