Mencari Cara Mengetahui Password Wifi Tetangga? Berikut Ulasannya

  • Whatsapp
Cara Mengetahui Password Wifi Tetangga

Kehabisan kuota internet saat asik-asiknya berselancar di dunia maya seringkali mendorong sebagian orang ingin memanfaatkan koneksi internet milik tetangganya. Akhirnya dia pun berusaha mencari tahu bagaimana cara mengetahui password wifi tetangga.

Saat ini memang sudah semakin mudah untuk membobol wifi milik orang lain, seperti milik tetangga sebelah rumah karena jangkauan wifi yang memungkinkan untuk dicapai. Pasalnya, tips dan trik bagaimana cara mengetahui password wifi orang lain sudah banyak sekali dibagikan di internet.

Bacaan Lainnya

Coba saja sobat ketikkan kata kunci di Google (tanpa tanda petik) “cara melihat password wifi yang terkunci” atau “cara mengetahui password wifi tetangga dengan laptop” dan semisalnya, niscaya sobat akan melihat betapa banyaknya tutorial yang mengajarkan cara-cara tersebut.

Fenomena Pembobolan Wifi Orang Lain

Cara Mengetahui Password Wifi Tetangga

Saat ini kita berada di zaman yang mana cara pandang masyarakat pada umumnya terkait kehidupan dunia dan kenikmatannya sangat tinggi. Selama dia bisa menikmatinya, maka dia akan berusaha untuk meraihnya, terlepas dari caranya halal atau tidak halal.

Contoh sederhana untuk menunjukkan benarnya anggapan saya di atas semisal fenomena cara mengetahui password wifi tetangga atau cara membobol wifi yang belum pernah terkoneksi dengan laptop yang sedang dibahas saat ini.

Padahal perbuatan tersebut sangat bertentangan dengan syariat dan illegal karena merugikan pihak lain. Seandainya perbuatan tersebut dilakukan orang lain kepada kita, tentu kita tidak akan menerima hal tersebut.

Baca Juga : Cara Melihat Password Gmail Sendiri

Tinggalkan Perbuatan Pembobolan Wifi Orang Lain

Cara Mengetahui Password Wifi Tetangga

Meskipun cara mengetahui password wifi yang belum pernah terkoneksi di laptop tanpa aplikasi sangat mudah didapatkan di berbagai situs yang terdapat di internet, tapi sebaiknya sobat meninggalkan perbuatan yang tidak pantas seperti itu. Bagaimanapun, uang masih bisa dicari, sementara dosa yang sobat dapatkan akibat perbuatan tersebut bukanlah sesuatu yang bsa dianggap enteng.

Lebih baik sobat membeli sendiri kuota internet yang banyak dijual saat ini. Jika sobat tidak mampu membeli paket yang besar, beli saja paket yang kecil. Hal ini jauh lebih baik daripada harus mencuri kuota internet orang lain dengan melakukan koneksi diam-diam karena berhasil membobol password wifinya.

Jika sobat masih tetap ingin menggunakan kuota internet tetangga dengan cara koneksi wifi, cobalah datangi tetangga tersebut dan sampaikan kalau sobat ingin menggunakan kuota datanya. Jika hubungan sobat dengan tetangga baik-baik saja selama ini, dia pasti tidak akan keberatan untuk berbagi koneksi dengan sobat.

Jika memang dia tidak mau memberikan secara gratis, sobat bisa meminta untuk berlangganan menggunakan koneksi internetnya darinya dengan bayaran tertentu setiap bulan.

Jika ternyata tetangga sobat masih juga enggan untuk berbagi, ya sabar saja. Jauh lebih baik jika sobat membeli kuota data normal di konter-konter pulsa dibandingkan mencari tahu cara mengetahui password wifi tetangga lalu membobolnya. Ha tersebut haram dan tidak dibenarkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *