Waspada, Aplikasi Mencuri Akun Free Fire Benar-Benar Ada!

  • Whatsapp
aplikasi mencuri akun Free Fire

Sobat gamers perlu ketahui bahwa aplikasi mencuri akun Free Fire benar-benar ada, bukan hanya isapan jempol semata. Hal ini tentu menimbulkan was-was di kalangan gamers. Sebab bisa saja akun FF miliknya  tiba-tiba diambil orang begitu saja, padahal sudah susah payah merawat dan mengembangkan akun tersebut selama ini.

Sebenarnya fenomena pencurian akun Free Fire yang semakin marak saat ini tidak perlu diherankan. Sudah merupakan hal yang lumrah dalam kehidupan ini adanya orang-orang yang ingin mendapatkan sesuatu secara instan meskipun harus merugikan orang lain.

Bacaan Lainnya

Alasan Melakukan Pencurian Akun Free Fire

Setiap orang tentu memiliki alasan yang berbeda-beda dalam melakukan pencurian akun Free Fire. Namun jika dikelompokkan secara garis besar, alasan tersebut tidak lepas dari tiga alasan. Ketiga alasan tersebut yaitu :

Sekedar Iseng

Mencuri akun Free Fire milik orang lain karena iseng doang? Ya benar, faktanya ada orang-orang yang seperti ini. Sengaja melakukan pencurian akun FF orang lain semata-mata karena iseng. Entah karena lagi bete atau lagi ingin mencari sensansi tanpa memikirkan kalau hal tersebut merugikan orang lain.

Benci dengan Pemilik Akun

Tidak sedikit pencurian akun Free Fire yang terjadi dilatarbelakangi oleh kebencian dan ketidaksenangan kepada orang tersebut. Entah karena memang dia memiliki permasalahan pribadi dengan orang yang dicuri akun Free Firenya, atau karena hasad dan dengki melihat kesuksesan orang tersebut dalam game Free Fire.

Ingin Memiliki AKun FF Sultan

Dari ketiga alasan utama di atas, alasan ketiga inilah yang paling banyak menjadi penyebab pencurian akun Free Fire. Sobat gamers tentu mengetahui kalau tidak mudah untuk memiliki akun FF sultan. Di samping harus memiliki keahlian yang mumpuni dalam bermain Free Fire, sobat juga membutuhkan banyak modal untuk menjadikan akun FF kamu menjadi sultan.

Sebab bagaimanapun, akun sultan membutuhkan modal yang besar untuk membeli item-item premium Free Fire yang harganya tidak sedikit. Butuh banyak top up diamond untuk bisa membelinya, sedangkan harga top up diamond lumayan besar.

Baca Juga : Download Free Fire Booyah Day MOD Diamond 999999? Amankah ?

Jenis-Jenis Aplikasi Mencuri AKun Free Fire

Metode pencurian akun Free Fire yang seringkali dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung cukup beragam. Tapi umumnya mereka memanfaatkan beberapa aplikasi atau teknik pencurian tertentu. Beberapa aplikasi dan teknik yang sering digunakan adalah sebagai berikut :  

  1. Aplikasi mod hacker
  2. Web Phishing

Aplikasi mod hacker merupakan aplikasi hacker yang saat ini sudah banyak dilakukan untuk pencurian akun Free Fire maupun akun game lainnya.  Sudah banyak korban dari gamers yang kecurian akunnya akibat aplikasi hacker yang satu ini.

Sedangkan pencurian menggunakan web phising dilakukan dengan cara menyalin ID dan nickname korban sasarannya. Biasanya metode ini menggunakan website-website phising yang menjanjikan diamond gratis atau item-item premium secara gratis.

Oleh karenanya, sobat gamers sebaiknya mewaspadai keberadaan aplikasi mencuri akun Free Fire yang banyak digunakan saat ini.  Gunakan sistem keamanan ganda akun FF sobat dengan email dan nomor ponsel.  Selain itu, jangan membuka link atau promosi tertentu yang tidak jelas dan tidak resmi dari Garena Free Fire.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *