Inilah Daftar Karakter Terlemah di Free Fire, Jangan Dipilih!

  • Whatsapp
karakter terlemah di Free Fire

Selain memiliki karakter terkuat, terdapat juga karakter terlemah di Free Fire. Sobat perlu mengetahui apa sajakah karakter tersebut. Dengan begitu, sobat tidak keliru menggunakannya. Jika sobat memaksakan diri menggunakan karakter tersebut, dijamin dalam waktu singkat sobat bakal tumbang dan dikirim kembali oleh lawan ke lobby.

Sebagaimana yang sobat gamers ketahui, penggunaan karakter sangat menunjang dominasi pertarungan dalam game battle royale yang satu ini. Jika sobat mampu mengolaborasikan antara penggunaan karakter yang tepat dengan skil pertempuran yang memadai dan senjata yang tepat, sobat gamers akan lebih mudah mendominasi pertempuran dan meraih booyah.

Bacaan Lainnya

Adam dan Eve

Adam dan Eve

Adam dan Eve merupakan karakter pertama yang terdapat dalam game battle royale survival yang satu ini. Disebut terlemah karena kedua karakter tersebut tidak memiliki skill apapun. Oleh karena itu, sobat gamers bakalan kesulitan meraih booyah saat menggunakan salah satu dari dua karakter tersebut.

Caroline

Caroline

Caroline juga termasuk salah satu karakter terlemah di Free Fire yang perlu dihindari. Meskipun Caroline memiliki skill yang dapat meningkatkan movement speed-nya ketika menggunakan Shotgun, tapi jika sobat gamers tidak menggunakan senajta ini maka karakter tersebut jadi tidak memiliki skill sama sekali.

Oleh karena itu, jangan sampai sobat memilih karakter ini dalam game Free Fire. Jika sobat memaksakan diri menggunakannya, sobat bakalan menyesal saat kesulitan untuk menumbangkan lawan dalam pertempuran yag terjadi.

Baca Juga : Inilah 5 Karakter Terkuat di Game Free Fire, yang Mana Pilihanmu?

Wukong

Wukong

Karakter Wukong hanya kuat dalam serial film, komik, dan anime. Jika dalam game Free Fire, karakter yang satu ini justru termasuk salah satu karakter yang terlemah. Pasalnya, karakter ini hanya bisa merubah dirinya menjadi semak-semak. Mungkin terdengar keren, tapi apa gunanya? Sebab, menjadi semak-semak tidak akan berguna untuk menumbangkan lawan.

Terlebih lagi saat ini, menjadi semak-semak justru semakin membahayakan posisi karakter Wukong. Pasalnya, ciri khas semak-semaknya rata-rata sudah diketahui oleh gamers Free Fire lainnya.

Joseph

Joseph

 Joseph juga termasuk salah satu karakter terlemah di Free Fire yang sebaiknya sobat hindari dan tidak menggunakannya. Alasannya jelas, karena karakter FF yang satu ini hanya memiliki skill berupa tambahan movement speed saat tertembak lawan. Jadi, skill ini hanya bisa aktif saat tertembak musuh.

Tentu gamers tidak mau mengambil resiko sengaja tertembak hanya karena ingin mendapatkan tambahan movement speed. Jadi jika skill ini tidak aktif, berarti karakter ini jadi tidak memiliki skill sama sekali.

Ford

Ford

Karakter Free Fire yang satu ini merupakan anggota marinir yang memiliki skill aktif jika terkena damage di luar zona aman. Oleh karena itu, karakter ini tergolong karakter terlemah di Free Fire. Jangankan player pemula, player FF Pro sekalipun akan menghindari zona yang tidak aman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *