Menilik Spesifikasi Dua Ponsel Baru Infinix, Infinix Note 10 Pro dan Infinix Hot 10

  • Whatsapp
Infinix Note 10 Pro
image credit : infinixmobility.com

Produsen ponsel asal China Infinix baru – baru ini mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan meluncurkan smartphone baru yakni Infinix Note 10 Pro pada 13 Mei mendatang. Laporan tersebut berbarengan dengan bocoran Infinix Note 10 Pro yang mulai bermunculan.

Melalui daftar yang terpajang di situs resmi Infinix Pakistan, Infinix Note 10 Pro akan hadir dengan dua varian warna. Pada tampilan bagian belakang, ponsel ini memiliki sebuah modul yang nampak menjadi rumah bagi beberapa sensor kamera, sementara di sisi kanan bagian samping terdapat sebuah pemindai sidik jari.

Read More

Varian berwarna hitam memiliki desain two tone, sementara pilihan lain menawarkan daya tarik dari balutan warna gradien biru. Pada bagian tepi bawah perangkat memiliki sebuah grill speaker, port USB-C, dan jack audio 3.5mm. Dalam situr resminya dinyatakan bahwa ponsel ini akan diumumkan pada 13 Mei sementara para peminatnya dapat mengikuti pre-order yang akan dibuka sejak 16 Mei sebelum dilempar ke pasaran  pada 18 Mei.

Infinix Note 10 Pro akan mengusung tampilan layar berukuran 6,9 inci di bagian depan. Panel IPS yang disematkan kemungkinan akan membawa dukungan untuk kecepatan refresh 90Hz. Untuk daput pacu, Infinix Note 10 Pto akan mengandalkan Chipset Helio G95 yang dikabarkan akan memberi daya pada Note 10 Pro bersama dengan RAM berkapasitas 8 GB.

Perangkat ini kemungkinan besar akan menggunakan baterai 5.000 mAh, yang tentunya membawa dukungan untuk pengisian cepat. Sedangkan untuk kebutuhan fotografi, ponsel ini mungkin menampilkan kamera utama 64 MP di bagian belakang dan kamera selfie 16 mp. Beberapa rumor menyebutkan  Infnix Note 10 Pro akan dilepas ke pasaran dengan harga sekitar Rp 2 jutaan.

Sebelumnya Infinix telah mengumumkan Infinix Hot 10 di Indonesia. Smartphone ini diluncurkan berbarengan dengan Infinix Hot 10S NFC. Smartphone ini diklaim datang dengan tampilan yang memukau, desain berkelas, kinerja tinggi untuk gaming, dan kamera superior.

Infinix Note 10 Pro
image credit : infinixmobility.com

Infinix Hot 10s memamerkan panel LCD HD + TFT 6,82-inci dengan resolusi 720 x 1640 piksel, kecepatan refresh 90Hz, tingkat pengambilan sampel sentuh 180Hz, rasio aspek 20: 5: 5, dan takik model dewdrop.

Perangkat ini ditenagai oleh Mediatek Helio G85 SOC yang digabungkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Untuk kamera belakng, ponsel ini mengandalkan pengaturan triple camera yang terdiri dari sensor utama 48MP, sensor kedalaman 2MP, dan lensa AI. Sementara untuk kebutuhan selfie di bagian depan, ponsel ini mengusung sensor selfie 8MP.

Baca juga: Perbandingan Spesifikasi Redmi Note 10 vs Note 10 Pro

Infinix Hot 10s  ini menjalankan XOS 7.6 dengan basis Android 11 dan didukung oleh baterai 6,000 mAh yang memiliki dukungan untuk pengisian 10W melalui port microUSB. Fitur lain dari handset ini termasuk sensor sidik jari yang dipasang di belakang, slot kartu microSD, jack headphone 3.5mm, dual-sim, 4g, dual-band WiFi, Bluetooth, dan sensor penting (sensor proximity, accelerometer, sensor cahaya ambient kompas ). Secara dimensi Infinix Hot 10s memiliki ukuran 171,5 x 77,5 x 9,2mm.

Infinix Hot 10s  telah dirilis hari ini melalui marketplace Shopee dan Lazada dengan harga Rp 1,799 juta hingga Rp 2,099 juta untuk dua pilihan RAM dan penyimpanan internal berbeda. (sumber)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *