Game  

Daftar Kode Redeem FF 22 April 2021, Ayo Raih Segera Hadiahmu!

Kode Redeem FF 22 April 2021

Kode redeem FF 22 April 2021 yang akan saya bagikan kali ini merupakan kode terupdate untuk hari ini. Sobat bisa menukarkannya dengan berbagai hadiah menarik yang dijanjikan oleh pihak Garena. Karena sifatnya legal, sobat tidak perlu mengkhawatirkan apapun saat melakukan penukaran.

Banyak hadiah yang dijanjikan jika sobat berhasil menukarkan kode redeem yang valid. Di antara hadiah tersebut yaitu armor, magazine, skin, bundle, dan lain-lain. Semuanya merupakan item premium yang jika dibeli akan menghabiskan diamond dalam jumlah yang tidak sedikit.

Menariknya, penukaran kode redeem yang valid akan menjadikan sobat  meraih semua hadiah yang dijanjikan secara gratis, tanpa mengeluarkan diamond sedikitpun. Lebih penting lagi, semua hadiahnya legal, tidak merugikan pihak manapun.

Jadi, jika sobat ingin mendapatkan item premium dengan cara yang legal, menukarkan kode redeem yang valid termasuk salah satu caranya.

Inilah Rekomenasi 10 Daftar Kode Redeem FF 22 April 2021

Saat ini banyak daftar kode redeem yang dibagikan di internet. Sobat tinggal menukarkan satu per satu. Jika sobat tidak mau repot, berikut akan saya bagikan daftar kode redeem update hari ini yang merupakan pilihan terbaik.

Besar kemungkinan kode redeem yang akan saya bagikan kali ini masih valid dan belum habis ditukarkan oleh gamers lain. Jadi, sebaiknya sobat gamers segera menukarkannya. Berikut daftar kodenya :

  1. GD1V-AKJB-ADSB
  2. HBAS-JK8W-AHV1
  3. I9YU-PWRH-FPUL
  4. GYIQ-WLFE-JNSC
  5. JKNL-SVDU-Y9PR
  6. HJLP-LKAJ-B9VI
  7. GD1V-AKJB-ADSB
  8. WP9I-OYGF-2PEL
  9. F9EV-KYGU-7RWO
  10. FFIM-PO44-TUSZ

10 Daftar Kode Redeem Alternative Update Hari Ini

Selain menukarkan 10 kode redeem pilihan terbaik untuk hari ini, sobat gamers bisa mencoba untuk menukarkan daftar kode redeem alternative yang juga merupakan update hari ini. Coba saja satu per satu, besar kemungkinan masih belum kadaluwarsa. Baiklah, berikut daftarnya :

  1. S7EA-7G2U-CW94
  2. KJA0-ADLJ-HACB
  3. FF7M-UY4M-E6SC
  4. FF9M-L9X4-USPE
  5. JHBA-YU9Q-EOFI
  6. NJCA-LBK2-EFOY
  7. HBAS-JK8W-AHV1
  8. ASJK-NSAK-L0BC
  9. GD1V-AKJB-ADSB
  10. FFED-EMKV-11LJ

Disclaimer : Daftar kode redeem FF 22 April 2021 dan kode redeem alternative yang dibagikan pada postingan kali ini hanya bersifat informasi. Tidak ada jaminan kalau kodenya masih valid saat sobat gamers menukarkannya.

Baca Juga : Daftar Kode Redeem FF 21 April 2021, Segera Dapatkan Hadiahmu

Bagaimana Cara Menukarkannya?

Memiliki daftar kode redeem tidak serta merta membuat sobat mendapatkan hadiahnya. Tentu kode tersebut harus ditukarkan terlebih dahulu. Jika kode valid dan langkah penukaran sudah tepat, barulah sobat bakal mendapatkan hadiahnya.

Meskipun sobat mungkin baru pertama kali melakukan penukaran kode redeem, sobat tidak perlu takut salah dalam menukarkannya.  Cukup ikuti saja langkah-langkah penukaran yang akan saya sebutkan di bawah ini :

  • Pertama, buka situs penukaran hadiahnya di url https://reward.ff.garena.com/id.
  • Login ke akun FF sobat (Gunakan salah satu pilihan login yang ada).
  • Masukkan kode redeemnya.
  • Tekan tombol konfirmasi, selesai.
  • Hadiahnya akan masuk di mail in-game FF sobat.

Sobat tentu tidak akan kesulitan melakukan penukaran kode redeem selama mengikuti langkah-langkah yang saya sebutkan di atas.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks