Inilah 6 Fakta Menarik Game Mario Bros yang Jarang Diketahui

  • Whatsapp
Game Mario Bros

Game Mario Bros – Saat ini game sudah menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan sesorang untuk mengisi waktu luang. Tak jarang juga orang yang memiliki hobi bermain game sehingga menjadi seorang gamers terkenal.

Berbicara tentang game, tentu sudah dipahami bersama kalau saat ini sudah banyak jenis-jenis game yang bisa dimainkan secara online maupun offline.

Nah pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan informasi mengenai salah satu game online yang pupoler yaitu game mario bros. Game mario bros ini telah menghibur jutaan orang sebagai game terbaik pada masanya. Dibalik populernya game tersebut, banyak orang yang tidak mengetahui fakta menarik pada game mario tersebut. Maka dari itu berikut ini saya akan bagikan beberapa fakta menarik mengenai game mario bros.

6  Fakta Menarik Mario Bros Game Online

Berawal dari Nama Donkey Kong

Karakter mario diciptakan oleh Shigeru Miyamoto yaitu seorang grapich artist Nintendo pada tahun 1977 dan pertama kali muncul di game donkey kong pada tahun 1981. Sebenarnya dalam game ini, mario menjadi seorang jagoan. Namun seiring berjalannya waktu tokoh ini semakin populer hingga akhirnya Nintendo menjadikan amrio sebagai game sendiri.

Mario Bros itu adalah Jumpman

Mario muncul pertama kali dalam game donkey kong dengan nama jumpman, namun jauh sebelum itu, maskot Nintendo ini juga diberi nama Mr.video dan ossan. Dengan adanya promosi rilis game mario bros, maka Nintendo memutuskan untuk mengganti namanya menjadi mario bros.

Jamur di Mario Bros Nyata Ada

Mario bisa menjadi besar dan memiliki tenaga yang super ketika makan jamur berwarna merah dengan bintik putih. Faktanya, jamur tersebut memang bener ada dengan nama Fly Agaric atau Amanita Muscaria yang memiliki efek psychedelic yaitu efek halusinasi bila mengkonsumsinya.

Warna Pakaian Mario Berubah

Kamu sadar gak bahwa sebenarnya ada perubahan warna pakaian yang digunakan oleh mario. Saat pertama kali dirilis, mario menggunakan kaos biru dan overall merah. Namun saat ini, mario mengenakan kaos merah dengan overall biru.

Browser yang Sebenarnya Baik

Pasti kamu gak percaya kalau sebenarnya browser itu adalah tokoh yang baik. Selama ini browser kerap dideskripsikan sebagai tokoh yang antagonis dengan upaya menculik princess peach. Namun di dalam super mario RPG, browser justru memiliki sifat sebaliknya, dia membantu mario untuk menghancurkan makhluk dari smith gang yang dipimpin oleh smithy yaitu seorang raja yang jahat.

Baca Juga : Tingkatkan Performa Gaming Dengan Emulator Android Ringan Terbaik

Mario dan Luigi

Mario dan luigi merupakan saudara kembar yang digambarkan sebagai anak kembar yang lahir di Kerajaan Jamur. Nama luigi sendiri berasal dari kata Ruiji yang dalam bahasa Jepang berarti mirip.

Berdasarkan fakta-fakta tersebut, mario bros merupakan salah satu maskot game yang cukup fenomenal. Lewat seri game nya, mario bros sedikit banyak mengajarkan dunia petualangan yang seru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *