Damage Senjata Pubg Mobile, Inilah Beberapa Daftar Lengkapnya

  • Whatsapp
damage senjata pubg

Game dengan genre battle royale yang semakin populer saat ini adalah game PUBG Mobile. Game ini menawarkan permainan yang sangat seru karena kamu harus mampu bertahan hidup sampai akhir pertandingan. Nah, agar kamu bisa bertahan hidup harus berbekal senjata untuk lumpuhkan lawan. Setiap damage senjata pubg ini berbeda-beda, semakin besar damage semakin cepat melumpuhkan musuh.

Ketika sudah terjun ke medan pertempuran, belum tentu kamu mendapatkan senjata yang memiliki damage besar. Jadi dalam game PUBG Mobile ini menawarkan berbagai jenis senjata dengan variasi damage. Ada senjata yang digunakan untuk jarak jauh dan jarak dekat.

Read More

Ketahui Macam-Macam Damage Senjata PUBG

damage senjata pubg (1)

Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa jenis damage senjata pubg. Nah, dengan demikian kamu bisa menggunakannya untuk melumpuhkan berbagai musuh yang melintas. Penasan? Silahkan simak penjelasannya berikut ini :

Senjata DMR (Designated Marksman Rifle)

Senjata PUBG Mobile yang memiliki damage besar dan cocok untuk jarak menengah anda bisa menggunakan senjata DMR (Designated Marksman Rifle). Jadi ketika kamu berada di pertempuran dengan jarak 250 sampai 600 meter sangat cocok untuk menggunakan senjata Designated Marksman Rifle.

Selain digunakan untuk jarak menengah, senjata Designated Marksman Rifle ini sangat efektif untuk jarak dekat. Ada beberapa jenis senjata DMR seperti MK14. Ketika menggunakan senjata ini kamu bisa mengaturnya pada mode full automatic. Damage yang dihasilkan pada senjata ini adalah 6i dengan firing rate 0.09 detik.

Senjata  AR (Assault Rifles)

Senjata AR merupakan salah satu senjata yang memiliki damage besar untuk pertempuran jarak dekat dan menengah. Damage yang dihasilkan ini DP-28 dengan firing rate yang rendah.

Kalau kamu menggunakan senjata AR untuk spray akan terasa berat karena dibutuhkan 0.109 detik untuk melakukan tembakan. Kamu bisa menemukan senjata AK di Map Erangel. Nah, dengan mengetahui hal ini kamu bisa memanfaatkan senjata tersebut dengan benar.

Senjata Sniper

Bagi kamu player pemula atau belum tahu tentang senjata-senjata di PUBG Mobile, Sniper merupakan senjata dengan damage terbesar. Namun kalau kamu ingin mendapatkan senjata ini memang cukup sulit. Kamu bisa dapatkan Sniper hanya di air drop supply.

Senjata SMG (Submachine Gun)

Damage senjata pubg yang satu ini memang sangat besar dan khusus digunakan untuk pertempuran jarak dekat. Senjata ini memiliki firing rate yang cukup cepat sehingga kamu berkesempatan untuk melepaskan tembakan lebih banyak dalam waktu singkat.

Senjata SMG yang memiliki damage besar ini seperti Tommy Gun, namun kekurangannya firing rate lebih lambat. Memang setiap senjata di PUBG Mobile ini memiliki kelebihan dan kekurangan namun SMG sangat diandalkan untuk pertempuran jarak dekat.

Senjata Crossbrow

Senjata Crossbrow termasuk senjata yang sangat cocok ketika kamu mengandalkan strategi bersembunyi. Senjata yang satu ini memiliki damage yang besar namun tidak mengeluarkan suara ketika ditembakkan.

Jadi tempat persembunyianmu tidak mudah dideteksi oleh musuh. Memiliki damage yang besar, kamu hanya butuh 2 tembakan saja maka musuh sudah tak berdaya.

Senjata Light Machine Gun

Senjata yang satu ini merupakan salah satu senjata yang mengandalkan kecepatan dalam menembak sasaran. Senjata Light Machine Gun ini kecepatannya melebihi senjata AR.

Tentu dengan kecepatan yang dimilikinya, senjata ini memiliki damage yang besar. Kalau ada musuh terkena tembakan ini pasti sangat menyakitkan. Kekurangannya proses pengisian peluru lebih lama. Jadi pastikan kamu menembak tepat sasaran agar lebih efektif.

Baca juga: Harga Skin M416 Glacier Max dan Skin Sultan Menarik dari M416

Nah, demikianlah penjelasan mengenai beberapa damage senjata pubg yang menyakitkan. Pastikan kamu mengetahui karakteristik dari setiap senjata yang dipakai. Mengingat setiap senjata yang memiliki damage besar pasti ada sisi kelemahannya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *