Cara Download Video di SnackVideo

  • Whatsapp
Cara Download Video di SnackVideo

Siapa yang tidak mengenal aplikasi SnackVideo? walau beberapa waktu lalu sempat viral karena SnackVideo belum memiliki izin di Indonesia, namun sekarang mereka sudah berstatus resmi. Dengan begitu, banyak pengguna Android yang mencoba memainkannya.

SnanckVideo sendiri adalah aplikasi sosial media berbagi video seperti aplikasi TikTok. Di Snackvideo, pengguna bisa mendapatkan uang berkat menonton, berbagi video, dan menjalankan misi yang diberikan. Berbeda dari aplikasi scam, SnackVideo benar membayarkan keuntungan kepada pengguna yang mengumpulkan poin, tanpa embel-embel top up. Selain itu, banyak creator yang membagikan video kerennya di SnackVideo. Penasaran bagaimana cara download video di snackvideo? Simak terus ya!

Read More

Cara Download Video di SnackVideo

Untuk mendownload video di SnackVideo caranya sangatlah mudah, dan juga sobat bisa langsung membagikan video hasil unduhan ke orang lain. Berikut langkah-langkahnya :

  1. Download SnackVideo

    Pertama, silahkan sobat download Snackvideo di Play Store jika belum memasang aplikasinya. Kemudian lakukan registrasi di aplikasi.

  2. Masuk Ke Beranda

    Jika sudah, sobat bisa masuk ke beranda SnackVideo, nantinya akan banyak video dari creator yang bisa sobat tonton. Sobat juga bisa mencari video atau username orang melalui menu pencarian

  3. Download Video

    Nah setelah sobat menemukan video yang keren yang ingin di unduh, sobat bisa klik ikon tanda panah kebawah (download). Tunggu beberapa saat sampai video berhasil di unduh.

  4. Bagikan Video

    Jika sudah selesai Download video di SnackVideo ,maka akan muncul pop up untuk membagikan. Jika sekiranya sobat ingin membagikan video tersebut, sobat bisa memilih ingin mengirimnya kemana (whatsapp, line, bluetooth, Instagram,dll). Jika tidak ingin dibagikan, silahkan di close saja.

Bagaimana? Sangat mudah bukan untuk download video keren di snackvideo?

Jangan hanya menjadi penonton! Sobat juga bisa berkreasi disana. Jika video-video sobat keren dan unik, maka sobat akan mendapat banyak viewers dan followers yang aktif. Jika sudah begitu, kemungkinan besar sobat akan mendapat banyak tawaran untuk mengiklankan sebuah produk. Juga sobat mendapatkan poin dari snackvideo yang bisa ditukarkan dengan uang. Jadi, lumayan bukan jika keuntungan dapat digabungkan?

Akhir Kata

Diatas adalah cara download video di Snackvideo yang bisa kami paparkan untuk sobat. terlihat mudah bukan? Silahkan diikuti langkah-langkahnya ya!

Oh iya, tak lupa kami ingatkan, Sobat juga bisa join ke channel telegram @androidponsel untuk update berita-berita teknologi terbaru! Tinggal klik saja ikon Join to telegram di atas, maka sobat sudah mendapatkan berita ter-update secara gratis~ Salam teknologi! 😊

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *