Rekomendasi 3 Aplikasi Translate Bahasa Padang Terbaik

Aplikasi Translate Bahasa Padang (3)
Image credit : wikipedia.org

Aplikasi Translate Bahasa Padang Terbaik – Keragaman bahasa merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Indonesia. Tentu kita mesti bangga dengan keragaman yang ada. Dengan adanya keragaman, masyarakat Indonesia memiliki kesempatan untuk mempelajari keragaman tersebut untuk menambah khazanah ilmu kebudayaan yang dimilikinya.

Dari sekian banyak bahasa yang ada di Indonesia, bahasa Padang atau bahasa Minang termasuk salah satu bahasa yang menarik untuk dipelajari. Terlebih lagi saat ini sudah banyak sekali aplikasi bahasa Minang yang bisa diunduh gratis di Google Play Store, sehingga kita semakin mudah untuk translate bahasa padang atau translate bahasa minang

Detail Ulasan 3 Aplikasi Terjemahan Bahasa Padang

Kamus Minang Offline – Al Barokah (Unduh)

Aplikasi Translate Bahasa Padang

Aplikasi kamus bahasa Padang/Minang yang pertama ini bernama Kamus Minang Offline yang dibuat oleh Al Barokah. Sesuai dengan namanya, kalian bisa menggunakan aplikasi ini sebagai kamus kosa kata minang, sehingga kalian jadi semakin mudah dalam menerjemahkan atau translate Indonesia ke Padang atau sebaliknya.

Terdapat puluhan ribu kosa kata Minang yang terdapat di dalam aplikasi ini, sehingga kamu tidak akan kesulitan lagi saat ingin translate bahasa Padang ke Indonesia atau translate bahasa Indonesia ke Padang.

Kelebihan lainnya adalah aplikasi kamus bahasa Minang ini bisa digunakan secara offline. Jadi perangkat kalian tidak harus terkoneksi ke internet untuk menggunakan kamusnya.

Kamus Minang (Unduh)

Aplikasi Translate Bahasa Padang

Aplikasi yang satu ini bernama Kamus Minang yang dibuat oleh Aguswandi. Dengan menggunakan kamus ini, kalian tidak akan kesulitan lagi dalam memahami kosa kata Minang. Pasalnya, di dalam aplikasi ini terdapat puluhan ribu kosa kata Minang yang bisa dibuka secara offline di smartphone kalian, tanpa harus terkoneksi dengan internet.

Saat menggunakan aplikasi ini, kalian tidak akan kesulitan dalam mencari arti kosa kata tertentu dalam bahasa Minang. Cukup dengan memasukkan kosa kata yang ingin dicari artinya melalui fitur pencarian yang tersedia, kalian dengan mudah mendapatkan hasilnya.

Baca Juga : Cara Translate Bahasa Madura ke Bahasa Indonesia Mudah

Bagi kalian yang lagi mempelajari bahasa Minang atau ingin mengetahui terjemahan bahasa Padang untuk kosa kata tertentu, dengan bantuan aplikasi ini kalian dengan mudah bisa mengetahuinya.

Kamus Bahasa Minang Offline Lengkap (Unduh)

Aplikasi Translate Bahasa Padang

Kamus Minang yang satu ini dibuat oleh Azklabs Mobile. Bagi kalian yang ingin mendalami bahasa Minang khususnya isitilah-istilah tertentu dalam bahasa Minang, aplikasi ini akan membantu kalian. Selain itu, aplikasi ini juga berisi puluhan ribu kosa kata Minang yang membuat kalian semakin mudah saat ingin translate bahasa Padang Sumatera Barat ke bahasa Indonesia.

Di dalam aplikasi ini terdapat fitur pencarian yang bisa kalian gunakan untuk memudahkan pencarian kosa kata tertentu dan mengetahui terjemahannya dalam bahasa Indonesia. Oleh karena itu, jika sebelumnya kalian kesulitan untuk translate Indonesia Padang atau sebaliknya, kini semakin mudah dengan bantuan aplikasi tersebut.

Ngomong Padang (Unduh)

Aplikasi Translate Bahasa Padang

Aplikasi Translate Bahasa Padang selanjutnya bernama Ngomong Padang. Dengan Apps ini, Sobat bisa langsung mempelajari dan mengartikan bahasa Padang atau disebut dengan Bahasa Minang dengan mudah.

Selain itu, Sobat juga bisa mempelajari cara bercakap atau cara ngomong seperti orang Padang asli! Selain bercakap Sobat juga bisa mempelajari cara berhitung orang Padang loh, seperti Ciek, Duo, Tigo dan seterusnya.

Aplikasi Ngomong Pada memiliki fitur yang bisa mendengarkan rekaman suara, caranya hanya menekan tombol dari pilihan kata yang ingin dipelajari. Nah biasanya yang ingin belajar bahasa minang ini, supaya bisa bercakap-cakap di aplikasi pencari jodoh khusus orang padang.

Akhir Kata

Semoga pembahasan Aplikasi Translate Bahasa Padang ini bisa memudahkan Sobat untuk belajar bercakap dengan bahasa minang dengan mudah. Siapa tahu Sobat bisa dapat jodoh orang Minang ya. Jika bermanfaat silahkan bagikan ke teman-teman Anda yang ingin belajar juga!.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks