Mengenal Elemen-Elemen Pada Untitled Goose Game

  • Whatsapp
untitled goose game
image : goose.game

Untitled goose game merupakan game aksi puzzle yang dikembangkan oleh House House dan diterbitkan oleh Panic. Terdapat fitur sandbox style gameplay di mana kamu akan bermain sebagai angsa klakson yang suka menyebabkan kerusakan. Angsa sendiri merupakan hewan unggas yang memiliki kesan anggun dengan bulu-bulu yang berwarna putih bersih.

Maka dari itu, developer House House ingin mengubah anggapan tersebut dengan membuatnya menjadi hewan cerdas, lucu sekaligus menyebalkan dalam untitled goose game. Untitled goose game sendiri memiliki beberapa elemen yang mendukung kualitas dalam permainan. Nah, berikut ini elemen-elemen yang ada pada untitled goose game.

Elemen-Elemen Menarik Pada Untitled Goose Game

Visual

Gaya estetika visual pada game ini merupakan faktor esensial yang paling berkontribusi untuk membangun selera humornya. Dengan menggunakan gaya low fly yang penuh dengan warna, setiap model karakter dan objeknya hanya dibalut dengan tekstur datar tanpa detail yang kompleks.

Namun, justru kesederhanaannya tersebut yang membuat game ini memikat para gamers. Selain itu, tampilan antarmuka yang minimalis juga akan membuat mata kamu lebih nyaman dan rileks saat memainkannya.

Audio

Selama permainan berlangsung, sebenarnya tidak ada musik yang secara konsisten mengiringi kamu dalam bermain. Sebagian besar porsi dalam permainan berlangsung tanpa musik dan hanya diperkuat oleh bunyi langkah sang angsa atau efek suara dari objek sekitarnya. Namun, setiap kali sang angsa berada dalam kondisi yang berbahaya, maka alunan piano akan muncul secara tidak sadar yang bekerja sangat baik dalam memicu ketegangan.

Value

Untitled goose game merupakan sebuah game yang benar-benar fantastis. Premisnya yang cukup absurd malah justru dieksekusi dengan sempurna dan memberikan pengalaman yang unik dalam bermain game.

Setiap elemen dalam game ini setidaknya bisa membuat kamu tersenyum atas dampak yang ditimbulkan, seperti bagaimana sang angsa bergoyang setiap kali melangkah. Selain itu, adanya mode multiplyaer yang baru saja diimplementasikan ini semakin membuat permainan menjadi lebih menyenangkan dan kreatif.

Baca Juga : Inilah 5 Game Modifikasi Mobil Terbaik 2021 Gratis

Misi dari Permainan Untitled Goose Game

Pada intinya, untitled goose game ini merupakan sebuah teka-teki permainan yang memainkan angsa dan harus mengendalikannya agar bisa meledak secara kacau dalam kehidupan yang membosankan dari penduduk desa. Permainan akan dimulai dengan mengganggu seorang tukang kebun yang tidak bersalah saat dia merawat tanamannya.

Jadi misi kamu yaitu mencuri sayurannya, melemparkan alat-alat kebunnya ke dalam kolam hingga menipu orang miskin agar memalu jarinya. Nah, dari hal tersebut kamu akan diberikan daftar kerusakan baru yang perlu diperbaiki karena secara bertahap untuk membuka area di desa tersebut. Jadi sebenarnya semua misi angsa yaitu diarahkan untuk menghancurkan kegiatan sehari-hari dari penduduk desa.

Tetapi bukan berarti bahwa kamu akan menghabiskan waktu bermainmu hanya dengan berkeliling kota dan membunyikan klakson kepada orang yang tidak bersalah. Sebagian besar dari misi ini memiliki beberapa solusi dan memberikan batasan waktu pada misi kamu untuk membawa lebih banyak lagi tantangan.

Demikian informasi yang bisa saya berikan mengenai untitled goose game tersebut. Semoga artikel ini bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *