KMSpico Windows 10 dan Apa Bahaya Menggunakannya

  • Whatsapp
download KMSpico Windows

Sebelum saya membagikan link download KMSpico Windows 10, kiranya penting untuk menjelaskan terlebih dahulu kepada sobat tentang apakah yang dimaksud dengan KMSpico. Saya yakin banyak dari sobat yang belum mengetahuinya, bahkan mungkin baru pertama kali mendengarnya.

Perlu diketahui bahwa KMSpico merupakan salah satu aktivator terbaik yang bisa sobat gunakan untuk mengaktifkan windows 10 yang sudah kadaluarsa. Dengan menggunakan tool ini, sobat jadi lebih mudah untuk mengaktivasi Windows 10.

Read More

Apa Sih Keuntungan Menggunakan KMSpico?

Download KMSpico Windows 10

Pertanyaan di atas mungkin terbetik di benak sobat saat mengetahui kalau saya ingin membagikan link download KMSpico Windows 10 pada artikel kali ini. Oleh karena itu, di bawah ini akan saya sebutkan apa sajakah keuntungan dari menggunakan KMSpico ini.

Menggunakan Windows dan Office Berlisensi Penuh

Kelebihan pertama yang bakal sobat dapatkan saat menggunakan KMSpico adalah bisa menggunakan produk Windows dan Office berlisensi penuh. Bahkan, lisensi yang sobat dapatkan bisa digunakan seumur hidup.

Aman Digunakan

Sobat tidak perlu mengkhawatirkan soal keamanan Windows 10 sobat saat menggunakan KMSPico karena lisensi yang digunaan sesuai.

Mudah Digunakan

Keunggulan lain yang dimiliki oleh KMSPico terletak pada kemudahan dalam menggunakannya. Sebab, software ini memang dirancang untuk bisa digunakan oleh semua orang. Meskipun sobat tidak memiliki keterampilan teknologi komputer tingkat lanjut, sobat tetap bisa menggunakannya dengan mudah.

Mendukung Sistem 32-bit dan 64-bit

Keuntungan lain yang bakal sobat dapatkan saat download KMSpico Windows 10 dan menggunakannya untuk aktivtasi Windows 10 yaitu mendukung kompatibel digunakan pada versi 32-bit dan 64-bit dari program Microsoft Windows dan Microsoft Office.

Baca juga: Tutorial Cara Mematikan Update Windows 10 Permanen

100&% Gratis & Bebas Malware

Katanya sih menggunakan KMSpico itu bebas virus dan Malware, tapi nyatanya aplikasi sejenis ini tetap terdeteksi sebagai program berbahaya dibeberapa antivirus jadi makanya saat penggunaanya tidak diperkenankan untuk mengaktifkan antivirus.

Apakah KMSPico aman untuk digunakan?

Nah sebelum Sobat menggunakan KMSpico untuk melakukan aktivasi Windows Sobat harus tahu dulu apakah program ini aman digunakan atau tidak. Tapi yang jelas karena KMSPico adalah tools untuk melakukan tindakan aktivasi secara ilegal jadi memang tidak disarankan untuk digunakan.

Selain itu KMSPico ini sangat rentan disusupi malware jahat yang tentunya tidak terlihat, apalagi kita mendapatkan tools tersebut secara mudah di internet sehingga tidak mengetahui mana yang asli atau yang sudah dimodifikasi sehingga menyebarkan virus dan malware.

Ada kasus bahkan pernah terkena malware yang datang dari KMSPico bahkan file-file penting yang ada di laptop terenkripsi dan tidak bisa di buka. Jadi resiko penggunaan KMSPico itu sangat tinggi apalagi jika Sobat menggunakannya di laptop penting, lebih baik untuk menghindarinya.

Jika sobat ingin download KMSpico Windows, sayangnya kami tidak menyediakannya karena kami tidak menyarankan untuk Anda menggunakan tools KMSpico untuk melakukan aktivasi takutnya ketika Sobat menggunakannya malah terkena virus dan kami di salahkan.

Dari pada Sobat Download KMSpico Windows, lebih baik Sobat membeli lisensi Windows murah yang dijual diberbagai e-commercs tanah air, bahkan harganya ada yang cuma 100rb. Dengan harga yang murah tentunya penggunaan Windows menjadi lebih aman dari serangan Virus dan Malware dan juga mendapatkan update keamanan.

Baca Juga : Cara Membagi Layar Laptop Menjadi 2 Pada Windows 10

Oh ya, jika sobat tetep kekeh ingin mendownload software activator di atas dan ingin menginstallnya, pastikan di PC atau Laptop sudah terinstall Net Framework 4.0 atau lebih tinggi dan juga masih terdapat 20 MB ruang Hard Disk kosong. Jika tidak memenuhi kedua syarat di atas, software tersebut tidak bisa digunakan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *