Urutan Pangkat Mobile Legends, Yuk Hafalkan Semua Sobat

  • Whatsapp
pangkat Mobile Legends

Pada 2018, rank Mobile Legends hanya ada 7, saat itu rank tertinggi adalah Legends, tapi sekarang sudah muncul rank Mythic yang menjadi urutan pangkat Mobile Legends tertinggi.

Sekarang, total ada 8 tingkatan rank di Mobile Legends, yaitu Warior, Elite, Master, Grand Master, Epic, Legend, Mythic, dan tertinggi Glirious Mythic. Yang dimana setiap player yang menaikkan rank mereka bakal mendapat bintang 1 rank selepas kemenangan dalam mode ranked.

Bacaan Lainnya

Berikut adalah sebutan rank Mobile Legends mulai dari paling rendah hingga ke yang paling tinggi.

Urutan Pangkat Mobile Legends, Lengkap Dengan Penjelasannya

Warrior

Warrior

Ketika sobat gaming pertama kali memainkan Mobile Legends, pastinya sering menemukan pangkat Warrior. Rank ini dapat kalian capai selepas level 8 dan mempunyai lima hero yang sudah dibeli.

Sebagai urutan pangkat Mobile Legends paling rendah, Warrior mempunyai banyak pemain noob, jadi banyak pemain yang statsnya langsung meningkat ketika masuk kedalam rank Warrior.

Elite

Elite

Rank Elite mempunyai level 3 hingga Elite 1 dengan empat bintang supaya kalian bisa menembus rank selanjutnya. Player pada rank ini masih tergolong standar dalam hal permainan. Oleh karena itu, sobat gaming tak perlu memikirkan rank di sini

Master

Master

Nah, disini sobat gaming biasanya akan berhadapan dengan pemain Toxic yang hanya bisa mengandalkan permainan noobnya. Untuk tingkatannya sendiri, mulai Master IV hingga Master I dengan empat bintang supaya menembus rank selanjutnya.

Grandmaster

GrandMaster

Biasanya di urutan pangkat Mobile Legends ini batas untuk pemain pemula yang kesulitan naik ke rank Epic, atau justru dari Epic turun ke Grandmaster. Dalam rank ini, permainannya mulau seru, setidaknya kalian akan bertemu pemain yang sudah paham taktik permain. Biasanya disini sobat gaming akan bertemu dengan player yang rank mereka nyangkut dan susah sekali untuk keluar.

Epic

Epic

Epic adalah rank neraka, kalian disini mulai menggunakan metode Draft Pick serta mulai membanned enam hero [sebelumnya 4 hero] dalam sebuah permainan. Dengan dibukanya metode Draft Pick, disarankan kalian mempunyai banyak opsi hero yang sudah dikuasai.

Legend

Legend

Legends adalah tier dengan pemain yang cukup handal. Biasanya sobat gaming akan melawan tim yang stabil dan bisa diandalkan ketimbang rank Epic.

Dalam rank ini, biasanya yang membuat sulit ialah anggota tim sendiri. Tak jauh beda dengan GM, disini masih bermain seperti biasanya, asalkan kamu bermain dengan benar maka tak akan ada kesulitan berarti.

Mythic

Mythic

Mythis adalah rank tertinggi Mobile Legends, tapi sejak Season-14, terjadi perubahan dalam rank ini yang mulanya mempunyai metode bintang, tapi kini berubah jadi metode poin. Jika sobat gaming sudah mencapai Mythic, kalian tak perlu cemas tyrun ke Legends, sebab Moonton terlihat sudah adil untuk memberi poin saat sudah menembus Mythic.

Jika kamu disini, selama sebab kamu sudah dinilai handal bermain Mobile Legends. Disini, akan ada banyak player yang paham dan jago, akan tergolong sulit bermain dalam rank Mythic dan wajib memahami banyak kemampuan suatu hero.

Glorious Mythic

Glorious Mythic

Ini adalah rank paling tinggi dalam Mobile Legends, untuk bisa menembus rank Glorious Mythic, sobat gaming wajib mempunyai poin diatas 600. Tier ini adalah rank yang banyak dihuni para pemain pro dan juga tim pro eSports. Kalian bakal menemukan nick familiar pemain pro dalam rank tersebut.

Rank paling tinggi Glorious Mythic yang didalamnya berisikan berbagai pro player, no life dan tryhard. Sebetulnya tak terlalu susah untuk bisa menembus rank ini, akan tetapi banyak poin yang sobat gaming perlukan serta lebih bagus kalian stuck di rank Mythic saja. Terkecuali kalian memang sudah truhard serta ingin menembus rank Glorious Mythic, dan itu tak menjadi masalah.

Baca juga: Inilah Beberapa Player Support Terbaik Mobile Legend

Demikian penjelasan tentang urutan pangkat Mobile Legends mulai dari yang paling bawah hingga yang tertinggi. By the way kalian sudah menembus rank apa?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *