Mengenal Jet Ski PUBG yang Ada di Map Livik

  • Whatsapp
Jet Ski PUBG

Sebagai game battle royale survival yang terkenal dan sudah memiliki banyak pemain, PUBG Mobile selalu berupaya menghadirkan update terbaru yang bisa meningkatkan keseruan dalam permainan. Update terbaru tersebut berupa item-item terbaru yang pastinya menarik minat sobat gamers.

Salah satu bentuk update yang dilakukan oleh PUBG adalah dengan menambahkan item terbaru yaitu jet ski PUBG. Item bisa mudah ditemukan dalam Map Livik.  Map tersebut sebenarnya merupakan map baru dalam game PUBG, yang ditambahkan ke dalam game ini kira-kira di pertengahan tahun lalu.

Read More

Apa Itu Jet Ski PUBG

Sebagaimana game battle royale survival lainnya, PUBG juga dilengkapi dengan kendaraan yang memungkinkan gamers melakukan rotasi dengan cepat. Nah, salah satu dari kendaraan yang ada di PUBG adalah jet ski.

Jet Ski PUBG bisa gamers temukan di Map Livik. Kendaraan air ini memiliki akselerasi yang lebih cepat di samping mempunyai radius beloka yang jauh lebih kecil dibandingkan dengan kendaraan air lainnya. Sayangnya, kecepatan maksimum ini lebih rendah dibandingkan kendraan lainnya.

Saat sobat bermain di map Livik, sobat gamers bakal mendapati lokasi air terjun. Nah, dengan menggunakan jet ski tersebut, barulah gamers bisa menuruni lokasi air terjun dengan cepat, mudah dan tanpa mengalami damage sedikitpun.

Kendaraan jet ski juga bisa sobat gamers gunakan untuk mencapai lokasi zona aman dengan cepat dan mudah. Oleh karena itu, sobat gamers bisa memanfaatkan kendaraan air yang satu ini untuk melakukan penjelajahan di Map Livik.

Aquarail merupakan kendaraan jet ski yang ada di PUBG. Dengan desain badannya yang ramping dapat membuatmu lebih lincah pada saat mengarungi daerah sungai seperti yang ada di Erangel dan Sanhok.

Baca Juga : Inilah 6 Fakta Menarik Game Mario Bros yang Jarang Diketahui

Keunggulan Aquarail

Oh ya, saya hampir lupa menyebutkan nama kendaraan air yang sedang kita bahas dalam game PUBG ini. Ketahuilah bahwa jet ski PUBG dikenal dengan nama Aquarail. Entah apa arti dari nama tersebut, penulis sendiri tidak mengetahuinya.

Kapasitas penumpang pada kendaraan air ini maksimal 2 orang, dengan maksimal kecepatan laju sebesar 90km/jam. Jadi, kecepatan jet ski ini sama dengan kecepatan kapal PG-117. Hanya saja, daya tampung PG-117 lebih banyak karena bisa menampung 5 orang.

Berkat desainnya yang kecil, Aquarail sulit untuk ditembak karena gerakannya yang lincah. Sayangnya, kendaraan ini tidak memiliki pelindung. Resikonya, jika musuhmu memiliki akurasi tembakan yang bagus, besar kemungkinan tembakan tersebut akan langsung mengenaimu.

Penutup

Demikianlah informasi mengenai jet ski PUBG bernama Aquarail yang bisa saya bagikan kali ini. Semoga apa yang saya informasikan bermanfaat bagi sobat gamers, khususnya bagi yang belum pernah mendapatkan info lengkap tentang jet ski dalam game battle royale survival tersebut.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *