Game  

Info Penting! Ini Ketahui Cara Redeem Code Genshin Impact

redeem code Genshin Impact

Sobat gaming! Ada redeem code terbaru dari Genshin Impact yang dapat kalian klaim. Nah, kalian harus segera mengklaim code redeem yang tersedia dibawah ini serta langsung dapatkan hadiah keren yang sedang menunggu kalian. Berikut adalah cara redeem code Genshin Impact.

Antusiasme para pemain pada Genshin Impact masih sangat terasa hingga sekarang ini. Dan bahkan, menyambut kemunculan update versi 1.5 mungkin akan membuat beberapa Traveler akan bersemangat kembali memainkan Genshin Impact dengan kemunculkan beberapa konten terbaru nantinya.

Terlebih lagi, Festival Windblume yang sanggup memeriahkan pembaruan Genshin Impact versi 1.4 menawarkan sederet konten yang sangat menarik.

Membahas tentang Genshin Impact, tak jarang kalian akan merasa jengkal saat hasil gacha yang diperoleh tak sesuai dengan ekspektasi. Lebih menjengkelkannya lagi, saat ada orang lain yang ternyata mendapatkan karakter yang kalian incar.

Cara Redeem Code Genshin Impact Bagi Pemula

Sebelum sobat gaming memasukkan kode diatas, pastikan kalian sudah menembus Adventure Level-10. Yep, syarat minimal untuk bisa mengklaim code redeem ialah kalian harus menembus Adventure Level-10. Jika syarat itu sudah kalian penuhi, maka kalian bisa mengaktivasi code redeem dibawah ini.

  • Buka website https://genshin.mihoyo.com/en/gift
  • Login lebih dulu dengan akun kalian
  • Pilih server, masukkan nama karakter kalian, terakhir isi code redeem yang tersedia diatas
  • Pilih ‘redeem’
  • Selamat! Kalian sukses mendapat primogems secara gratis
  • Hadiah yang kalian peroleh akan masuk melalui mailbox didalam game

Tiap code redeem Genshin Impact mempunyai batas tanggal berlaku. Pastikan kalian untuk langsung menukarkan code redeem yang baru saja kalian peroleh. Jika tidak berhasil meski data yang kalian masukkan sudah benar, besar kemungkinan code redeem itu sudah kadaluwarsa.

Biasanya code redeem Gensin Impact dibagikan oleh miHoYo melalui komunitas Genshin Impact. Tak heran jika kadang beredar beberapa code redeem secara tiba-tiba tanpa ada pemberitahuan sebab miHoYo memang tak pernah membuat penguuman mengenal hal ini.

Nah, disini ada code redeem dari Genshin Impact yang masih dapat kalian pakai, spesial untuk sobat gaming yang baru saja bermain Genshin Impact.

Redeem Code Genshin Impact

  • FS6SU367M279 [100 Mystic Enhancement Ore, 100 Primogems]
  • 4BNSD3675J8D [5 Hero’s Wit, 100 Primogems]
  • ATPTUJPP53QH [50.000 Mora, 100 Primogems]

Sebagai tambahan informasi saja, Mora adalah mata uang yang dipakai dalam game Genshin Impact. Mora dibutuhkan guna menaikkan level dari karakter atau senjata. Sama halnya dengan Mora, Primogems adalah kurs resmi yang tersedia didalam game. Perbedaannya, Primogems bisa ditukar membeli item yang sudah premium, seperti misalnya Azquaint Fate dan tiket gacha Interwind Fate.

Kemudian, Hero’s Wit adalah item yang bisa memberi poin EXP kepada karakter. Item itu terbilang cukup penting sebab bisa dipakai mempercepat proses menaikkan level dari sebuah karakter.

Mystic Enhancement merupakan item yang diperlukan para player untuk menaikkan level weapon atau senjata yang tersedia dalam game.

Dalam live streaming yang telah disiarkan di akun Youtube Genshin Impact, Jumat, 17 April 2021 lalu, miHoYo memberikan ‘sneak peek’ konten yang bakal muncul dalam pembaruan Genshin Impact 1.5 mendatang. Beberapa diantaranya adalah 2 karakter baru [Yanfei dan Eula], housing system, weekly boss baru, sampai kehadiran cuplikan region Inazuma.

Demikian penjelasan tentang cara redeem code Genshin Impact. Bagi sobat gaming yang belum tahu, semoga ulasan diatas bisa membantu kalian. Semoga bermanfaat dan terima kasih!



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks