Game  

Rekomendasi Platform Tempat Top Up PUBG Murah

top up pubg murah

PUBG merupakan game battle royale survival yang menggunakan mata uang tertentu untuk membeli berbagai item yang diperlukan di toko-toko resmi yang menjalin bekerjasama dengan Tencent. Mata uang tersebut disebut sebagai Unknown Cash (UC).

Untuk bisa memiliki UC secara legal, sobat gamers mesti melakukan top up terlebih dahulu. Saat ini banyak sekali bermunculan platform yang menawarkan UC dengan harga yang berbeda-beda. Di satu sisi fenoma ini tentu menguntungkan karena sobat dengan mudah bisa melakukan top up. Tapi di sisi lain hal ini rentan penipuan, sebagaimana yang telah terbukti dengan banyaknya platform scam yang menawarkan UC dengan harga murah.

Jika sobat gamers menemukan tempat top up PUBG murah, jangan terburu-buru untuk bertransaksi di sana, pastikan terlebih dahulu reputasi dari platform tersebut. Jika tidak, sobat bisa mengalami kerugian karena tertipu oleh platform yang scam.

Codashop

Salah satu platform terpercaya yang menyediakan layanan top up PUBG murah yaitu Codashop. Di situs ini, sobat gamers bisa melakukan pembelian UC dalam berbagai paket yang ditawarkan. Sobat tinggal memilih jenis top up yang sesuai keinginan dan besarnya budget yang dipersiapkan.

Keunggulan platform ini karena memungkinkan sobat untuk memilih salah satu jenis pembayaran yang tersedia, seperti potong pulsa, transfer ATM, DANA, Alfamart, Link Aja, Indomaret, dan Go-Pay. Dengan banyaknya pilihan jenis pembayaran, tentu sobat bebas memilih mana yang paling dirasa cocok dan mudah.

Baca Juga : Kode Redeem PUBG Terbaru 2021 Server Indonesia, Raih Hadiahmu!

UniPin

unipin top up pubg murah

Tempat berikutnya yang juga melayani top up PUBG murah yaitu Unipin. Banyak paket top up yang disediakan di situs ini, sobat tinggal memilih yang sesuai selera dan besarnya buget yang dipersiapkan untuk itu.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh platform ini yaitu seringnya memberikan diskon ke pembelinya. Jika sobat bisa mendapatkan diskon, tentu biaya top up jadi lebih murah lagi.

Sebagaimana halnya Codashop, di UniPin juga tersedia jenis pembayaran yang beragam. Sobat tinggal memilih jenis pembayaran yang paling sesuai saat bertransaksi di platform tersebut. Di antara jenis pembayaran yang tersedia di sana semisal ShopeePay, Indomaret, UniPin Voucher, UniPin Credits, serta OVO.

E-Commerce

top up pubg murah E-Commerce

Selain kedua platform di atas, sobat gamers juga bisa top up PUBG murah di situs-situs e-commerce yang mulai banyak bermunculan saat ini. Dari sekian banyak situs e-commerce tersebut, Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee merupakan e-commerce yang paling terpercaya untuk pembelian UC PUBG.

Di situ-situs tersebut terdapat beragam penjual yang membuka lapak penjualan UC PUBG. Sobat gamers tinggal melihat lapak yang menawarkan harga paling murah. Untuk keamanan, sobat gamers tidak perlu khawatir, karena sistem security pada situs-situs e-commerce sangatlah ketat untuk mencegah penipuan yang bisa merugikan konsumen. Jadi, sobat bisa top up UC PUBG dengan nyaman dan mudah di sana.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks