Inilah 5 Karakter Terkuat di Game Free Fire, yang Mana Pilihanmu?

  • Whatsapp
karakter terkuat di game Free Fire

Keberadaan karakter terkuat di game Free Fire jumlahnya tidak terlalu banyak. Sebelum menentukan pilihan karakter yang akan sobat gunakan, sebaiknya pahami dulu letak kekuatan dari masing-masing karakter tersebut.

Dalam game Free Fire, penggunaan karakter memang merupakan salah satu penyebab gamers bisa mendominasi pertarungan dan memenangkannya. Tapi tentu saja tidak semata-mata tergantung pada karakter, penggunaan senjata yang tepat dan skill pertempuran juga merupakan hal yang penting.

Read More

Siapakah Karakter Pria Terkuat di FF?

Jika sobat gamers ingin mengetahui siapakah karakter pria terkuat di game Free Fire, silahkan sobat membaca kelanjutan ulasan di bawah ini.

DJ Alok

DJ Alok FF
image credit : wallpaperaccess.com

Karakter DJ Alok dalam game Free Fire diambil dari sosok nyata pria kelahiran Brasil pada tanggal 26 Agustus 1991. Dia seorang DJ yang sangat terkenal di negara tersebut.

Dalam dunia FF, DJ Alok disebut sebagai salah satu karakter pria terkuat di game Free Fire. Pasalnya, karakter tersebut mampu memberikan tambahan 50 HP dalam rentang waktu 10 detik, di samping skill penambah kecepatan sebesar 15 persen yang juga dimilikinya. Efek yang ditimbulkan oleh karakter ini juga akan memberikan imbas posisif bagi rekan setimnya jika mereka masuk ke dalam lingkaran yang dihasilkan DJ Alok.

Jota

Jota

Karakter pria terkuat ini juga diambil dari sosok pria dalam kehidupan nyata yang bernama Joe Taslim.  Bagi pecinta film laga Indonesia terkini tentu tidak asing dengan sosok tersebut.

Dalam game Free Fire, karakter Jota memiliki keahlian yang mumpuni dan cukup OP. Bayangkan saja, karakter ini mampu menambahkan heal sebanyak 25 Point, jika berhasil menumbangkan musuh menggunakan SMG atau Shotgun. Oleh karena itu, karakter ini sangat cocok digunakan oleh para Rusher di Free Fire.

Rafael

Rafael Free Fire

Karakter Rafael dianggap sangat berbahaya karena merupakan silent killer ketika berada dalam pertandingan. Sebab, karakter ini mampu menembak senjata tanpa mengeluarkan suara sedikitpun. Akibatnya musuh menjadi bingung karena terkena tembakan dari arah yang tidak diketahui.

Dengan skill yang dimiliki oleh Rafael, tidak heran jika dia dimasukkan sebagai salah satu karakter pria terkuat di game Free Fire.

Andrew

Andrew Free Fire

Karakter yang satu ini dianggap kuat bukan karena kemampuan serangan yang dimilikinya, tetapi kemampuan bertahan dari serangan. Pasalnya, karakter Andrew memiliki armor yang sangat kuat dan sulit ditembus.

Oleh karena itu, karakter Andrew yang merupakan anggota kepolisian dalam game battle royale ini sangat cocok dijadikan Tank dalam sebuah tim.

Baca Juga : Inilah Daftar Game Battle Royale Terbaik, yang Mana Kesukaanmu?

Hayato

Hayanto Free Fire

Karakter Hayato juga termasuk salah satu karakter pria terkuat dalam FF. Bagaimana tidak, karakter ini sulit dibunuh karena karena tingkat pertahanannya yang sangat tinggi.

Jika sobat gamers tertembak dan HP sobat berkurang, tentu sobat menjadi lemah dan mudah mati. Tapi berbanding terbalik dengan karakter Hayato, semakin berkurang HP-nya maka akan semakin kuat pertahanan yang dimilikinya.

Demikianlah informasi mengenai karakter terkuat di game Free Fire yang bisa saya bagikan pada artikel kali ini. Dari semua karakter yang sudah disebutkan, kira-kira mana yang paling sobat sukai?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *