Mengenal Senjata M1014 PUBG dan Tips Menggunakannya

  • Whatsapp
M1014 PUBG

M1014 PUBG merupakan salah satu senjata jarak dekat yang bisa sobat gunakan dalam pertempuran yang terjadi di dalam game PUBG Mobile. Senjata ini memiliki damage yang besar dan bisa menjadi senjata andalan kamu untuk mendominasi pertempuran.

Untuk bisa bertahan hingga akhir dalam pertempuran game PUBG, sobat gamers mesti memiliki skill pertempuran yang memadai, termasuk menggunakan senjata yang tepat. Nah, salah satu senjata yang bisa sobat gunakan yaitu M1014.

Bacaan Lainnya

Apa Itu Senjata M1014?

Dalam kehidupan nyata, M1014 yang juga sering disebut sebagai Benelli M4 Super 90 merupakan senapan semi-otomatis yang mampu menembakkan peluru secara otomatis setelah penembak menekan pelatuk. Senjata ini merupakan senapan gas operated pertama yang diproduksi oleh Benelli dan sudah dikenal ketangguhannya. Dengan balutan warna hitam di seluruh badannya, menjadikan senjata ini sulit dideteksi musuh di malam hari.

Dalam game PUBG, senapan M1014 juga bersifat semi-otomatis. Rate of firenya mirip dengan S12K dan bisa dipakaikan scope. Senapan ini menggunakan peluru 12 Gauge layaknya senapan lain dalam game PUBG Mobile.

Berdasarkan desainnya, senapan M1014 PUBG mampu melontarkan 2 tembakan berturut-turut dengan cepat seperti DBS. Tidak heran jika senapan ini merupakan salah satu senjata mematikan untuk pertempuran jarak dekat.

Keunggulan dari senapan M1014 PUBG terletak pada kemudahan dalam mengontrolnya. Sobat hanya perlu berlatih atau membiasakan diri beberapa kali agar bisa mahir menggunakannya. Selain itu, tingkat damage senjata ini tergolong tinggi untuk jarak dekat.Cukup satu tembakan yang tepat, musuh langsung tumbang. Dengan begitu, senjata ini bisa lebih hemat peluru.

Cara Mendapatkan M1014 PUBG

Sayangnya, senjata yang satu ini tidak bisa sobat gamers dapatkan di semua map dalam game PUBG Mobile. Sebab, sobat hanya bisa mendapatkannya di map Livik. Oleh karena itu, saat sobat bermain di map tersebut, cepat-cepatlah mendarat dan looting agar sobat berpeluang untuk mendapatkannya.

Baca Juga : Damage Senjata Pubg Mobile, Inilah Beberapa Daftar Lengkapnya

Cara Jitu Menggunakan Senapan M1014

Setiap senjata dalam game PUBG memiliki tips dan trik tersendiri agar lebih maksimal dalam menggunakannya. Demikian pula dengan senapan yang satu ini. Sobat gamers tentu akan kesulitan menumbangkan musuh jika menggunakannya asal-asalan.

Perlu sobat ketahui bahwa senapan M1014 bukanlah senjata jarak jauh. Oleh karena itu, senjata ini kurang akurat dalam menembak musuh yang jaraknya lebih dari 25 meter. Jika lebih dari jarak itu, sobat gamers akan boros peluru karena membutuhkan 3-4 kali tembakan baru bisa menumbangkan seorang musuh.

Untuk hasil tembakan yang lebih akurat, cobalah mendekati musuh sejarak 10 meter. Gunakan tembok, bangunan, atau Smoke Grenade untuk mendekati musuh hingga jarak segitu. Setelah itu, sobat bisa langsung menembakkan dengan akurat. Cukup satu kali tembakan, musuh langsung tumbang.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh senapan M1014 PUBG ini yaitu sobat gamers bisa menembakkannya dengan tingkat akurasi yang tinggi meskipun sedang berlari, melompat, serta gaya lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *