Game  

Inilah 5 Game Modifikasi Mobil Terbaik 2021 Gratis

game modifikasi mobil

Saat ini sudah semakin banyak pilihan genre game yang menarik untuk sobat gamers mainkan. Salah satunya adalah game modifikasi mobil. Jika sobat gamers senang dengan modifikasi mobil, maka game ini cocok untuk sobat mainkan.

Meskipun hanya sebuah game, keseruan dan kreatifitas sobat dalam modifikasi bakal terasah dengan memainkan game ini.

Saat ini sudah banyak sekali jenis-jenis game modifikasi mobil yang bisa sobat unduh gratis dari Google Play Store. Dari sekian banyak game tersebut, ada beberapa jenis yang terbaik untuk sobat mainkan. Untuk lebih jelasnya, di bawah ini akan saya bahas satu per satu game tersebut.

Daftar 5 Game Modifikasi Mobil Terbaik 2021

Cars Tuning

Cars Tuning

Cars Tuning termasuk salah satu game yang bakal memancing imajinasi dan kreatifitas sobat dalam melakukan modifikasi. Terdapat banyak pilihan mobil yang bisa sobat pilih untuk diedit dan dimodifikasi sesuai selera kalian. Sobat gamers bakal merasakan sensasi dan keseruan layaknya memodifikasi mobil sungguhan.

Forma Car

Format Car termasuk game modifikasi mobil yang sangat popular saat ini. Dengan banyaknya material modif yang bisa dipilih pada permainan ini, kalian bisa memodifikasi mobil sepuasnya sesuai kreatifitas dan imajinasi kalian.

Gambar-gambar yang ada dalam game ini tersajikan dalam visual gambar 3D, sehingga terasa nyata dan keren saat sobat memainkannya. Bahkan dengan bermain game ini, sobat bisa mengetahui konfigurator dalam bentuk 3D yang meliputi tuning, direktori disk drive, serta berbagai informasi penting dalam dunia otomotif pada kehidupan nyata.

3D Tuning

Game modifikasi mobil yang bernama 3D Tuning ini tidak kalah keren dari dua game sebelumnya. Sebab saat bermain game ini, sobat bakal menjumpai berbagai sarana modifikasi seperti mengganti warna dengan beragam pilihan warna yang lumayan banyak. Dengan kemampuan imajinasi modifikasi yang sobat miliki, tentu modifikasi mobil yang terhasilkan bakalan sangat keren.

Dijamin sobat tidak bakalan bosan memainkan game ini dikarenakan banyaknya jenis mobil yang bisa di pilih. Berbagai model mobil keren yang sudah diberikan sentuhan atraktif terbaik siap untuk sobat miliki dan kendarai.

Baca Juga : 10 Game Mobile Truk Simulator Android Terbaik

Drift Tuner

Ingin memiliki mobil keren dalam dunia virtual yang terhasilkan dari imajinasi terbaik sobat? Jika iya, maka sebaiknya sobat memainkan game Drift Tuner. Biarkan imajinasimu berkembang saat memainkan game modifikasi mobil ini, sehingga hasil modifikasi betul-betul keren dan unik.

Banyak sekali bagian-bagian mobil yang bisa sobat modifikasi dalam permainan ini, termasuk roda, mesin, bamper, serta bagian-bagian mobil lainnya. Selain itu, terdapat 100 warna mobil yang bisa sobat aplikasikan agar hasil modifikasi mobil virtual tersebut terlihat sangat keren.

Drift Max Pro

Game yang bernama Drift Max Pro ini memungkinkan sobat gamers untuk mengendarainya dalam arena sebuah race. Dengan sentuhan modifikasi yang berasal dari imajinasi terbaik kalian, mobil hasil modifikasi akan terlihat sangat keren.

Sobat gamers juga bisa melakukan modifikasi tambahan di beberapa bagian tertentu pada mobil, seperti ban, pelek, suspense, dan lain-lain. Dengan begitu, mobil modifikasi sobat bakal tampil terdepan dalam nuanasa trek yang terasa begitu nyata.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks